Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Bournemouth adalah Dominic Solanke (98′). Fulham memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrovi (56′) mencetak gol untuk Fulham.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Bournemouth telah menjadi jelas akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak 5 gol dan Bournemouth telah mencetak 6.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 18/03/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Swansea City. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Bournemouth lebih kuat dari mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 0 di antaranya untuk The Swans dan 10 dari The Cherries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

2021-11-06 Kejuaraan AFC Bournemouth 4-0 Swansea City
2021-03-16 Kejuaraan AFC Bournemouth 3-0 Swansea City
2020-12-08 Kejuaraan Swansea City 0-0 AFC Bournemouth
2018-05-05 Liga Premier AFC Bournemouth 1-0 Swansea City
2017-11-25 Liga Premier Swansea City 0-0 AFC Bournemouth

5 Pertandingan terakhir

D Swansea City 1-1 Middlesbrough
D Membaca 4-4 Swansea City
D Swansea City 1-1 Barnsley
W Swansea City 2-1 Derby County
W Millwall 0-1 Swansea City

D AFC Bournemouth 1-1 Fulham
W Coventry 0-3 AFC Bournemouth
D AFC Bournemouth 0-0 Middlesbrough
D Sheffield United 0-0 AFC Bournemouth
L West Brom 2-0 AFC Bournemouth

Kondisi pemain

Swansea
Bos Swansea City Russell Martin tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa The Swans harus menggunakan sistem 3-4-3 untuk permainan, memanfaatkan Andrew Fisher, Ben Cabango, Kyle Naughton, Joel Latibeaudiere, Cyrus Christie, Matt Grimes, Flynn Downes, Ryan Manning, Joël Piroe, Michael Obafemi dan Hannes Serigala.

Bournemouth
Manajer Bournemouth Scott Parker memiliki sejumlah pemain yang absen. Kieffer Moore (Fractured Foot) dan David Brooks (Lymphoma) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Ada peluang bagus bahwa The Cherries tampaknya akan memilih formasi 4-4-2, menggantikan Mark Travers, Ethan Laird, Nathaniel Phillips, Lloyd Kelly, Adam Smith, Ryan Christie, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Jaidon Anthony, Dominic Solanke dan Jamal Lowe.

Tim Swansea ada pada keadaan yang kuat mendekati laga menantang Bournemouth, dengan Jamie Paterson, yang mangkir menantang Middlesbrough, salah satu cidera yang mereka ragukan untuk laga Selasa.

Ryan Manning masuk ke team di akhir minggu dan diharap untuk menjaga tempatnya, dengan Hannes Wolf kembali mempunyai potensi tampil di tempat depan untuk team Welsh.

Joel Latibeaudiere harus tampil dalam tiga bek untuk team tuan-rumah, dengan Obafemi, yang sudah cetak 11 gol Championship musim ini, pimpin baris depan menantang team Parker.

Adapun Bournemouth, Morgan Rogers, Jordan Zemura, Leif Davis, Kieffer Moore, Junior Stanislas dan David Brooks kembali tidak dapat diputuskan.

Philip Billing gantikan Jamal Lowe di team awalnya menantang Fulham, tapi ke-2 pemain dapat tukar untuk laga ini, sama yang paling akhir diawali bersama Solanke di sepertiga akhir lapangan.

[ads1]

Todd Cantwell dan Siriki Dembele ialah pilihan untuk ditaruh di tempat striker, tapi Ryan Christie dan Jaidon Anthony harus menjaga tempat mereka di starting XI, dengan Solanke, yang sudah cetak 27 gol di seksi ke-2 musim ini, pimpin baris depan.

Prakiraan susunan pemain Swansea City vs Bournemouth

Swansea City starting lineup:

Fisher; Cabango, Naughton, Latibeaudiere; C Christie, Grimes, Downes, Manning; Piroe, Obafemi, Wolf

Bournemouth starting lineup:

Travers; Laird, Phillips, Kelly, Smith; R Christie, Cook, Lerma, Anthony; Solanke, Lowe

Prediksi Swansea City Vs Bournemouth

Swansea tidak terkalahkan di Championship sejak 12 Maret, jadi mereka akan menjadi lawan yang sulit bagi Bournemouth pada Selasa malam.

The Cherries tidak diragukan lagi salah satu tim terbaik di divisi ini dan akan mencari untuk mengamankan promosi sesegera mungkin, tetapi mereka mungkin harus puas dengan satu poin di sini.

Swansea City 1-1 Bournemouth

Bagikan

Also Read