Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swansea City vs Bournemouth malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Cherries sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel, unggul dua point dari Huddersfield Town yang ada di posisi ke-3 , sementara Swansea duduk di posisi 14, sembilan point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi ke enam.

Swansea perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di liga jadi delapan laga di hari Sabtu saat mereka bermain seri 1-1 dengan Middlesbrough, Michael Obafemi cetak gol pada awal masa ke-2 untuk amankan satu point untuk team Welsh sesudah Riley McGree membuat inovasi.

The Swans sekarang sudah bermain seri dalam tiga laga paling akhir mereka di kelas ke-2 Inggris menantang Barnsley, Reading dan Middlesbrough, dan keseluruhan 60 point dari 43 laga sudah membuat mereka ada di status ke-14 dalam tabel, sembilan point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi ke enam dengan 3 laga sisa.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Pada sekarang ini, Swansea secara matematis masih lolos ke set playoff, tapi cuma keadaan yang hebat yang hendak menyaksikan hal tersebut terjadi, hingga team asal Wales itu siap-siap untuk musim selanjutnya masih di Championship.

Team Russell Martin sudah berusaha untuk memperlihatkan stabilitas di kandang musim ini, kumpulkan 34 point dari 21 laga, dan mereka akan menyongsong team Bournemouth yang mempunyai rekor tandang terbaik ke-2 di Kejuaraan musim ini, kumpulkan 38 point dari 21 laga..

Swansea tidak pernah menaklukkan Bournemouth dalam persaingan apa saja semenjak Oktober 2007 di League One, dan mereka menanggung derita kekalahan 4-0 dalam laga kebalik dari The Cherries di bulan November.

Bournemouth, dalam pada itu, menjaga pemburuan gelar Championship di hari Sabtu karena hasil seimbang 1-1 di Fulham, dengan Dominic Solanke cetak gol dari titik penalti di menit ke-98 dari kontes.

Baca Juga  Prediksi Brescia Vs SPAL, 25 April, Liga Italia Seri B

Team bimbingan Scott Parker sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel, sembilan point ada di belakang pimpinan Fulham dengan 1 laga pada tangan, sementara mereka unggul dua point dari Huddersfield Town yang ada di posisi ke-3 dengan 2 laga ditangan.

Bournemouth ada dalam status yang kuat untuk finish di posisi ke-2 dalam tabel, dan mereka akan usaha untuk ambil langkah besar yang lain ke arah kembalinya Liga Premier dengan kemenangannya pada Selasa malam.

Team Parker sebetulnya cuma memenangi satu dari 4 laga paling akhir mereka di liga, walau, seri beruntun menantang Sheffield United dan Middlesbrough saat sebelum menang 3-0 di Coventry City, dengan keberhasilan tiba lima hari saat sebelum hasil seimbang dengan Fulham di akhir pekan.

The Cherries akan hadapi Swansea, Blackburn Rovers, Nottingham Forest dan Millwall dalam empat laga paling akhir mereka di Championship musim ini, dan mereka usaha untuk kembali lagi ke kelas atas, sesudah kalah atas Brentford di semi playoff musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Perugia Vs Parma, 26 April, Liga Italia Seri B

Head to head Swansea Vs Bournemouth

Swansea City menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Championship melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Michael Obafemi (48′). Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Riley McGree (46′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Pertandingan yang menampilkan Swansea City cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi ke Swansea City. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Bournemouth bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Fulham.

1 2Next page
Back to top button