Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sivasspor Vs Alanyaspor, 26 April, Liga Turki

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Sivasspor tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Sivasspor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Antalyaspor di kompetisi Super Lig, Alanyaspor dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor memiliki 65% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Alanyaspor adalah Famara Diédhiou (78′). Antalyaspor mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Haji Wright (17′) dan Gökdeniz Bayrakdar (40′, 58′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

Alanyaspor tampil bagus saat menyerang di pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Francesco Farioli tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Alanyaspor memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka hingga 20/01/2019 menunjukkan bahwa Sivasspor telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Alanyaspor 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 dari Yiğidolar dan 8 dari Alanyaspor. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 15 pada 04/12/2021 dan skor berakhir Alanyaspor 0-1 Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor memiliki 57% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sivasspor memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kerem Atakan Kesgin (53′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Kondisi Pemain

Sivasspor
Olarenwaju Kayode (Pecah otot paha) dan Leke James (Kerusakan Tulang Rawan) tidak akan tersedia untuk manajer Sivasspor Riza alımbay.

Alanyaspor
Bos Alanyaspor Francesco Farioli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Serkan Kirintili (Cedera Tidak Diketahui) dan Famara Diédhiou (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan muncul.

Olarenwaju Kayode, yang telah mencetak enam gol liga musim ini, diperkirakan akan absen untuk tuan rumah karena cedera otot.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di pertengahan pekan, Kesgin dapat kembali ke lineup awal untuk kontes hari Senin.

Yatabare akan menjalani skorsingnya di leg kedua semifinal Piala Turki, sehingga pemain berusia 36 tahun itu akan memimpin lini depan bagi tuan rumah.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak dapat memanggil jasa Serkan Kirintili dan Famara Diedhiou, yang sedang berjuang dengan cedera otot.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Rangers, 5 Oktober 2022

Farioli bisa membuat sejumlah perubahan di sisinya dalam upaya untuk segar

id segalanya, dengan Chidozie Awaziem, Efkan Bekiroglu dan Daniel Candeias kandidat untuk tempat awal.

Wilson Eduardo telah memulai dua pertandingan terakhir untuk Alanyaspor, dan pemain berusia 31 tahun itu akan terus memimpin pada hari Senin.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Sivasspor:
Vural; Oguz, Appindangoye, Osmanpasa, Erdal; Yesilyurt, Cofie, Ulvesstad, Kesgin, Gradel; Yatabar

Alanyaspor kemungkinan susunan pemain:
Marafona; Juanfran, Milunovic, Awaziem, Borja; Karaca, Bekiroglu, Novais, Akbaba, Candeias; Eduardo

Prediksi Skor Sivasspor Vs Alanyaspor

Sivasspor memiliki keunggulan atas Alanyaspor musim ini, dan kami pikir tuan rumah akan mengklaim kemenangan ketiga musim ini melawan tim tamu, yang kehilangan kepercayaan diri setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sivasspor 1-2 Alanyaspor

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku