Prediksi Sivasspor Vs Alanyaspor, 26 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Sivasspor Vs Alanyaspor, 26 April, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sivasspor Vs Alanyaspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 26 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sivasspor keluar sebagai yang teratas dalam pertemuan itu, tetapi tim tamu akan berusaha membalas kekalahan 2-1 di piala ketika mereka berhadapan di Super Lig Turki pada hari Senin.

Sivasspor tampil buruk di liga musim ini, dengan tuan rumah Senin saat ini berada di urutan ke-13, tetapi penampilan mereka di Piala Turki telah membantu melunakkan pukulan dari kampanye liga yang mengecewakan.

Di leg pertama pertandingan semifinal mereka melawan Alanyaspor, tim asuhan Riza Calimbay meraih kemenangan tandang 2-1 yang penting dengan cara yang paling dramatis.

Emre Akbaba membawa tuan rumah memimpin lebih dulu sebelum Mustafa Yatabare menyamakan kedudukan untuk Sivasspor, tetapi malam Yatabare dipersingkat ketika ia mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-59.

Meski bermain dengan 10 pemain tim tamu meraih kemenangan di menit akhir berkat gol penentu kemenangan Kerem Kesgin, memastikan bahwa Sivasspor kini hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meskipun Calimbay dan para pemainnya akan fokus pada leg kedua, yang berlangsung pada bulan Mei, sementara itu mereka akan berusaha untuk memperbaiki posisi rendah yang mereka tempati saat ini di Super Lig Turki.

Tidak seperti tuan rumah mereka, Alanyaspor memiliki banyak permainan di lima pertandingan terakhir kampanye liga, dengan tim tamu Senin terpaut dua poin dari empat besar.

Dorongan Eropa mereka telah menunjukkan tanda-tanda melambat dalam beberapa pekan terakhir, dengan dua pertandingan liga terakhir mereka menghasilkan kekalahan 4-1 dan 3-1.

Setelah kalah dalam pertandingan ketiga berturut-turut di pertengahan pekan, Alanyaspor memasuki kontes hari Senin dengan kehilangan kepercayaan diri, tetapi mereka dapat mengambil dorongan dari penampilan tandang mereka.

Tim tamu saat ini memegang rekor tandang terbaik ketiga di Liga Super Turki, sementara mereka juga telah memenangkan empat dari enam pertandingan tandang sebelumnya.

Meskipun mereka dapat didukung oleh hasil tandang mereka, Alanyaspor perlu meningkatkan pertahanan jika mereka ingin lolos ke Eropa, karena hanya Caykur Rizespor dan Goztepe yang kebobolan lebih banyak gol liga daripada tim Francesco Farioli musim ini.

Head to Head Sivasspor Vs Alanyaspor

Sivasspor masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Super Lig vs Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Ziya Erdal (28′). Untuk lawannya, Hatayspor mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yassine Benzia (61′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Bagikan

Also Read