Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, 26 April, Liga Turki

Opik Arrow

Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, 26 April, Liga Turki
Bagikan

Kasimpasa akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Super Lig saat mereka mengalahkan Adana Demirspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa memiliki 52% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Kasimpasa, gol dicetak oleh Dogucan Haspolat (11′), Jackson Muleka (45′, 63′) dan Umut Bozok (73′). Untuk lawan mereka, Adana Demirspor mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Kasimpasa telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 7 dari tujuan ini.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 24/05/2019 menunjukkan bahwa Beşiktaş telah memenangkan 4 di antaranya & Kasimpasa 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi skor Stuttgart vs Heidenheim di Liga Jerman 2024

Total gabungan 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 13 di antaranya untuk Kara Kartallar dan 8 datang dari Apaçiler. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 15 pada 03/12/2021 dan skor selesai Kasimpasa 1-1 Beşiktaş.

Hari itu, Kasimpasa memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Umut Bozok (82′).

Beşiktaş melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Can Bozdoğan (12′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Beşiktaş
Mert Günok (Cruciate Ligament Rupture) dan Demir Ege Tiknaz (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos Beşiktaş Önder Karaveli. Muhayer Oktay tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Busan Ipark Vs Ulsan Citizen, Rahasia Terkuak!

Kasimpasa
Bos Kasimpasa Sami Uğurlu memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Tarkan Serbest (Cedera Lutut), Jeffrey Bruma (Cedera Tidak Diketahui) dan Sakib Aytac (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan tampil.

Oguzhan Ozyakup mangkir untuk tuan-rumah karena permasalahan punggung, sementara Mert Gunok mangkir karena cidera periode panjang.

Besiktas akan menyongsong kembalinya Welinton dari skorsing, dengan bek diharap gantikan Necip Uysal di tiga bek.

Miralem Pjanic, dalam pada itu, masuk dari kursi cadangan untuk tampil dalam tiga laga paling akhir, tapi Ismael kemungkinan tertarik untuk masukkan pemain berumur 32 tahun itu ke starting lineup untuk laga Senin.

Dan untuk team tamu, mereka dapat pilih starting XI yang tetap sama susul performa impresif mereka menantang Adana Demirspor.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menebak Skor Amorebieta Vs Sporting Gijon

Itu memiliki arti jika Bozok harus senang dengan tempat di rakyatnesia pemain cadangan walau tiba dari kursi cadangan untuk cetak penalti akhir minggu kemarin.

[ads1]

Terhitung dua golnya menantang Adana Demirspor, Muleka sekarang sudah cetak gol di masing-masing dari 4 laga terakhir kalinya, dan ia akan mengharap untuk meneruskan perform baiknya saat ia tampil di baris depan di hari Senin.

Prakiraan susunan pemain Besiktas vs Kasimpasa

Besiktas starting lineup:

Destanoglu; Vida, Montero, Welinton; Rosier, Pjanic, Souza, Yilmaz; Ghezzal, Teixeira, Batshuayi

Kasimpasa starting lineup:

Taskiran; Hadergjonaj, Donk, Serbest, Elmali; Hajradinovic, Haspolat; Fall, Torun, Ben Ouanes; Muleka

Prediksi Skor Besiktas Vs Kasimpasa

Meskipun tim tamu telah menikmati sejumlah kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, pada hari Senin mereka akan menghadapi tim Besiktas yang tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang sejak November, dan kami pikir tuan rumah akan memanfaatkan keunggulan kandang untuk menyingkirkan Kasimpasa.

Besiktas 2-1 Kasimpasa

Bagikan

Also Read