Prediksi Sassuolo vs Juventus, 26 April Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Sassuolo vs Juventus, 26 April Liga Italia
Bagikan

Masuk ke kontes ini, Sassuolo tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Juventus menuju ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-0 Coppa Italia dengan mengalahkan Fiorentina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Federico Bernardeschi (32′) dan Danilo (94′). Di sisi lain, Fiorentina memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 dari mereka dan Juventus 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain

Sassuolo
Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Abdou Harroui (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Toljan (Cedera Bahu) tidak akan ambil bagian untuk manajer Sassuolo Alessio Dionisi.

Kami berpikir bahwa Sassuolo harus memilih sistem 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, G. Kyriakopoulos, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori , Hamed Traore dan Gianluca Scamacca.

Juventus
Bos Juventus Massimiliano Allegri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Arthur (Distorsi pergelangan kaki), Marley Aké (Cedera otot Biceps femoris), Manuel Locatelli (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Weston McKennie (Fraktur Metatarsal), Federico Chiesa (Pecah Ligamen Salib) dan Kaio Jorge (Pecah Patella) tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Juve tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, memberikan starter kepada Wojciech Szczesny, Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini, Denis Zakaria, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, F. Bernardeschi dan Dusan Vlahovic.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Sassuolo kehilangan bek kanan Jeremy Toljan karena cidera pundak sesudah cuma 21 menit kalah atas Cagliari, jadi Mert Muldur kembali on time dari skorsing untuk menggantinya di pertahanan.

Domenico Berardi ialah kehilangan besar dalam kekalahan akhir minggu lalu tapi saat ini siap untuk turunkan Gregoire Defrel kembali lagi ke kursi cadangan, sementara pemain tengah Abdou Harroui masih tetap di tepi lapangan bersama Toljan.

Sementara pemain seperti Rogerio dan Filip Djuricic sama menggerakkan untuk ditempatkan dalam XI pertama, kembalinya Berardi dan Muldur menjadi salah satu peralihan yang Dionisi tentukan untuk dilaksanakan minggu ini.

Daftar cidera Juventus semakin besar dibanding, dengan Allegri masih diharap untuk melakukan tanpa Arthur, Kaio Jorge, Marley Ake, Manuel Locatelli, Federico Chiesa dan Weston McKennie untuk perjalanan ke Timur.

Minimnya opsi ruangan mesin satu kali lagi bisa membuat Danilo tergabung dengan Denis Zakaria di baris tengah minggu ini, dengan Bernardeschi mengharap bisa memberikan dukungan disebelah kanan sesudah sepakannya sendiri dalam kemenangan Coppa Italia.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Alvaro Morata mendapatkan anggukan bersama Vlahovic pada tengah minggu tapi saat ini mendapati tempatnya di bawah teror dari Paulo Dybala, sementara Wojciech Szczesny merampas kembali sarung tangan dari Mattia Perin.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo starting lineup:

Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Juventus starting lineup:

Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Bernardeschi, Danilo, Zakaria, Rabiot; Dybala, Vlahovic

Prediksi Skor Sassuolo Vs Juventus

Sama impresifnya Sassuolo di depan pendukung setia mereka dalam beberapa pekan terakhir, membatasi lawan dengan peluang minimal bukanlah keahlian mereka, jadi serangan mungkin merupakan bentuk pertahanan terbaik bagi tuan rumah di sini.


Bertekad untuk bangkit kembali dari kehilangan dua poin ke Bologna dan didukung oleh penampilan Coppa Italia yang kuat, tim Juventus yang jarang menyanjung untuk menipu jauh dari rumah harus menyelesaikan pekerjaan untuk menjaga tekanan pada calon Scudetto.

Sassuolo 1-3 Juventus

Bagikan

Also Read