Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Bupati Bojonegoro Kunjungi Keluarga Kopda Mes Faizin Korban Hilang KRI Nenggala-402, di Ngraseh, Dander

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah bertemu dan memberikan dukungan moril kepada istri dan anak Kopda Mes, Khoirul Faizin (36) yang juga turut menjadi korban hilangnya kapal KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan pulau Bali. 

Dimana, kapal Selam KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang kontak di titik 60 kilometer perairan utara pulau Bali pada, Rabu (21/04/2021) lalu, saat latihan gabungan penembakan torpedo dan rudal TNI-AL. 

Baca Juga  Kadinkes Jatim: Vaksinasi Dosis Pertama di Jatim Capai 29,45 Persen

Kopda Mes, Khoirul Faizin (36) berasal Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Ia juga turut menjadi korban hilangnya kapal KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan pulau Bali.

Tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402, menyisakan kesedihan mendalam bagi Alfiatus Zuhria (35) dan keluarganya.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah datang untuk memberikan support dan dukungan moril kepada keluarga korban serta mendoakan agar Kopda Mes Khorirul Faizin dan Serda Setyo Wawan beserta awak KRI Nanggala-42 agar segera bisa ditemukan dengan selamat. 

Baca Juga  Bareskrim Polri Tangkap Pelaku Peretas Situs Setkab RI

“Kami turut berempati terhadap keluarga Bapak Faizin atas kabar hilangnya kontak kapal Selam KRI Nanggala-402 yang membawa sejumlah 53 prajurit TNI-AL saat latihan gabungan penembakan torpedo dan rudal,” ungkap Bupati wanita pertama di Bumi Angling Dharma tersebut, Minggu (25/4/2021).

Dalam kesempatan yang sama Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – pihaknya menghibau kepada seluruh warga Bojonegoro agar senantiasa turut mendoakan semoga awak KRI Nanggala 402 itu bisa kembali pulang dengan selamat.

Baca Juga  Hutan RPH Sampang, BKPH Dander, Alami Kebakaran, Yang Membahayakan Pengguna Jalan

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku