Motoran Gak Pakai Helm, Warga Ujungpangkah Meninggal Kecelakaan Di Cerme, Gresik

moch akbar fitrianto

Motoran Gak Pakai Helm, Warga Ujungpangkah Meninggal Kecelakaan Di Cerme, Gresik
Bagikan

Berita gresik, Rakyatnesia – kawasan Gresik memang memiliki presentase kecelakaan cukup tinggi. dan kemarin terjadi lagi seorang warga Desa Karangrejo, kecamatan Ujungpangkah, Gresik meninggal dunia karena terjatuh dari motornya.

Korban bernama Anita Fika Sari dibonceng oleh Khulafatur Rosyidin dan terjatuh di Raya Cerme Lor , Gresik. Kecelakaan ini bermula ketika Anita Fika Sari dibonceng Khulafaur Rosyidin warga asal Desa Morowudi, Kecamatan Cerme. Dua orang tersebut mengendarai motor berjalan dari utara menuju selatan.

Saat melintas di Jalan Raya Cerme Lor Gresik, tiba-tiba motor yang dikendarai Rosyidin tak terkendali. Selanjutnya, oleng ke arah kanan dan Anita Fika Sari yang dibonceng terjatuh. Karena tidak mengenakan helm, kepalanya membentur aspal jalan lalu meninggal di TKP.

Baca juga :” Gara Gara Kaos Silat Dua ABG Paciran Ini Hajar Pemuda Sampai…

Sementara Rosyidin hanya mengalami luka di kepala. Tapi masih selamat, kedua orang yang mengalami kecelakaan ini dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER luka dan jenazah.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membenarkan adanya kecelakaan itu. “Korban Anita Fika Sari meninggal di TKP karena kepalanya membentur aspla. Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah tak mengenakan helm saat dibonceng motor,” ujarnya, Minggu (25/4/2021).

Baca juga : Nekat Kasih Servis Di Bulan Ramadhan, Purel Kafe di Babat, Lamongan Ini Kena…

Baca juga : Paman Bejat Dari Merakurak, Tuban Tega Cabuli Ponakan Masih SD Sampai 15 Kali

Yossy menghimbau agar kasus kecelakaan ini tidak terjadi lagi. Dirinya menghimbau supaya pengendara motor tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Pasalnya, hal ini sudah diatur dalam undang-undang. “Kalau sudah pakai motor di jalan raya wajib mengenakan helm. Baik itu pengemudi maupun yang dibonceng,” pungkasnya. (sumber : beritajatim.com)

Bagikan

Also Read