Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham 25 April 2021

64

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham 25 April 2021  – Stadion Wembley menjadi tuan rumah final Piala Liga 2020-21 pada hari Minggu 25 April 2021 saat Manchester City menghadapi Tottenham.

The Cityzens akan berusaha untuk merebut gelar untuk tahun keempat berturut-turut, sementara Spurs datang ke tahun ini dengan tujuan untuk mengakhiri penantian 13 tahun mereka untuk trofi.

Manchester City dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan semifinal Piala FA mereka dari Chelsea saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Aston Villa terakhir kali.

Hasilnya melihat impian mereka untuk memenangkan empat kali lipat berakhir tetapi mereka tetap dalam campuran untuk gelar Liga Champions, Liga Premier dan Piala Liga.

Mereka sekarang akan bertujuan untuk mengklaim kemenangan Piala Liga keenam mereka dalam tujuh tahun pada hari Minggu ketika mereka berselisih dengan Tottenham.

Mereka juga juara bertahan dan sekarang bisa meraih empat gelar dalam empat musim dengan kemenangan melawan Tottenham yang sedang berjuang.

Menyusul pemecatan Jose Mourinho, Tottenham akan datang ke pertandingan ini dengan harapan tinggi setelah mengklaim kemenangan mengesankan atas Southampton pada hari Rabu.

Dengan bos sementara yang baru ditunjuk Ryan Mason di ruang istirahat, Gareth Bale dan Son Heung-Min menjadi target untuk membantu Spurs mengklaim kemenangan comeback 2-1.

Kemenangan untuk Tottenham akan membuat mereka mengklaim trofi pertama mereka sejak 2008. Namun, mereka harus mengatasi tugas berat menghadapi Manchester City, yang tidak terkalahkan dalam kompetisi sejak 2016.

Berita Tim

Kedua belah pihak berkeringat atas kebugaran para pemain kunci menjelang final hari Minggu, dengan Manchester City berharap berita positif tentang Kevin De Bruyne dan Tottenham menunggu Harry Kane.

De Bruyne tertatih-tatih dalam kekalahan semifinal Piala FA akhir pekan lalu dari Chelsea tetapi sekarang kembali berlatih, dengan pergelangan kakinya yang bengkok terbukti kurang serius daripada yang ditakuti sebelumnya.

Pemain Belgia itu harus fit untuk tampil jika diperlukan, sementara Sergio Aguero juga bisa bersaing setelah kembali berlatih minggu ini – meskipun masalah cedera pemain Argentina itu sepanjang musim membuat dia cenderung harus puas dengan tempat di bangku cadangan. sebagus-bagusnya.

Guardiola mengakui dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa dia akan mengawasi pertandingan “yang lebih penting” di Liga Champions dan Liga Premier, menyatakan bahwa dia bisa membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan ini.

John Stones pasti akan absen karena skorsing menyusul kartu merahnya melawan Aston Villa terakhir kali, sementara Zack Steffen akan tampil di gawang alih-alih Ederson.

Raheem Sterling tampaknya tidak disukai di pertandingan terbesar, tetapi kata Guardiola bahwa dia akan memprioritaskan semifinal Liga Champions yang akan datang berarti bahwa pemain sayap itu bisa memulai di sini.

Pemain seperti Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Fernandinho dan Benjamin Mendy juga akan mendorong untuk peran awal setelah absen pada pertengahan pekan.

Tottenham jauh lebih mungkin untuk menyebutkan XI terkuat mereka, meskipun apakah itu akan memasukkan Kane atau tidak adalah situasi yang sedang dilacak Mason “jam demi jam”.

Kapten Inggris belum kembali berlatih setelah mengalami cedera pergelangan kaki melawan Everton, dan Mason bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil risiko kebugaran Kane demi satu pertandingan, bahkan jika itu final.

Mason memilih Lucas Moura untuk memimpin lini depan saat Kane absen pada pertengahan pekan, dan itu bisa menjadi pilihan lagi akhir pekan ini, dengan Son dan Bale – yang terakhir berkontribusi langsung pada 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Spurs – sebagai pendukung. .

Kepergian Mourinho bisa menjadi kabar baik bagi pemain seperti Harry Winks dan Dele Alli, meskipun kurangnya waktu bermain mereka musim ini dapat mencegah mereka untuk langsung terlibat sejak awal pada hari Minggu.

Bersama Kane, Matt Doherty adalah satu-satunya cedera Tottenham yang diragukan, sementara Ben Davies pasti absen.

Head to head Man City hanya memenangkan satu dari empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meskipun itu terjadi dalam pertemuan terakhir ketika Ilkay Gundogan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Liga Premier di Stadion Etihad pada Februari.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di final besar sejak final Piala FA 1981, yang akhirnya dimenangi Spurs melalui replay dalam pertandingan yang dipopulerkan oleh upaya solo menakjubkan Ricky Villa yang tak lekang oleh waktu.

Ini hanya akan menjadi pertemuan keempat di Piala Liga, dan Spurs membanggakan rekor 100% dari tiga sebelumnya, terakhir menang 2-0 di babak kelima dalam perjalanan untuk mengangkat trofi pada 2007-08.

Statistik

City menang 6 kali dan kalah 3 kali dalam 10 pertemuan terakhir dengan Tottenham di semua kompetisi (M6 S1 K3).

City memenangi 8 dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi (M8 S0 K2).

City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

City selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Tottenham cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S2 K3).

Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 4 laga terakhir Tottenham di semua kompetisi.

Prediksi skor Manchester City vs Tottenham Hotspur

Mason memulai awal yang menjanjikan di ruang istirahat untuk Spurs pada pertengahan pekan, tetapi menghadapi Man City adalah ujian yang sama sekali berbeda, dan terutama di final kompetisi yang benar-benar mereka dominasi dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan memperhitungkan fakta bahwa Guardiola secara terbuka mengakui bahwa kesuksesan Piala EFL adalah prioritas terendahnya untuk musim ini, perbedaan pengalaman di ruang istirahat, dan pengetahuan peraih trofi di lapangan, membuatnya sulit untuk melihat melewati kemenangan Man City. yang satu ini.

Ditambah fakta bahwa Spurs bisa tanpa pemain bintang mereka Harry Kane dan itu membuat tugas mereka semakin berat. Kami berharap Man City mengakhiri laga dengan mengangkat trofi Piala Liga untuk keenam kalinya dalam delapan musim terakhir.

Prediksi jitu bola Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City starting lineup:
Steffen; Cancelo, Dias, Laporte, Mendy; Silva, Fernandinho, Gundogan; Mahrez, Torres, Sterling

Tottenham Hotspur starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Ndombele, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son; Lucas

5 Pertemuan Terakhir

14-02-2021 City 3-0 Tottenham (EPL)

22-11-2020 Tottenham 2-0 City (EPL)

02-02-2020 Tottenham 2-0 City (EPL)

17-08-2019 City 2-2 Tottenham (EPL)

20-04-2019 City 1-0 Tottenham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-K-M-K-M)

07-04-21 City 2-1 Dortmund (UCL)

10-04-21 City 1-2 Leeds (EPL)

15-04-21 Dortmund 1-2 City (UCL)

17-04-21 Chelsea 1-0 City (FA Cup)

22-04-21 Aston Villa 1-2 City (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Tottenham (M-S-K-S-M)

22-03-21 Aston Villa 0-2 Tottenham (EPL)

04-04-21 Newcastle 2-2 Tottenham (EPL)

11-04-21 Tottenham 1-3 MU (EPL)

17-04-21 Everton 2-2 Tottenham (EPL)

22-04-21 Tottenham 2-1 Southampton (EPL).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More