Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt 24 April 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt 24 April 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt 24 April 2021 – Bayer Leverkusen akan menjadi tuan rumah Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu di BayArena untuk pertandingan Bundesliga terbaru mereka.

Bayer Leverkusen datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Bayern Munich asuhan Hansi Flick kemarin di Allianz Arena. Gol di babak pertama dari pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting dan gelandang Jerman Joshua Kimmich memastikan kemenangan untuk Bayern Munich.

Eintracht Frankfurt, di sisi lain, mengalahkan Augsburg 2-0 dari Heiko Herrlich kemarin di Deutsche Bank Park. Gol dari bek tengah Austria Martin Hinteregger dan striker Portugal Andre Silva memastikan kesepakatan untuk Eintracht Frankfurt dari Adi Hutter.

Head-to-Head Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayer Leverkusen memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 10 kali dan seri tiga kali.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: CD Mirandes Vs Real Zaragoza, Temukan Rahasianya!

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di putaran kedua DFB-Pokal, dengan sepuluh orang Bayer Leverkusen mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-1. Gol dari striker Argentina Lucas Alario dan bek tengah Edmond Tapsoba dan dua gol di babak kedua dari pemain sayap Prancis Moussa Diaby memastikan kemenangan untuk Bayer Leverkusen, yang membuat bek tengah Jonathan Tah dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Penyerang Jerman Amin Younes mencetak gol hiburan untuk Eintracht Frankfurt.

Panduan bentuk Bayer Leverkusen di Bundesliga: L-W-D-W-L

Panduan bentuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga: W-L-W-W-W

Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt Team News

Bayer Leverkusen

Manajer sementara Bayer Leverkusen Hannes Wolf tidak akan dapat memanggil bek Belanda Timothy Fosu-Mensah, gelandang berpengalaman Austria Julian Baumgartlinger dan pemain internasional Jerman Lars Bender. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Kolombia Santiago Arias dan penyerang muda Brasil Paulinho.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

Cedera: Lars Bender, Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger

Diragukan: Santiago Arias, Paulinho

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Sementara itu, Eintracht Frankfurt tidak akan diperkuat bek kanan Prancis Almamy Toure, penyerang muda Ragnar Ache, dan penyerang Angola Jabez Makanda. Gelandang Sebastian Rode diskors.

Cedera: Almamy Toure, Ragnar Ache, Jabez Makanda

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Sebastian Rode

Prediksi skor Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen berada di urutan ke-6 dalam tabel Bundesliga. Mereka memecat Peter Bosz pada Maret setelah beberapa hasil yang buruk, dengan Hannes Wolf menyerahkan pekerjaan untuk menstabilkan kapal. Mereka memiliki skuat yang bagus tetapi menunjuk manajer yang tepat di musim panas akan menjadi kuncinya.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton: Rahasia Menang & Keuntungan

Eintracht Frankfurt, di sisi lain, berada di urutan ke-4 di Bundesliga, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Manajer Adi Hutter akan meninggalkan klub untuk mengambil alih Borussia Monchengladbach pada musim panas, dan Eintracht Frankfurt dikatakan tertarik untuk menunjuk Ralf Rangnick.

Eintracht Frankfurt hanya bisa melewati Bayer Leverkusen.

Prediksi bola malam ini : Bayer Leverkusen 1-2 Eintracht Frankfurt

Prediksi XI Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi XI Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Lukas Hradecky, Jonathan Tah, Aleksandar Dragovic, Edmond Tapsoba, Jeremie Frimpong, Charles Aranguiz, Exequiel Palacios, Daley Sinkgraven, Kerem Demirbay, Leon Bailey, Patrik Schick

Prediksi XI Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): Kevin Trapp, Tuta, Martin Hinteregger, Evan Ndicka, Timothy Chandler, Makoto Hasebe, Stefan Ilsanker, Filip Kostic, Daichi Kamada, Luka Jovic, Andre Silva

Bagikan

Also Read