Prediksi Skor Sheffield United vs Brighton 25 April 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Sheffield United  vs Brighton 25 April 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Sheffield United  vs Brighton 25 April 2021 –  Sheffield United akan menjadi tuan rumah Brighton & Hove Albion di Bramall Lane pada hari Minggu dini hari WIB untuk pertandingan Liga Premier Inggris terbaru mereka.

Sheffield United memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers milik Nuno Espirito Santo Minggu lalu di Stadion Molineux. Gol babak kedua dari striker Brazil Willian Jose, pinjaman dari Real Sociedad, memastikan kemenangan bagi Wolverhampton Wanderers.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Chelsea asuhan Thomas Tuchel kemarin di Stamford Bridge. Kedua belah pihak menghasilkan penampilan yang kurang bagus, dengan fokus pada protes terhadap Liga Super Eropa. Brighton & Hove Albion membuat bek tengah Ben White dikeluarkan dari lapangan di akhir babak kedua.

HEAD TO HEAD Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Sheffield United memenangkan satu pertandingan dan seri dua kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak kedua dari bek kanan muda Jayden Bogle untuk Sheffield United dibatalkan oleh gol dari mantan penyerang Manchester United dan Arsenal dan pemain internasional Inggris Danny Welbeck untuk Brighton & Hove Albion. Sheffield United menyuruh gelandang John Lundstram dikeluarkan di babak pertama.

Panduan bentuk Sheffield United di Liga Utama Inggris: L-L-L-L-L

Panduan performa Brighton & Hove Albion di Liga Utama Inggris: D-D-L-W-W

Sheffield United vs Brighton & Hove Albion Berita Tim

Sheffield United

Manajer sementara Sheffield United Paul Heckingbottom memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani. Bek tengah Jack O’Connell, striker veteran Billy Sharp, pemain internasional Skotlandia Oli McBurnie, gelandang Jack Rodwell dan bek kiri Jack Robinson. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Norwegia Sander Berge dan bek tengah Chris Basham.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Cedera: Billy Sharp, Oli McBurnie, Jack O’Connell, Jack Rodwell, Jack Robinson

Diragukan: Sander Berge, Chris Basham

Ditangguhkan: Tidak ada

Brighton & Hove Albion

Sementara itu, Brighton & Hove Albion tidak akan diperkuat bek sayap Solly March dan bek kanan muda Tariq Lamptey. Ada keraguan atas ketersediaan striker Rumania Florin Andone, penyerang Afrika Selatan Percy Tau dan pemain internasional Republik Irlandia Aaron Connolly. Bek tengah Ben White diskors.

Cedera: Tariq Lamptey, Solly March

Diragukan: Florin Andone, Percy Tau, Aaron Connolly

Ditangguhkan: Ben White

Prediksi Skor Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

Sheffield United telah terdegradasi dari Liga Premier, dan memiliki pekerjaan membangun kembali di tangan mereka. The Blades masih mencari pengganti Chris Wilder, dengan manajer KV Oostende Alexander Blessin, mantan bos Bournemouth Eddie Howe dan manajer Al-Gharafa Slavisa Jokanovic semuanya terhubung.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, berada di urutan ke-16 di Liga Premier, tujuh poin di atas Fulham yang berada di urutan ke-18 yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. The Seagulls telah memainkan sepak bola yang bagus tetapi telah berjuang untuk menyelesaikan peluang mereka, sesuatu yang perlu mereka atasi di jendela transfer musim panas.

Brighton & Hove Albion seharusnya bisa menang.

Prediksi bola malam ini : Sheffield United 0-1 Brighton & Hove Albion

Prediksi XI Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

Prediksi XI Sheffield United (3-4-2-1): Aaron Ramsdale, Ethan Ampadu, John Egan, Kean Bryan, George Baldock, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens, Oliver Burke, John Lundstram, David McGoldrick

Brighton & Hove Albion Prediksi XI (3-4-2-1): Robert Sanchez, Adam Webster, Lewis Dunk, Joel Veltman, Pascal Gross, Yves Bissouma, Adam Lallana, Dan Burn, Leandro Trossard, Neal Maupay, Danny Welbeck

Bagikan

Also Read