Prediksi Skor Watford vs Milwall 24 April 2021

95

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Watford vs Milwall 24 April 2021 – Championship EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Watford menyambut Millwall di Stadion Vicarage Road pada hari Minggu.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah menang mengesankan atas Norwich City. Sementara itu, tim tamu menerima kekalahan 4-1 melawan Bournemouth.

Watford menanggapi dengan brilian menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 mereka dari Luton Town dengan meraih kemenangan berjuang keras atas pemimpin liga Norwich City terakhir kali.

Dan Gosling memecah kebuntuan pada menit ke-57 dan sepakannya cukup untuk memberi kemenangan ke-25 bagi Hornets musim ini.

Hasilnya melihat Watford memperkuat cengkeraman mereka di tempat kedua karena mereka sekarang unggul lima poin dari tim urutan ketiga Bournemouth.

Watford dapat meraih promosi otomatis kembali ke Liga Premier Sabtu ini, hampir 12 bulan setelah degradasi mereka.

Sementara itu, Millwall tampaknya sudah kehabisan tenaga karena mereka mengalami kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir melawan Bournemouth.

Jedd Wallace mencetak gol hiburan pada menit ke-49 untuk Lions saat The Cherries mengklaim kemenangan komprehensif 4-1.

Millwall sekarang telah turun ke posisi 11 di catatan setelah penurunan performa ini dan akan berusaha untuk menemukan kaki mereka di pertandingan mendatang.

Head-To-Head Watford vs Millwall

Millwall menuju pertandingan ini sebagai tim yang sedikit lebih baik, mengklaim 42 kemenangan dari 102 pertemuan mereka. Watford telah memenangkan 32 pertandingan sementara itu telah berakhir di semua kotak pada 28 kesempatan.

Ini adalah pertemuan kedua antara kedua tim musim ini, dengan pertandingan terbalik di bulan Januari berakhir imbang tanpa gol di Den.

Watford Form Guide (semua kompetisi): W-D-W-L-W

Panduan Form Millwall (semua kompetisi): W-W-L-D-L

Berita Tim Watford vs Millwall

Watford

Watford tidak akan diperkuat kapten klub Troy Deeney dan Tom Dele-Bashiru karena cedera. Hornets akan didorong oleh kembalinya Kiko Femenia, yang absen dalam perjalanan ke Norwich karena skorsing.

Cedera: Troy Deeney, Tom Dele-Bashiru

Ditangguhkan: Tidak ada

Millwall

Tidak ada kekhawatiran cedera baru di skuad Millwall, dengan Shaun Hutchinson dan Ryan Leonard masing-masing masih absen karena cedera betis dan pergelangan kaki.

Cedera: Shaun Hutchinson, Ryan Leonard

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi skor Watford Millwall

Duduk di urutan kedua, Watford menikmati musim yang cemerlang di Kejuaraan EFL.

Mereka datang ke pertandingan ini dengan hasil bagus dan kami berharap mereka mengklaim ketiga poin karena mereka adalah tim yang lebih unggul.

Prediksi bola malam ini: Watford 2-0 Millwall

Watford vs Millwall Prediksi XI

Prediksi Watford XI (4-3-3): Daniel Bachmann (GK); Adam Masina, Francisco Sierralta, William Troost-Ekong, Jeremy Ngakia; Philip Zinckernagel, Will Hughes, Nathaniel Chalobah; Ken Sema, Joao Pedro, Ismaila Sarr

Prediksi Millwall XI (3-5-2): Bartosz Bialkowski (GK); Jake Cooper, Alex Pearce, Murray Wallace; Scott Malone, George Evans, Billy Mitchell, Maikel Kieftenbeld, Dan McNamara; Mason Bennett, Jed Wallace

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More