Prediksi Chelsea vs West Ham, 24 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Chelsea vs West Ham, 24 April Liga Inggris
Bagikan

Pada pertandingan itu, West Ham United memiliki 61% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Tomáš Souček (74′). Burnley mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Wout Weghorst (33′) mencetak gol untuk Burnley.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, West Ham United tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Jelang laga ini, West Ham United tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 04/08/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Chelsea memenangkan 3 pertandingan itu, West Ham United 3 dan 0 seri di waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Blues dan 7 dari The Hammers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Kondisi Pemain

Chelsea
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) absen.

Dalam pandangan kami, The Blues mungkin menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan ini dengan Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Malang Sarr, Reece James, Jorginho, Mason Mount, Ngolo Kante, Marcos Alonso, Timo Werner dan Kai Havertz.

West Ham United
Manajer West Ham United David Moyes saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kurt Zouma (Sprained Ankle), Issa Diop (Ankle Injury) dan Angelo Ogbonna (Cruciate Ligament Rupture) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin The Hammers dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Mark Noble, Aaron Cresswell, Tomáš Souček, Declan Rice, Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals dan Michael Antonio.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Chelsea akan balik kehilangan Mateo Kovacic, Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi akhir minggu ini, sementara Antonio Rudiger mangkir karena permasalahan pangkal paha.

Andreas Christensen nampaknya fit walau alami cidera saat menantang Arsenal, tapi pemain internasional Denmark itu dapat turun ke kursi cadangan, dengan Tuhel diprediksi akan merotasi skuadnya untuk laga ini.

Thiago Silva dan Trevor Chalobah ke-2 nya dapat masuk ke empat bek, sementara Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Jorginho diprediksi akan balik, dengan Romelu Lukaku akan keluar, sesudah kembali lagi alami kesusahan untuk cetak gol menantang Arsenal pada Rabu.

Adapun West Ham, Issa Diop dan Kurt Zouma belakangan ini tergabung dengan sama-sama bek tengah Angelo Ogbonna di meja perawatan, memberikan Moyes permasalahan besar saat harus pilih dua bek akhir minggu ini.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

[ads1]

Declan Rice pada akhirnya dapat di turunkan kembali lagi ke tengah pertahanan untuk bermain bersama Craig Dawson, dengan Pablo Fornals dan Manuel Lanzini bermain bersama Tomas Soucek di baris tengah.

Jarrod Bowen dan Said Benrahma peluang akan bekerja di tempat yang luas, dengan Michail Antonio di tengah-tengah, hingga Nikola Vlasic diprediksi akan turun ke kursi cadangan di Stamford Bridge.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs West Ham United

Chelsea starting lineup:

Mendy; James, Chalobah, Silva, Alonso; Jorginho, Kante; Mount, Ziyech; Havertz, Werner

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Johnson, Dawson, Rice, Cresswell; Bowen, Fornals, Soucek, Lanzini, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Chelsea Vs West Ham United

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Chelsea, dengan The Blues berjuang di kandang dalam beberapa pekan terakhir.

West Ham memiliki masalah pertahanan yang besar menjelang pertandingan ini dan akan memperhatikan pertandingan minggu depan dengan Frankfurt, tetapi kami hanya memiliki perasaan bahwa The Hammers akan melakukan cukup untuk mengamankan bagian dari poin di Stamford Bridge.

Chelsea 1-1 West Ham United

Bagikan

Also Read