Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs West Ham, 24 April Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea vs West Ham United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier pada Minggu ketika mereka menyambut West Ham United ke Stamford Bridge untuk derby London.

Analisis Pertandingan

The Blues sekarang ini ada di posisi ke-3 dalam tabel, unggul lima point dari Arsenal yang ada di posisi ke-5, sementara West Ham tempati urutan ke-7, lima point ada di belakang Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-4.

Baru saja ini, Chelsea kelihatan benar-benar percaya akan status empat besar di Liga Premier musim ini, tapi The Blues saat ini cuma akan menyaksikan dari balik pundak mereka, karena jarak pada mereka ke Arsenal yang ada di urutan ke-5 cuma lima point, walau dengan 1 laga pada tangan di The Gunners.

Pasukan Thomas Tuhel mempunyai satu laga pada tangan Tottenham yang ada di posisi ke-4 dan dua pertandingan pada tempat ke enam Manchester United, hingga mereka masih juga dalam status yang paling kuat untuk finish ke-3 , tapi team ibukota akan masuk laga ini dengan support Kekalahan 4-2 dari Arsenal pada Rabu malam.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao 22 April, Liga Spanyol

The Blues pastikan tempat mereka di final Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace akhir minggu lalu, tapi mereka sudah kalah 3x dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung tiga laga paling akhir mereka di Stamford Bridge, dua salah satunya di liga menantang Brentford dan Arsenal.

Related Articles

Permasalahan di luar lapangan nampaknya jadi masalah, tapi beberapa pemain harus konsentrasi dari sesuatu yang bisa mereka kontrol musim ini, dan mereka masih mempunyai tujuh laga Liga Premier buat dimainkan musim ini, selainnya hadapi Liverpool di Piala FA akhir bulan kedepan.

Seterusnya The Blues ialah perjalanan ke Man United pada 28 April, dan hasil menyebalkan menantang West Ham akan mengakibatkan sirene mengeluarkan bunyi, karena tidak terpikir untuk mereka untuk finish di luar empat besar, sesudah mengontrol Status Liga Champions untuk mayoritas kampanye.

West Ham nikmati kampanye cemerlang Liga Premier yang lain, sekarang ini duduk di posisi ke-7 dalam tabel, dua point ada di belakang Man United yang ada di posisi ke enam dan lima ada di belakang Spurs yang ada di posisi ke-4, yang mempunyai satu laga pada tangan.

The Hammers kelihatannya tidak bisa finish di empat besar musim ini, tapi mereka bisa amankan tempat di Liga Champions musim depan dengan memenangi Liga Europa, dan team ibukota akan hadapi Eintracht Frankfurt dalam dua leg di laga persaingan, dengan putaran pertama tiba pekan kedepan.

West Ham cuma memenangi satu dari 4 laga paling akhir mereka di Liga Premier, ambil cuman satu point dari 2 laga paling akhir mereka, yang tiba di kandang menantang Burnley akhir kali.

Team bimbingan David Moyes mempunyai pertandingan-pertandingan besar rakyatnesia saat ini dan musim akhir, hadapi Arsenal, Norwich City, Manchester City dan Brighton dan Hove Albion dalam empat laga paling akhir mereka, dengan 3 dari laga itu peluang akan mempunyai suatu hal yang signifikan.

West Ham sudah kumpulkan 21 point dari 16 laga tandang Liga Premier mereka musim ini, sementara mereka mempunyai tujuan untuk membikin liga double atas Chelsea, sesudah menaklukkan mereka 3-2 di Stadion London di bulan Desember, sementara The Hammers paling akhir meraih kemenangan di Stamford BRIDGE pada November 2019.

Head to Head Chelsea Vs West Ham

Chelsea akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-4 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 68% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Timo Werner (17′) dan César Azpilicueta (32′). Di sisi lain, Arsenal memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Eddie Nketiah (13′, 57′), Emile Smith Rowe (27′) dan Bukayo Saka (92′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang melibatkan Chelsea cenderung menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 28 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Chelsea. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Jelang laga ini, Chelsea belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Terakhir kali keluar, West Ham United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Burnley.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button