Prediksi Portimenense Vs Moreirense, 23 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Portimonense belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di game yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 versus tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Portimonense juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 15. Kita lihat saja apakah tren itu akan bertahan atau tidak hingga pertandingan berikutnya.

Moreirense menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Primeira Liga atas Tondela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Moreirense, pencetak golnya adalah Rafael Martins (40′) dan Kevin Mirallas (45′). Di ujung lain, Tondela memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Moreirense telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Moreirense tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Masuk ke kontes ini, Moreirense belum terkalahkan oleh Portimonense ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 29/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Portimonense telah memenangkan 1 dari game ini & Moreirense 3, dengan jumlah game yang seri adalah 2.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Portimonense dan 8 untuk Os verdes e brancos. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 14 pada 12/12/2021 dan skor selesai Moreirense 0-1 Portimonense.

Saat itu, Moreirense berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Portimonense mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aylton (86′) menjadi pencetak gol.

Kondisi Pemain

Portimonense
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Portimonense Paulo Sérgio dari grup yang lengkap. Ricardo Matos (Cedera Otot) absen. Willyan Rocha tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Moreirense

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Moreirense Ricardo Sá Pinto tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini. Yan tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Portimonense tidak akan diperkuat gelandang 27 tahun Adewale Sapara, yang akan absen pada game keenam berturut-turut setelah mengalami cedera pada pertandingan Maret melawan Benfica.

Di balik penampilan horor mereka melawan Porto, Sergio bisa membuat beberapa perubahan di ujung pertahanan lapangan, dengan pemain seperti Pedrao dan Filipe Relvas masuk.

Portimonense akan didorong oleh kembalinya Lucas Possignolo setelah bek Brasil melewatkan perjalanan ke Porto melalui skorsing satu pertandingan karena menerima kartu merah melawan Famalicao pada 10 April.

Sementara itu, penyerang berusia 23 tahun Yan Santos absen untuk Moreirense setelah cedera hanya dalam 12 menit pertandingan melawan Tondela akhir pekan lalu.

Seperti Portimonense, tim tamu juga akan menyambut kembali Fabio Pacheco, yang kini menjalani skorsing setelah menerima perintah berbaris melawan Gil Vicente pada 8 April.

Pemain depan veteran Martins mengakhiri kekeringan gol dalam 12 pertandingan dengan tendangannya melawan Tondela terakhir kali dan kami berharap pemain berusia 33 tahun itu menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Portimonense:
Samuel; Moufi, Rocha, Pedrao, Relvas; Ewerton, Fernandes, Carlinhos; Nakajima, Angulo, Junior

Kemungkinan lineup awal yang lebih menarik:
Pasinato; Frimpong, Rosic, Jorge, Mota; Mirallas, Franco, Jefferson; Santos, Luis, Martins

Prediksi Skor Portimonense vs Moreirense

Moreirense telah membalikkan nasib mereka dalam beberapa pekan terakhir, mengklaim dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Portimonense dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan bentuk baru mereka dan meraih tiga poin pada hari Sabtu.

Portimonense 0-1 Moreirense

Bagikan

Also Read