Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Portimenense Vs Moreirense, 23 April, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portimenense Vs Moreirense malam hari ini Jadwal Liga Portugal 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah, di sisi lain, menuju ke permainan baru dari kekalahan 7-0 di tangan Porto dan akan berusaha untuk segera bangkit dari hasil yang memalukan itu.

Portimonense hanya dikalahkan dan diperdaya oleh tim Porto yang merajalela saat mereka jatuh di ujung penerima dari kekalahan 7-0 ketika kedua belah pihak saling berhadapan Sabtu lalu.

Duo penyerang Mehdi Taremi dan Evanilson melakukan klinik di Estadio do Dragao, masing-masing mencetak tiga dan dua gol untuk memberi tim tamu kekalahan terberat mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera VS Dewa United, 11 Desember 2022

Sebelum itu, pasukan Paulo Sergio meraih kemenangan pertama mereka tahun ini ketika mereka mengalahkan Famalicao 1-0 dua hari Minggu lalu berkat serangan babak pertama dari bek Wellington Junior.

Kekalahan pekan lalu melawan tim Sergio Conceicao semakin menyoroti perjuangan Portimonense di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka telah kebobolan 34 gol dan hanya menjaga satu clean sheet sejak kemenangan 1-0 di Moreirense pada 12 Desember.

Dengan empat pertandingan tersisa sebelum musim Liga Primeira 2021-22 berakhir, Portimonense saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen liga, terpaut tiga poin dari Santa Clara di paruh atas tabel.

Baca Juga  Prediksi Blackpool Vs Birmingham City, 10 Desember 2022

Moreirense, di sisi lain, menjaga peluang bertahan mereka tetap hidup dan menendang akhir pekan lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas sesama penghuni papan bawah Tondela.

Meski hanya menguasai 39 persen penguasaan bola, Rafael Martins dan Kevin Mirallas mencetak gol di babak pertama untuk membuat CDT Auriverdes menelan kekalahan ke-19 mereka musim ini.

Ini menyusul kemenangan 2-1 atas Gil Vicente di Estadio Cidade de Barcelos, di mana Jefferson Junior mencetak dua gol dalam waktu 14 menit untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan pada 8 April.

Tim asuhan Ricardo Sa Pinto kini telah menang enam kali, seri delapan kali dan kalah 16 kali dari 30 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-16 di klasemen liga, terpaut satu poin dari Arouca di luar zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Belanda VS Argentina, 10 Desember Piala Dunia 2022

Manajer Portugal akan berharap timnya dapat mempertahankan bentuk baru yang ditemukan ini, terutama di ujung serangan, di mana mereka telah menemukan target pada empat kesempatan berbeda dalam dua pertandingan terakhir mereka, setelah sebelumnya mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan.

Head to Head Portimonense vs Moreirense

Portimonense akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 7-0 di Primeira Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 28% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. FC Porto melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Taremi (19′, 34′, 47′), Marko Grujić (28′), Evanilson (40′, 60′) dan Pepe (55′) mencetak gol untuk Porto.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku