Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lyon vs Montpellier 23 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon vs Montpellier malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah duduk di posisi ke-8 sesudah kekalahan menyebalkan di hari Rabu.

Sementara team tamu mereka masih tetap di posisi kesebelas, sesudah tidak berhasil memenangi satu juga dari 4 laga paling akhir mereka.

Sesudah berusaha untuk status paling atas di Ligue 1 untuk mayoritas musim kemarin, Lyon mempunyai kampanye yang lebih susah, mendapati diri mereka di luar lima besar selama musim.

Pergerakan ke perempat final Liga Europa ialah sorotan untuk pasukan Peter Bosz, tapi keinginan mereka untuk raih piala sirna oleh kekalahan 3-0 di kandang dari West Ham United.

Ini menyebabkan kekalahan agregat 4-1, saat sebelum mereka kembali bangkit dengan kemenangan 6-1 atas Bordeaux akhir minggu kemarin.

Dalam laga itu, Moussa Dembele dan Karl Toko Ekambi masing-masing cetak 2 gol bersama dengan beberapa gol dari Lucas Paqueta dan Romain Faivre.

Tapi mereka tidak bisa perkuat dorongan lima besar di hari Rabu, menanggung derita kekalahan 2-1 pada tangan Brest.

Itu saat Gol pengimbang Dembele pada menit ke-72 langsung diikuti gol Irvin Cardona untuk tuan-rumah.

Hasil semacam itu membuat team Bosz ada di posisi ke-8 di liga Prancis, tujuh point di luar lima besar dengan 5 laga sisa.

Ini memiliki arti jika keinginan mereka di Eropa nyaris sirna, tapi mereka akan semangat untuk akhiri musim dengan hasil tinggi.

Tamu tiba dengan arah untuk meredam kemerosotan, sesudah cuma raih satu point dari 4 laga paling akhir mereka.

Sementara Montpellier secara nyaman menjaga status kelas atas mereka kembali musim ini.

Keinginan untuk finish di set paling atas sudah mendapatkan pukulan berat dalam beberapa minggu, karena mereka pertama kalinya menanggung derita kekalahan berturut-turut pada tangan Brest dan Marseille.

Pasukan Olivier Dall’Oglio selanjutnya bermain seri tanpa gol dengan Reims yang ada di posisi ke-13.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Itu saat sebelum menanggung derita kekalahan liga ke-15 musim ini di hari Rabu saat mereka ditaklukkan 2-0 oleh Lens dengan David Costa dan Ignatius Ganago di daftar pembuat gol.

Sebagai dari hasil kemerosotan mereka, La Paillade tidak berhasil manfaatkan team di atas mereka membuat kekeliruan.

Ini membuat mereka lima point di luar paruh pertama dengan 5 laga sisa buat dimainkan.

Mereka saat ini akan mempunyai tujuan untuk ambil hasil yang mengagumkan diakhir minggu untuk memacu peralihan haluan dan memberi penekanan pada Nantes yang ada di posisi kesepuluh.

head to head Lyon Vs Montpellier

Lyon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Brest.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 66% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Moussa Dembele (72′). Untuk lawan mereka, Stade Brestois 29 melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Steve Mounié (27′) dan Irvin Cardona (74′) mencetak gol untuk Brest.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Lyon telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lyon telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Lecce Vs Cremonese, 2 Oktober 2022

Datang ke kontes ini, Lyon tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan RC Lens di kompetisi Ligue 1, Montpellier berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. RC Lens memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. David Costa (37′) dan Ignatius Ganago (75′) mencetak gol untuk RC Lens.

Pasukan penyerang dari Montpellier telah menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, La Paillade juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

Menuju ke kontes ini, Montpellier tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku