Prediksi Norwich vs Newcastle 23 April, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

norwich city predksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich vs Newcastle malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Newcastle ke arah club terikuth Norwich cari kemenangan ke-4 beruntun.

Norwich sudah kecolongan 66 gol, rerata 2,satu gol per laga.

Newcastle sudah kecolongan di dalam 14 dari 16 laga tandang mereka di Liga Premier.

Ke-2 team yang cetak gol sebagai taruhan kemenangan dalam lima dari 7 laga paling akhir Norwich.

The Magpies sudah memenangi tiga laga paling akhir mereka.

Peluang paling akhir saloon untuk Norwich

Norwich melayani Newcastle di hari Sabtu ketahui cuma kemenangan yang hendak dilaksanakan bila mereka ingin jaga keinginan tipis mereka untuk tetap bertahan hidup.

Canaries tertaut delapan point dari zone aman dengan enam laga sisa dan mereka akan hadapi team Magpies yang dalam tiga kemenangan berturut-turut.

Kemenangan untuk team tamu memang mempunyai beberapa daya magnet di sini, tapi Norwich tidak berhasil memperoleh hasil di Manchester United akhir kali.

Jadi saya tetap memakai pasar gol untuk perkiraan khusus saya di laga ini dan ke-2 team untuk cetak gol opsi yang baik.

Ke-2 team sanggup cetak gol

Ke-2 team yang cetak gol dalam lima dari 7 laga paling akhir Norwich dan mereka cuma bermain seri di salah satunya laga itu.

The Canaries cuma tidak berhasil cetak gol pada sebuah dari 6 laga paling akhir mereka di kandang, walau kalah dalam tiga laga itu.

Dan itu menantang team Manchester City yang mempunyai pertahanan terbaik di seksi ini hingga tuan-rumah semestinya dapat cetak gol bila tidak terjadi apa-apa. lain di hari Sabtu.

Newcastle sudah cetak gol di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka dan ke-2 team sudah cetak gol di dua laga itu.

Club St James’ Park cuma tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 8 tandang paling akhir mereka.

Sementara mereka cuma mencatat dua clean sheet di dalam 16 laga tandang di Liga Premier musim ini.

head to Head Norwich Vs Newcastle United

Norwich City akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Norwich City, pencetak golnya adalah Kieran Dowell (45′) dan Teemu Pukki (52′). Manchester United mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (7′, 32′, 76′) mencetak gol untuk Manchester United.

Norwich City asuhan Dean Smith telah mencetak jumlah total 7 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 11.

Newcastle United datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Crystal Palace di pertandingan sebelumnya.

Bagikan

Also Read