Prediksi Leicester City vs Aston Villa 23 April, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 23 April, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City vs Aston Villa malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester City tiba ke laga ini dengan hasil seimbang 1-1 menantang Everton bimbingan Frank Lampard di liga.

Gol awalnya set pertama dari pemain internasional Inggris Harvey Barnes untuk Leicester City diurungkan oleh gol akhir set ke-2 dari striker Brasil Richarlison untuk Everton.

Aston Villa, di lain sisi, kalah 4-0 dari Antonio Conte Tottenham Hotspur di liga.

Sebuah hat-trick dari pemain depan Korea Selatan Son Heung-min dan 1 gol dari winger Swedia Dejan Kulusevski pastikan persetujuan untuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Di dalam 12 tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, rekornya persis sama.

Leicester City sudah memenangi lima laga, kalah 5 kali dan seri 2x.

Jamie Vardy, sama seperti yang diharap, ialah pembuat gol paling banyak Leicester City di liga.

Pemain berumur 35 tahun ini sudah cetak 10 gol musim ini.

Pemain internasional Inggris Harvey Barnes dan James Maddison sudah jadi kunci untuk The Foxes musim ini.

Barnes sudah membuat 10 kontributor gol, sementara Maddison sudah mendaftar 13.

Penyerang Ollie Watkins sudah cetak delapan gol liga untuk Aston Villa musim ini.

Head to head Leicester Vs Aston Villa

Leicester City bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Leicester City menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Harvey Barnes (5′). Everton memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Richarlison (92′) mencetak gol untuk Everton.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Leicester City telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Leicester City tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur di laga Premier League, Aston Villa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Heung-Min Son (3′, 66′, 71′) dan Dejan Kulusevski (50′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Aston Villa, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata oleh Aston Villa adalah 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 08/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Aston Villa 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk The Foxes dan 7 diciptakan oleh The Villans. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Kondisi Pemain

Bagikan

Also Read