Prediksi Real Betis vs Valencia, 24 April, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Real Betis vs Valencia, 24 April, Copa Del Rey
Bagikan

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 21/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Real Betis telah memenangkan 3 pertandingan ini & Valencia 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya untuk Béticos dan 8 diciptakan oleh Los Che. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 11 pada 27/10/2021 ketika skor akhir adalah Real Betis 4-1 Valencia.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Borja Iglesias (14′, 30′), Germán Pezzella (61′) dan Juanmi (68′).

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Di sisi lain, Valencia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Paulista (39′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Real Betis

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Betis Manuel Pellegrini dari skuad yang lengkap. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Valencia
Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Valencia José Bordalás. Maxi Gómez (Cedera Jari Kaki) tidak akan bermain di sini.

Real Betis tidak diperkokoh Victor Camarasa dan Martin Montoya karena cidera, sementara Paul Akouokou akan mangkir susul kartu merahnya menantang Elche di liga.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Kepala pelatih Pellegrini akan membunyikan peralihan dari kekalahan La Liga akhir kali, dengan Borja Iglesias, William Carvalho, Alex Moreno, Guido Rodriguez dan Hector Bellerin semua siap untuk kembali lagi ke team.

Juanmi, Nabil Fekir dan Sergio Canales akan balik bermain sebagai tiga ada di belakang striker tengah, sementara Marc Bartra dan German Pezzella bisa meneruskan di pertahanan tengah walau Pellegrini mempunyai beberapa pilihan di tempat itu.

Dan untuk Valencia, kepala pelatih Bordalas akan lakukan beberapa peralihan pada team yang di turunkan saat menantang Villarreal di liga pada Selasa malam.

Jose Style, Ilaix Moriba, Hugo Guillamon, Mouctar Diakhaby dan Bryan Gil semua diharap untuk kembali lagi ke team, sementara peluang bakal ada penggantian keempat bek.

Maxi Gomez masih tetap disangsikan karena permasalahan jemari kaki, sementara Toni Lato dan Gabriel Paulista akan hadapi test kesehatan akhir, tapi Goncalo Guedes harus ada sesudah cidera.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Dimitri Foulquier ada sesudah mangkir menantang Villarreal karena skorsing, dan pemain berumur 29 tahun itu dapat tampil di tempat baris tengah akhir minggu ini.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Valencia

Real Betis starting lineup:

Silva; Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Iglesias

Valencia starting lineup:

Cillessen; Correia, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Foulquier, Moriba, Racic, Soler, Gil; Guedes

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia

Kedua tim akan merasa percaya diri menjelang pertandingan ini, dan kami memperkirakan itu akan menjadi pertandingan yang ketat pada Sabtu malam.

Tidak akan mengejutkan melihat perpanjangan waktu dan kemungkinan penalti, tetapi kami percaya bahwa Real Betis akan dapat memenangkannya dalam waktu normal untuk mengangkat trofi untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Real Betis 2-1 Valencia

Bagikan

Also Read