Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs Valencia, 24 April, Copa Del Rey

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Copa Del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Betis menaklukkan Rayo Vallecano secara agregat 3-2 di semi-final kompetisi untuk maju ke final, sementara Valencia menaklukkan Athletic Bilbao 2-1 lewat dua leg untuk ke final.

Real Betis cuma memenangi Copa del Rey pada dua peluang awalnya, mengusung piala di tahun 1977 dan 2005, sementara 2x jadi runner-up di tahun 1931 dan 1997.

Akhirnya, jadi prestasi besar untuk Team Hijau Putih untuk memenangi persaingan; mereka menaklukkan CFI Alicante, Talavera dan Real Valladolid di set awalnya kompetisi musim ini saat sebelum menaklukkan Sevilla dan Real Sociedad untuk meluncur ke semi-final.

Real Betis menulis kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano di putaran pertama semi-final mereka, dan hasil seimbang 1-1 di putaran kedua dari 4 laga paling akhir bisa dibuktikan cukup buat meluncur.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022

Ini menjadi musim yang populer untuk team bimbingan Manuel Pellegrini, karena mereka berusaha untuk status empat besar di La Liga, sekarang ini duduk di posisi ke-5 dalam tabel, tiga point ada di belakang Sevilla yang ada di posisi ke-4, dengan team usaha untuk mengeklaim status empat besar di kelas atas untuk pertamanya kali semenjak 2005, tapi mereka menanggung derita kekalahan kandang 1-0 dari Elche pada Selasa malam.

Real Betis menulis kemenangan 4-1 atas Valencia di La Liga awalnya musim ini, tapi Los Che sudah menang di tiga dari 4 kontes Copa del Rey paling akhir rakyatnesia kedua pihak.

Valencia, dalam pada itu, akan masuk laga ini dengan kekalahan berturut-turut La Liga dari Osasuna dan Villarreal, yang membuat mereka turun ke status 10 di liga Spanyol.

Los Che ialah juara Copa del Rey 8x, paling akhir mengusung piala pada 2019, menaklukkan Barcelona 2-1 di final persaingan di Seville, sementara mereka jadi runner-up pada sembilan peluang selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022

Pasukan Jose Bordalas sudah menaklukkan Utrillas, Arenteiro, FC Cartagena, Atletico Baleares, Cadiz dan Athletic Bilbao untuk meluncur ke final, dan mereka akan mengharap jika pengalaman mereka yang semakin besar di dalam meraih tahapan akhir persaingan ini akan memberikan mereka keuntungan yang bagus menantang Real Betis akhir minggu ini.

Valencia ada di status yang pas untuk membenahi hasil finish ke-13 yang menyebalkan musim kemarin di liga Spanyol, dan tempat di status paling atas, ditambah lagi keberhasilan Copa del Rey, harus di turunkan sebagai kampanye yang sukses.

Juara Spanyol 6x itu bisa menjadi lawan empat besar satu kali lagi, dan susah untuk menyaksikan mereka tutup sela dengan tim mereka sekarang ini, dengan investasi yang diperlukan di pasar musim panas.

Head to head Real Betis Vs Valencia

Real Betis akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 65% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Elche CF melakukan 9 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tete Morente (82′) mencetak gol untuk Elche CF.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Trabzonspor, 6 Oktober 2022

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Real Betis. Real Betis sangat kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan skor 4. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Villarreal di La Liga, Valencia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Villarreal CF mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Arnaut Danjuma (10′, 17′) mencetak gol untuk Villarreal.

Dalam 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Valencia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Los Che sama dengan 0,5.

1 2Next page
Back to top button