Prediksi Bola Mainz vs Bayern Munich 24 April 2021

60

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Mainz vs Bayern Munich 24 April 2021 – Mainz akan menjamu juara bertahan Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 24 April 2021dimana Kick-Off pukul 20.30 WIB dari OPEL ARENA, Mainz.

Favorit gelar Bundesliga Bayern Munich akan menghadapi FSV Mainz yang berjuang melawan degradasi di liga pada hari Sabtu.

The Bavarians berharap bisa mengumpulkan ketiga poin untuk memastikan gelar Jerman.

Bayern Munich memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 10 poin setelah mengalahkan Bayer Leverkusen. Mereka diberi uluran tangan oleh Koln, yang mengalahkan Leipzig dalam pertandingan yang mengecewakan.

Mainz juga memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan sesama pejuang Werder Bremen, dan kemenangan itu akan membantu mereka dalam beberapa minggu mendatang saat pertempuran untuk bertahan hidup memanas.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa, Bayern dapat menyegel gelar dengan satu kemenangan dari sisa pertandingan mereka. Mainz, di sisi lain, masih memiliki banyak hal untuk dimainkan karena mereka tidak aman.

Fakta Pertandingan

Bayern telah memenangkan 8 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Mainz di semua kompetisi.

Mainz telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 14 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bayern di semua kompetisi.

Bayern telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 pertandingan tandang terakhirnya melawan Mainz di semua kompetisi.

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir Mainz (Bundesliga).

Bayern telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Mainz di semua kompetisi.

Mainz tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

Berita Tim

Luca Kilian absen selama sisa musim karena cedera paha.

Mantan striker Real Madrid Adam Szalai telah pulih dari cedera lutut dan mencetak gol kemenangan yang berharga di tengah pekan.

Karim Onisiwo mengatasi masalah paha, seperti kapten Mainz Danny Latza, yang akan bergabung dengan Schalke yang terdegradasi secara gratis pada akhir musim untuk bermain di divisi kedua.

Danny da Costa tampil mengesankan sejak bergabung dari Eintracht Frankfurt, bersama Dominik Kohr yang melakukan langkah yang sama di Main.

Stefan Bell telah menjadi pemain hebat sejak membuat penampilan Bundesliga pertamanya dalam 658 hari di jantung pertahanan Mainz.

Edimilson Fernandes sudah melewati pertarungan kedua COVID-19, sementara Philipp Mwene kembali dari cedera pergelangan kaki, dan Pierre Kunde Malong sudah menyelesaikan pertemuannya dengan COVID-19.

Leon Goretzka bisa kembali ke starting XI, tetapi bek Niklas Süle tetap absen.

Robert Lewandowski bisa kembali ke skuad setelah pulih dari cedera lututnya. Saat ini dengan 35 gol, Lewy akan bertujuan untuk memecahkan rekor skor Bundesliga 40 gol Gerd Muller.

Serge Gnabry adalah yang terbaru yang dites positif COVID-19, tetapi meninggalkan karantina minggu ini dan dapat masuk skuad akhir pekan ini.

Tanguy Nianzou kembali berlatih setelah cedera otot, Douglas Costa mengalami cedera kaki dan absen seperti halnya Corentin Tolisso dengan cedera otot.

Mainz vs Bayern Munich Head-to-head

Die Nullfunfer tidak pernah menjadi lawan yang serius bagi Bayern Munich. The Bavarians menang 23 kali, imbang 3 kali, dan kalah 4 dari 30 pertandingan melawan Mainz.

Der FCB memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir dengan Mainz mencetak sebanyak 28 gol dalam prosesnya (rata-rata empat per pertandingan).

Bayern Munich mengantongi 20 gol dalam empat kemenangan terakhir atas Die Nullfunfer yang juga mencetak gol dalam empat dari lima kekalahan terakhir dari raksasa Bavaria itu.

Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munich

Mainz sangat membutuhkan poin dalam pertempuran untuk menghindari degradasi. Mereka berhasil lolos dari zona merah setelah rangkaian mengejutkan dari lima pertandingan liga berikutnya tanpa kekalahan. Pasukan Bo Svensson menunjukkan performa serangan yang layak dengan mencetak dua gol melewati Hoffenheim dan tiga gol melewati Koln dalam dua pertandingan tandang terakhir di divisi tersebut.

Bayern jelas menjadi favorit berat, tetapi kami tidak akan terkejut melihat Mainz mencetak gol di sini.

Prediksi jitu bola Mainz vs Bayern Munich 1-3.

Mainz vs Bayern Munich Prediksi Lineups

Mainz XI (3-4-2-1): Robin Zentner; Jeremiah St Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Danny Da Costa, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Phillip Mwene; Danny Latza, Robin Quaison; Robert Glatzel

Bayern Munich XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

Head To Head Mainz vs Bayern Munchen :

03/01/2021 Bayern Munchen 5-2 FSV Mainz
01/02/2020 FSV Mainz 1-3 Bayern Munchen
31/08/2019 Bayern Munchen 6-1 FSV Mainz
17/03/2019 Bayern Munchen 6-0 FSV Mainz
27/10/2018 FSV Mainz 1-2 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Mainz :

22/04/2021 Werder Bremen 0-1 FSV Mainz
18/04/2021 FSV Mainz 0-0 Hertha Berlin
11/04/2021 FC Köln 2-3 FSV Mainz
03/04/2021 FSV Mainz 1-1 Arminia Bielefeld
25/03/2021 FSV Mainz 2-2 Nuernberg

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

22/04/2021 Bayern Munchen 2-0 Bayer Leverkusen
17/04/2021 Wolfsburg 2-3 Bayern Munchen
14/04/2021 PSG 0-1 Bayern Munchen
10/04/2021 Bayern Munchen 1-1 Union Berlin
08/04/2021 Bayern Munchen 2-3 PSG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More