Polsek Semanding Bersama Satpol PP Tuban, Gelar Patroli Skala Besar Eks Lokalisasi Gandul

803

BERITA TUBAN (RAKYATNESIA.COM) – Polsek Semanding, Polres Tuban, menggelar Patroli Gabungan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban, di Eks Lokalisasi Wonorejo, Semanding, Tuban, Kamis (22/4/2021) siang.

Patroli Skala besar Eks Lokalisasi Wonorejo atau yang biasa disebut Lokalisasi Gandul itu, dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya praktek prostitusi di Eks Lokalisasi terbesar di Kota Tuak Tuban itu.

Kapolsek Semanding Iptu Carito kepada para awak media membenarkan adanya kegiatan, patrol skala besar, yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M.

“Kami (Polisi) bersama Satpol PP, memberikan rasa aman di saat umat Islam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijrah ini,” ungkap Kapolsk Semanding Iptu Carito, di sela-sela Operasi Gabungan yang digelar Kamis (22/4/2021) malam itu.

Lanjut Iptu Carito, pihaknya ingin wilayah Semanding khususnya, terbebas dari PSK (Pekerja Seks Komersial) terutama di bekas Lokalisasi Gandul itu, sehingga umat muslim bisa nyaman dan tak terganggu saat menjalankan berbagai ibadah di bulan ramadhan tahun ini.

“Jika masyarakat mengetahui masih ada praktek prostitusi di Eks Lokalisasi Wonorejo itu, agar segera melaporkan ke Polsek Semanding, agar segera bisa ditindak lanjuti laporan tersebut,” kata Iptu Carito menegaskan.

Beberapa warga yang berhasil rakyatnesia.com menyebutkan, bisa dibilang eks Lokalisasi Gandul itu, sudah bersih dari bursa esek-esek dan kini dimanfaatkan sebagai took, warung makan dan Warung Wi-Fi oleh warga setempat.

**(Mia/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More