Hari Jumat Ini, BMKG Prakirakan Cuaca Sebagian Besar di Indonesia Berawan , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Hari Jumat Ini, BMKG Prakirakan Cuaca Sebagian Besar di Indonesia Berawan Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Hari Jumat Ini, BMKG Prakirakan Cuaca Sebagian Besar di Indonesia Berawan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Jumat (21/4).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, cuaca berawan diprakirakan akan terjadi di sejumlah daerah. Yakni Serang, Jogjakarta, Semarang, Palangka Raya, Medan, Denpasar, Banjarmasin, Mamuju, Makassar, Palu, Kendari, Jayapura, dan Manokwari.

Baca Juga: Pemprov Bali Pastikan Anggaran Pilkada 2024 Rp 250 Miliar

BMKG memprakirakan cuaca cerah akan menghiasi langit di Bengkulu dan Kupang. Cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di daerah Banda Aceh, Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Tanjung Pinang, Padang, Gorontalo, Mataram, Mamuju, Manado, dan Sofifi.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan mengguyur wilayah Pangkalpinang, Lampung, dan Ambon.

Sementara cuaca di Jambi, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, dan Tanjung Selor diprediksi berkabut hari ini.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version