Meskipun Hujan, Jamaah Muhammadiyah Salat Id di Pacuan Kuda Pulomas , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Meskipun Hujan, Jamaah Muhammadiyah Salat Id di Pacuan Kuda Pulomas Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Meskipun Hujan, Jamaah Muhammadiyah Salat Id di Pacuan Kuda Pulomas ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Jamaah Muhammadiyah melaksanakan salat Id 1444 Hijriyah di kawasan pacuan kuda Equestrian Pulomas, Jakarta Timur. Meskipun kondisi becek akibat hujan yang mengguyur, jamaah tampak ramai dan khusyuk.

“Kondisi becek, kalau terang kita teruskan tapi kalau hujan kita sediakan masjid cadangan,” kata Panitia Shalat Id Aries saat ditemui di Equestrian, Jakarta, Jumat (21/4).

Aries mengatakan seandainya tiba-tiba hujan mengguyur maka pihaknya akan memindahkan acara Shalat Id ke Islamic Center Almadani di Kayu Putih, Jakarta.

Baca Juga: Dishub DKI Desain Ulang Jalur Sepeda dan Trotoar di Simpang Santa

Aries mengatakan pihaknya telah menyiapkan tempat untuk kapasitas sekitar 5.000 jamaah dalam penyelenggaraan Salat Id tersebut.

Panitia juga menyiapkan toilet dan tempat wudhu untuk jamaah yang belum mengambil air wudu meskipun acara diadakan di lapangan parkir.

“Luasnya kira-kira dua hektar, insyaallah cukup,” lanjut Aries.

Baca Juga: DPR Sebut Hasil Sidang Isbat Jangan Dibawa ke Ranah Politik, Mari Saling Menghormati

Berdasarkan pantauan Rakyatnesia, jamaah telah memadati kawasan Equestrian sejak pukul 05.45 WIB dan jumlahnya terus bertambah.

Shalat Id akan dipimpin oleh Imam M. Rijal Anshorullah, S.E. dan Khatib Prof. Dr. H. M. Din Syamsuddin, M.A. dan akan dimulai pada pukul 07.00 WIB

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version