Komunitas Milenial Ganjar Siap Menangkan Ganjar , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Komunitas Milenial Ganjar Siap Menangkan Ganjar Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Komunitas Milenial Ganjar Siap Menangkan Ganjar ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengusung Ganjar Pranowo untuk ditandingkan dalam Pilpres 2024, disambut suka cita oleh Komunitas Milenial Ganjar (Kolega) di seluruh Indonesia.

Kolega merupakan sekumpulan milenial yang siap mewadahi ide dan gagasan untuk mewujudkan program kerja milenial demi tercapainya agenda menuju Indonesia yang lebih baik. Ruang dialog yang diberikan Kolega, tidak hanya menampung aspirasi, namun juga menginspirasi kawula muda Indonesia.

Billy Handiwiyanto, Koordinator Kolega Wilayah Indomesia Timur, komitmen untuk memenangkan Ganjar. Itu demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik tanpa adanya sekat suku, agama, ras, dan golongan.

”Kami sangat berterima kasih sekali atas keputusan tepat yang diambil Ibu Ketum PDI Perjuangan Bu Mega untuk merestui Pak Ganjar maju Pilpres mendatang,” ujar Billy, politikus muda PDI Perjuangan Kota Surabaya itu.

Dengan berbasis nilai kerja sama, Kolega akan bangkit dari permasalahan yang dihadapi dengan saling merangkul dan bergandeng tangan.

Menurut Billy, teman sejawat yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ganjar, akan selalu mendukung langkah yang diambil dalam membangun negeri. Kolega juga siap membantu memberikan pertolongan hukum gratis buat masyarakat yang tidak mampu.

”Mari bersama Ganjar Pranowo dan Kolega, mari kita bergandengan tangan mewujudkan Indonesia semakin baik. Kami juga sangat senang para milenial di seluruh Indonesia bergabung dengan kami. Bisa di kota atau kabupaten,” tambah Billy yang membawahi wilayah Jatim dan Jateng.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version