Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Leipzig vs Union Berlin, 23 April, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leipzig vs Union Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis pertandingan

Kedua pihak berjumpa di semi-final DFB-Pokal pada Rabu malam, dengan tuan-rumah cetak gol pahlawan kemenangan di periode tambahan waktu untuk pastikan perkembangan mereka ke final bulan kedepan.

Emil Forsberg ialah pahlawan di hari Rabu, dengan pemain internasional Swedia tiba dari kursi cadangan untuk cetak gol kemenangan menegangkan itu dengan tandukan keras.

Leipzig sudah dibikin frustrasi untuk mayoritas laga piala sampai waktu itu, dengan Union tampil keras kepala untuk batasi tuan-rumah yang mengucur bebas jadi sedikit.

Tetapi, hasil itu perpanjang rekor kemenangan Die Roten Bullen jadi empat laga di semua persaingan, dan rekor tidak pernah kalah mereka jadi 15 laga yang mengagumkan.

Related Articles

Kekalahan paling akhir mereka terjadi saat kekalahan tipis 3-2 di basis puncak klassemen Bayern Munich pada Februari, dengan kekalahan itu cuman satu dari 2 kekalahan yang dialami di bawah bimbingan Domenico Tedesco.

Bos berumur 36 tahun itu sudah nikmati saat yang benar-benar sukses dengan team Red Bull semenjak menggantikan di bulan Desember, dengan final piala di cakrawala bulan kedepan, dan laga semi-final Liga Europa dengan Rangers untuk ditunggukan pekan kedepan..

Perhatian dan konsentrasi harus berpindah kembali lagi ke Bundesliga untuk beberapa waktu, di mana Tedesco sudah memantau pendakian mereka ke pucuk klassemen di paruh ke-2 musim, yang sudah membuat kwalifikasi Liga Champions mereka kembali lagi ke lajurnya.

Kemenangan 1-0 atas sama-sama calon empat besar Bayer Leverkusen akhir minggu lalu membuat Leipzig melompati Die Werkself ke arah tempat ke-3 , dengan keunggulan tiga point dibuka dalam beberapa minggu paling akhir atas Freiburg yang ada di posisi ke-5.

Laga besar terus tiba untuk tuan-rumah hari Sabtu saat mereka meneruskan pertempuran mereka di tiga front dalam beberapa pekan terakhir kampanye, dengan laga lain menantang Union pun tidak kecuali.

Dalam pada itu, Union akan membalasnya sakit hati saat mereka lakukan perjalanan ke-2 mereka ke Red Bull Tempat dalam kurun waktu satu minggu.

Tersisih di set semi-final DFB-Pokal di waktu perpanjangan sudah pasti susah untuk diterima, khususnya saat gol awalnya Sheraldo Becker diakui, yang memberikan Union keunggulan untuk saat yang berarti di set pertama. mengikat.

Pasukan Urs Fischer masih bisa nikmati musim akhir yang sukses, dengan kemenangan 2-0 akhir minggu lalu atas Eintracht Frankfurt jadi kemenangan ke-3 beruntun mereka di Bundesliga, dan sebagai salah satunya yang membuat mereka naik ke arah tempat ke enam dalam tabel.

Dengan lima point yang pisahkan Die Eisernen dari Leverkusen di posisi ke-4, keinginan tipis mereka untuk capai Liga Champions musim depan masih tetap hidup, khususnya ingat pengurangan perform oleh team Gerardo Seoane belakangan ini.

Perjalanan mengerikan yang lain ke Leipzig bisa hentikan mereka kembali, dengan kekalahan hari Rabu di Red Bull Tempat yang memiliki arti mereka saat ini kalah dalam lima perjalanan mereka awalnya ke venue.

Kenyataannya, semenjak kembali lagi ke Bundesliga dalam kampanye 2019-20, performa tandang Union sudah meredam mereka, dan dengan empat kemenangan tandang di liga musim ini, peluang akan menantang mereka satu kali lagi diakhir minggu.

Head to head Leipzig Vs Union Berlin

RB Leipzig akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 DFB-Pokal atas Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah André Silva (61′) dan Emil Forsberg (92′). Untuk lawan mereka, 1. FC Union Berlin mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sheraldo Becker (25′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang RB Leipzig. RB Leipzig kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berjumlah 3.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 19/02/2016 memberi tahu kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 4 di antaranya dan Union Berlin 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total 18 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, dengan 13 untuk Leipzig dan 5 diciptakan oleh Union. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Kondisi Pemain

RB Leipzig
Lukas Klostermann (Karantina) dan Amadou Haidara (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak bisa dimainkan untuk pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco.

Kemungkinan besar, Leipzig mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 kali ini dan memilih Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Marcel Halstenberg, Nordi Mukiele, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai, Tyler Adams, Andre Silva dan Emil Forsberg.

Union Berlin
Bos Union Berlin Urs Fischer saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Anthony Ujah (Ill) dan Andreas Luthe (Masalah otot) ketinggalan di sini. Timo Baumgartl tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Union kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-1-4-2 menggunakan Frederik Rønnow, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Dominique Heintz, Rani Khedira, Christopher Trimmel, Genki Haraguchi, Grischa Prömel, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi.

Kemacetan agenda laga yang padat sedikit berpengaruh pada performa dan hasil Leipzig belakangan ini, dengan Tedesco berkekuatan kedalaman yang hebat, yang memungkinkannya ia untuk selalu merotasi formasi pemainnya.

Walau mencatat 30 gol dan 16 assist dalam 45 laga musim ini, Christopher Nkunku dapat menjadi satu diantara yang dirotasi sesudah bermain 90 menit penuh pada tengah minggu, dengan pemain Prancis itu terbatasi untuk tampil jadi pemain cadangan di Leverkusen akhir minggu kemarin.

Amadou Haidara ialah salah satu mangkir yang diverifikasi untuk tuan-rumah, walau Lukas Klostermann dapat tidak ada satu kali lagi sesudah mangkir dalam kemenangan piala karena COVID-19.

Adapun team tamu, penjaga gawang opsi pertama Andreas Luthe masih tetap disangsikan untuk perjalanan karena permasalahan otot yang membuat mangkir dalam empat laga paling akhir.

Frederik Ronnow sudah tampil mengagumkan di tempatnya, dan nampaknya akan meneruskan di rakyatnesia pos-pos di hari Sabtu.

Salah satu mangkir yang lain harus ditemui Fischer ialah Timo Baumgartl, dengan kartu kuning ke-5 bek musim ini akhir minggu lalu membuat mangkir karena skorsing satu laga.

Dominique Heintz harus masuk ke tiga bek di tempatnya, sementara Niko Giesselmann diprediksi akan gantikan Bastian Oczipka dalam peranan bek sayap sesudah diistirahatkan pada tengah minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Union Berlin

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Laimer, Kampl, Angelino; Forsberg; Nkunku, Silva

Union Berlin possible starting lineup:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Heintz; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Becker, Awoniyi

Prediksi Skor RB Leipzig vs Union Berlin

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Seperti yang terjadi pada pertengahan pekan, kita dapat melihat Leipzig keluar sebagai pemenang di sini melawan tim tamu Union yang tidak memiliki kualitas dan intensitas yang sama saat bermain tandang.

Pemenang akhir pada hari Rabu pasti akan memberi tuan rumah keuntungan psikologis yang besar atas lawan mereka juga, dan dengan bentuk luar biasa yang mereka temukan

RB Leipzig 3-1 Union Berlin

Baca Juga  Prediksi Vizela Vs Arouca, 23 April, Liga Portugal
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button