Prediksi Freiburg vs Mönchengladbach 23 April 2022

moch akbar fitrianto

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg vs Borussia Mönchengladbach malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Freiburg akan meneruskan dorongan mereka untuk finish empat besar pada Sabtu saat mereka melayani Monchengladbach di Matchday No 31.

Pasukan Christian Streich cuma tertaut satu point dari Bayer Leverkusen pada tempat ke-4 klassemen Bundesliga.

Mereka akan tiba ke laga ini dengan kemenangan liga beruntun atas Eintracht Frankfurt dan Bochum.

Streich dapat suka dengan wujud gempuran yang diperlihatkan anak buahnya belakangan ini, cetak 5 gol dalam dua laga Bundesliga paling akhir.

, kita jangan lupa jika Freiburg kantongi 6 gol melalui Monchengladbach dalam laga kebalik di awal Desember tahun kemarin di Stadion im BORUSSIA-PARK.

Kami ingin tuan-rumah menjaga perform bagus dan mencetak kemenangan liga ke-3 beruntun di sini.

Itu karena Monchengladbach nyaris tidak mempunyai apapun buat dimainkan dalam empat laga sisa musim ini.

Minimnya penekanan yang pas kemungkinan sudah mengakibatkan kekalahan kandang 1-3 dari FC Koln di set awalnya.

Monchengladbach kecolongan 3 gol dalam 35 menit pertama laga.

Bila kita meremehkan dua laga tandang awalnya saat Borussia menaklukkan Bochum dan Greuther Furth (masing-masing 0-2).

So,pasukan Adi Hutter benar-benar gampang dihancurkan diperjalanan selama musim.

Keuntungan tuan-rumah mainkan peranan besar dalam pertempuran ini.

Tetapi, itu tidak ada pada tatap muka awalnya rakyatnesia kedua pihak saat Freiburg rayakan kemenangan 0-6 di BORUSSIA-PARK.

Freiburg mempunyai rekor luar biasa dengan 12 kemenangan, 6 seri, dan cuma 3 kekalahan di dalam 22 laga kandang paling akhir dengan Monchengladbach.

head to head Freiburg Vs Monchengladbach

Freiburg berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-3 DFB-Pokal vs Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 37% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Nils Petersen (11′), Nicolas Höfler (17′) dan Vincenzo Grifo (35′). Hamburger SV memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Robert Glatzel (88′) menjadi pencetak gol bagi Hamburg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Freiburg telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 8 gol dalam pertandingan ini sementara Freiburg mengumpulkan 12 gol. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cologne dalam aksi Bundesliga 1, Gladbach akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Pada pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Breel Embolo (85′). 1. FC Köln mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Anthony Modeste (5′), Florian Kainz (20′) dan Dejan Ljubiči (34′) mencetak gol untuk Cologne.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Borussia Mönchengladbach telah mengumpulkan 10 gol. Borussia Mönchengladbach juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 15/03/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Freiburg memenangkan 2 pertandingan itu, Gladbach 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah Bundesliga 1 match day 14 pada 05/12/2021 yang berakhir dengan skor di Borussia Mönchengladbach 0-6 Freiburg.

Pada hari itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 65% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Freiburg memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Maximilian Eggestein (2′), Kevin Schade (5′), Philipp Lienhart (12′), Nicolas Höfler (19′), Lucas Höler (25′) dan Nico Schlotterbeck (37′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Freiburg
Kevin Schade (Abdominal Strain) dan Yannik Keitel (Fractured Toe) tidak tersedia untuk bos Freiburg Christian Streich.

Kemungkinan besar, Freiburg dapat memilih formasi 4-2-3-1, dengan memberikan starter kepada Mark Flekken, Jonathan Schmid, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Günter, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Roland Sallai, Woo-yeong Jeong, Vincenzo Grifo dan Lucas Holer.

Gladbach
Manajer Gladbach Adi Hütter memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marvin Friedrich (Virus Corona), Marcus Thuram (Masalah otot) dan Matthias Ginter (Knock) ketinggalan di sini.

Kami berpikir bahwa Gladbach kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 3-4-2-1, menggantikan Yann Sommer, Jordan Beyer, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Stefan Lainer, Florian Neuhaus, Manu Koné, Joseph Scally, Jonas Hofmann, Alassane Plea dan Breel Embolo.

Mayoritas keberhasilan Freiburg musim ini dibuat di atas kestabilan dan organisasi mereka, dengan sedikit cidera dan daftar pemain yang stabil pasti menolong perjuangan.

Dengan Kevin Schade dan Yannik Keitel yang masih ada karena cidera, Streich dikasih peluang untuk menunjuk 11 pemain utama yang mempunyai potensi tetap sama satu kali lagi.

Manuel Gulde dan Lukas Kubler memang melewati kemenangan piala tengah minggu karena sakit, dengan Jonathan Schmid siap-siap untuk menjaga tempatnya di bek kanan.

Adapun team tamu, cidera yang dirasakan Matthias Ginter dalam kekalahan akhir minggu lalu membuat kesengsaraan makin menimbun.

Bek tengah itu diprediksi akan mangkir diperjalanan ke Freiburg karena permasalahan pergelangan kaki.

Ini diperburuk oleh kebimbangan terus-terusan atas tersedianya Marvin Friedrich, yang mangkir dalam pertandingan-pertandingan paling akhir karena cidera.

Laszlo Benes mangkir karena permasalahan pinggul, sementara Marcus Thuram bisa saja akan mangkir kembali dari baris depan karena cidera yang dia terima saat menantang Greuther Furth.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain  Freiburg vs Mönchengladbach

Susunan pemain Freiburg:

Flekken; Schmid, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Sallai, Jeong, Grifo; Petersen

Susunan pemain Borussia Monchengladbach:

Sommer; Beyer, Elvedi, Bensebaini; Scally, Neuhaus, Kone, Netz; Hofmann, Plea; Embolo

Prediksi Freiburg vs Borussia Mönchengladbach

Freiburg akan jauh lebih termotivasi untuk mengklaim poin penuh di sini.

Mereka hanya satu poin di bawah Bayer Leverkusen yang berada di posisi keempat.

Dan kita hanya bisa membayangkan atmosfer yang akan diciptakan para penggemar mereka pada Sabtu sore di Stadion Europa-Park.

Sejak Monchengladbach kebobolan 30 gol dalam 15 pertandingan tandang musim ini di Bundesliga, kami juga menyukai Freiburg untuk mencetak dua gol atau lebih di sini.

Freiburg 3-1 Monchengladbach

Bagikan

Also Read