Prediksi Vizela Vs Arouca, 23 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Vizela Vs Arouca, 23 April, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vizela Vs Arouca malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Vizelenses akan mengincar kemenangan ganda pertama di liga atas tim tamu setelah meraih kemenangan 4-1 yang nyaman ketika kedua tim berhadapan dalam pertandingan terbalik bulan Desember.

Vizela gagal menghindari zona degradasi saat mereka menderita kekalahan liga kedua berturut-turut Sabtu lalu ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh sesama pejuang degradasi Belenenses.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Temukan Rahasia Skor Chungbuk Cheongju Vs Geoje Zitizen

Gol Yves Baraye pada menit ke-29 adalah satu-satunya yang memisahkan kedua tim di Estadio Nacional do Jamor saat O Belem menampilkan pertahanan yang solid untuk memastikan kemenangan dan menjaga harapan bertahan hidup mereka tetap hidup.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut bagi pasukan Alvaro Pacheco, yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka, mengklaim tujuh poin dari kemungkinan 30.

Dengan 29 poin dari 30 pertandingan, Vizela saat ini berada di urutan 14 di klasemen Primeira Liga, dua poin di atas tim tamu Jumat dan tiga di atas Moreirense di tempat playoff degradasi.

Sementara Vizelenses akan berusaha untuk mengakhiri musim kering mereka, mereka menuju Jumat tanpa kemenangan di salah satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, mengklaim dua poin dari kemungkinan 12 sejak kemenangan 3-2 atas Vitoria de Guimaraes pada 30 Januari.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Seperti tuan rumah hari Jumat, Arouca terus berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di papan atas Portugal saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Santa Clara saat kedua tim bermain imbang Jumat lalu.

Andre Silva mencetak gol pertama di Estadio Municipal de Arouca untuk membawa tuan rumah memimpin tak lama setelah jeda babak pertama, tetapi Kyosuke Tagawa menemukan target pada menit ke-72 untuk memaksa berbagi poin.

Pasukan Armando Evangelista kini gagal memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka — kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang — dengan kemenangan 2-1 atas Gil Vicente pada 2 April menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Perjuangan Arouca musim ini dapat disematkan pada kelemahan mereka di belakang karena mereka saat ini memegang rekor pertahanan terburuk kedua di divisi dengan kebobolan 51 gol dan gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak imbang tanpa gol Januari dengan Famalicao.

Head to Head Vizela Vs Arouca

Vizela akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Liga Primeira terakhir kali dari Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Vizela memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Belenenses mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yves Baraye (29′) mencetak gol untuk Belenenses.

Bagikan

Also Read