Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi FC Twente Vs Sparta Rotterdam, 23 April, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Twente Vs Sparta Rotterdam malam hari ini Jadwal Liga Belanda 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Tukkers mengamankan kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik November, dengan Ricky van Wolfswinkel mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-83.

FC Twente memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas 10 pemain NEC Breda akhir pekan lalu.

Setelah Ali Akman diberi perintah berbaris pada menit ke-58, pemain pengganti Virgil Misidjan dan Dimitris Limnios keduanya mencetak gol untuk membantu tim tamu memenangkan pertandingan liga ke-17 mereka musim ini serta yang ketiga berturut-turut di tandang.

The Tukkers tetap dalam perburuan untuk kualifikasi Eropa karena mereka hanya tiga poin di belakang Feyenoord di urutan ketiga dengan lima pertandingan tersisa Eredivisie.

Pasukan Ron Jans tidak terkalahkan di masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di De Grolsch Veste, tetapi mereka akan menuju ke pertandingan hari Jumat dengan waspada terhadap ancaman yang dapat ditimbulkan Sparta Rotterdam setelah menderita kekalahan 2-0 dalam pertemuan kandang terakhir mereka melawan mereka pada bulan Desember. 2020.

Sparta akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 atas Vitesse pada Selasa, mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Meski hanya memiliki 28% penguasaan bola, tim asuhan Henk Fraser mempertahankan ketiga poinnya setelah Adrian Dalmau mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit kelima, dengan penyerang tersebut mencetak gol untuk kedua kalinya dalam 19 penampilan liga musim ini.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April, Liga Spanyol

Hasil itu telah meningkatkan harapan Sparta untuk bertahan karena mereka telah naik dari dasar klasemen dan naik ke posisi 16 – posisi playoff degradasi – hanya terpaut satu poin dari zona aman.

De Kasteelheren telah sukses melawan FC Twente dalam beberapa tahun terakhir, mengumpulkan tujuh poin dari lima pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka, dan tiga lainnya pada hari Jumat akan membuat mereka mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Head to head Twente Vs Sparta Rotterdam

FC Twente berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-2 Eredivisie melawan NEC.

Dalam pertandingan itu, FC Twente berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Twente, pencetak golnya adalah Virgil Misidjan (65′) dan Dimitris Limnios (75′). Di sisi lain, NEC memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang FC Twente. FC Twente telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Sparta Rotterdam menuju ke pertandingan setelah kemenangan 0-1 Eredivisie vs Vitesse di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sparta Rotterdam adalah Adrián Dalmau (5′). Vitesse membuat 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Pasukan penyerang dari Sparta Rotterdam mengalami kekurangan gol selama enam pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Kasteelheren juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 8. Tren seperti itu tidak’ t yakin untuk dibawa ke depan ke game berikutnya, meskipun.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 08/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa FC Twente telah memenangkan 3 di antaranya & Sparta Rotterdam 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Reims vs Lille, 21 April, Liga Prancis

Sebanyak 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk De Tukkers dan 4 untuk Kasteelheren. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-13 pada 20/11/2021 ketika skor akhir adalah Sparta Rotterdam 0-1 FC Twente.

Hari itu, Sparta Rotterdam memiliki 36% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Twente melakukan 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (83′) menjadi pencetak gol.

2021-11-20 Eredivisie Sparta Rotterdam 0-1 Dua belas
2021-01-28 Eredivisie Sparta Rotterdam 0-0 Dua puluh
2020-12-22 Eredivisie Twente 0-2 Sparta Rotterdam
2020-02-01 Eredivisie Twente 2-0 Sparta Rotterdam
2019-10-05 Eredivisie Sparta Rotterdam 2-1 Dua belas

5 Pertandingan terakhir

W Nijmegen 0-2 Dua belas
D Twente 3-3 PSV
L Dusseldorf 4-0 Dua belas
W Twente 1-0 Zwolle
W AZ Alkmaar 0-1 Dua belas

W Vitesse 0-1 Sparta Rotterdam
L Sittard 3-0 Sparta Rotterdam
L Ajax 2-1 Sparta Rotterdam
D Sparta Rotterdam 1-1 Heerenveen
D Nijmegen 0-0 Sparta Rotterdam

Kondisi Pemain

FC Twente
Bos FC Twente Ron Jans tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut kami De Tukkers bisa menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Lars Unnerstall, Giovanni Troupee, Robin Propper, Julio Pleguezuelo, Gijs Smal, Ramiz Zerrouki, Michal Sadilek, Daan Rots, Michel Vlap, Virgil Misidjan dan R.van Wolfswinkel.

Sparta Rotterdam
Kami memperkirakan bahwa Kasteelheren kemungkinan akan memilih susunan pemain 4-4-2, memulai pertandingan dengan Maduka Okoye, Dirk Abels, Bart Vriends, Tom Beugelsdijk, Michael Pinto, Sven Mijnans, Joeri de Kamps, Adil Auassar, Vito van Crooij, Mario Engels dan Adrian Dalmau.

Baca Juga  Prediksi Brest vs Lyon 21 April, Liga Prancis

Satu-satunya masalah cedera FC Twente adalah dengan kiper cadangan Ennio van der Gouw, yang akan melewatkan sisa musim ini karena masalah lutut.

Bek Kik Pierie dan gelandang Wout Brama keduanya fit untuk mengisi bangku cadangan terakhir kali dan pasangan itu akan bersaing untuk tampil pada hari Jumat.

Pencetak gol terbanyak Van Wolfswinkel, yang memiliki 14 gol liga atas namanya musim ini, melewatkan pertandingan akhir pekan lalu karena skorsing, tetapi pemain berusia 33 tahun itu tersedia untuk kembali ke starting XI dan kemungkinan akan menggantikan Manfred yang berusia 19 tahun. Ugalde di depan.

Adapun Sparta Rotterdam, mereka memiliki kesehatan yang bersih sehingga Fraser memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dan dapat memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama yang menang pada pertengahan pekan.

Namun, bek tengah Bart Vriends akan berharap untuk masuk ke starting XI di depan Tom Beugelsdijk atau Adil Auassar setelah bermain dari bangku cadangan melawan Vitesse.

Striker Lennart Thy juga disebut di bangku cadangan terakhir kali tetapi bisa kembali dengan mengorbankan Dalmau atau Mario Engels.

Prediksi Susunan pemain

FC Dua kemungkinan susunan pemain awal:
Copot pemasangan; Rombongan, Propper, Pleguezuelo, Smal; Zerrouki, Sadilek; Busuk, Vlap, Limnios; Van Wolfswinkel

Kemungkinan susunan pemain Sparta Rotterdam:
Okee; Abels, Beugelsdijk, Vriends, Durmisi; Mijnans, De Kamps, Van Mullem, Van Crooij; Mu, Dalmau

Prediksi Skor FC Twente Vs Sparta Rotterdam

Kedua belah pihak akan menuju pertandingan Jumat dengan kemenangan terakhir kali, tetapi Twente akan dianggap sebagai favorit mengingat posisi mereka di ujung atas tabel.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara Sparta akan termotivasi oleh peluang untuk keluar dari posisi tiga terbawah dengan poin maksimum, kami merasa bahwa Tukkers akan melakukan cukup banyak untuk mengamankan kemenangan tipis di kandang sendiri dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di tiga besar.

FC Twente 2-1 Sparta Rotterdam

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku