Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs AS Roma 23 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan vs AS Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter barusan maju ke final Coppa Italia dan akan hadapi Juventus.

Inter Milan dan Roma akan bertanding di salah satunya laga sangat menarik Matchday No 34 di Serie A pada Sabtu di Stadio Giuseppe Meazza.

Ke-2 team akan berkompetisi ketat dan kami harus hadapi teror riil di Milano di kesempatan itu.

Inter Milan meluncur ke final Coppa Italia dalam beberapa style, dengan menaklukkan lawan bebuyutan mereka AC Milan 3-0 di laga leg semi-final pada Selasa malam.

Lautaro Martinez ialah katalis khusus untuk kemenangan saat dua golnya di set pertama membuat ketidaksamaan rakyatnesia pesaing sekota itu.

Kami harus juga beri pujian Simone Inzaghi yang sudah lakukan tugas fenomenal untuk atur pertahanan teamnya di semua laga menantang pesaing yang semakin kuat.

I Nerazzurri sekarang tidak pernah kalah dalam sepuluh laga beruntun di semua persaingan. Mereka akan masuk ke ini ada di belakang empat kemenangan beruntun.

Inter Milan cuma dua point di bawah AC Milan di pucuk klassemen Serie A tapi I Nerazzurri mempunyai satu laga pada tangan.

Ini memiliki arti mereka mempunyai kesempatan besar untuk memenangi gelar double pada Mei kedepan.

Baca Juga  Prediksi Racing De Santander VS CD Mirandes, 12 Desember 2022

Roma menjaga rekor tidak pernah kalah mereka jadi dua belas laga Serie A selanjutnya.

Itu karena Stephan El Shaarawy yang menyamai posisi di saat tambahan menahan kekalahannya dengan pemburu gelar yang lain Napoli akhir minggu lalu di Stadio Maradona.

Head-to-head Inter Milan versus Roma

Ini bisa menjadi tatap muka head to head ke-3 rakyatnesia ke-2 team musim ini.

Inter Milan mengeklaim dua kemenangan tanpa kecolongan dalam dua tatap muka awalnya dengan Roma (0-3 di liga dan 2-0 di Coppa Italia).

Roma tak pernah menang di sepuluh tatap muka paling akhir dengan Inter Milan yang sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 5 tatap muka paling akhir.

Head to head Inter Milan Vs AS Roma

Inter Milan, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 Coppa Italia melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Lautaro Martínez (4′, 40′) dan Robin Gosens (82′). Di ujung lain, AC Milan memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Inter Milan. Inter Milan telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Sebelumnya, Roma bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan SSC Napoli.

Baca Juga  Prediksi UD Las Palmas VS Albacete , 12 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Stephan El Shaarawy (91′). Untuk lawan mereka, SSC Napoli mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lorenzo Insigne (11′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Roma telah mengantongi jumlah 12 gol. Roma juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/06/2019 menunjukkan bahwa Inter Milan telah memenangkan 3 di antaranya dan Roma 0, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 3.

Sebanyak 17 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Nerazzurri dan 5 diciptakan oleh i Giallorossi. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Kondisi pemain

Inter Milan
Manajer Inter Milan Simone Inzaghi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Nerazzurri mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 kali ini dan memilih Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko dan L.Javier Martinez.

Roma
Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Roma José Mourinho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Nicolò Zaniolo dan Daniel Fuzato.

Baca Juga  Prediksi Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022 Perempat Final Piala Dunia

Kami percaya bahwa i Giallorossi mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1, mulai dari Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Sérgio Oliveira, Nicola Zalewski, Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham.

Alessandro Bastoni cidera dalam kemenangan 3-0 Derby della Madonnina Inter atas pesaing Milan pada Selasa malam hingga ia selekasnya disangsikan untuk hari Sabtu.

Danilo D’Ambrosio saat ini diharap untuk mengawali bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij di baris belakang Inzaghi.

Nicolo Zaniolo sekarang ini cidera dan diskors untuk Roma sesudah memperoleh kartu kuningnya yang kesepuluh musim ini dalam hasil seimbang 1-1 dengan Napoli dan keluar dengan cidera.

Maka dari itu, Mourinho kemungkinan berpindah ke Stephan El Shaarawy sebagai tukarnya, dengan striker gesit itu cetak gol pengimbang versus Napoli.

Sergio Oliveira disangsikan, jadi Jordan Veretout kemungkinan mendapatkan anggukan di sini.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs AS Roma

Susunan pemain Inter (3-5-2):

Handanovic – Skriniar, De Vrij, Bastoni – Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic – L. Martinez, Dzeko;

Susunan pemain AS Roma (3-4-1-2):

Patricio – Mancini, Smalling, Ibanez – Karsdorp, Oliveira, Cristante, El Shaarawy – Pellegrini – Zaniolo, Abraham;

Prediksi Skor Inter Milan Vs Roma

Inter Milan tampaknya telah menemukan formula serangan yang tepat karena mereka telah mengantongi tiga gol di masing-masing dari dua kemenangan terakhir atas Spezia dan AC Milan.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mereka tampil efisien dalam pertandingan head to head melawan Roma dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan demikian, kami akan mendukung Inter Milan untuk menang.

Inter Milan 2-1 Roma

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku