Prediksi Wolfsburg vs Mainz, 23 April Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Wolfsburg vs Mainz, 23 April Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg vs Mainz malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundeliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Regu tamu, sedangkan itu, hendak berupaya buat mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan serta mengklaim kemenangan tandang awal mereka semenjak Oktober tahun kemudian.

Wolfsburg tidak bisa menindaklanjuti kemenangan 4- 0 mereka atas Arminia Bielefeld dikala mereka dihancurkan 6- 1 di Borussia Dortmund akhir minggu kemudian.

Die Wolfe hadapi kekalahan terberat mereka semenjak Oktober 2019 kala BVB mencetak 6 berhasil saat sebelum waktu menampilkan satu jam.

Ridle Baku setelah itu mencetak berhasil hiburan 9 menit menjelang pertandingan usai.

Walaupun kalah 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, di mana mereka kebobolan 14 berhasil.

Direktur berolahraga Wolfsburg Jorg Schmadtke secara terbuka melaporkan kalau pelatih kepala Florian Kohfeldt tidak butuh khawatir buat pekerjaannya.

Dengan cuma 4 pertandingan Bundesliga tersisa, Wolfsburg duduk di urutan ke- 13 dalam table.

Serta unggul 6 poin dari posisi playoff degradasi, yang dikala ini dihuni oleh Stuttgart, yang hendak dialami Die Wolfe pada akhir bulan ini.

Wolfsburg mengarah pertandingan ini sehabis cuma memenangkan 4 dari 13 laga liga terakhir di kandang, walaupun 3 dari kemenangan ini terjalin dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Mengamankan ketiga poin di Volkswagen Arena hendak membuat mereka mengklaim kemenangan kandang berturut- turut buat awal kalinya semenjak Agustus 2022.

Serta buat awal kalinya di dasar asuhan Kohfeldt.

Pencarian Mainz buat kemenangan awal mereka di bulan April bersinambung sehabis mereka bermain imbang tanpa berhasil di kandang melawan Stuttgart akhir minggu kemudian.

Pasukan Bo Svensson kandas mencatatkan satu tembakan pas sasaran namun mereka sukses melindungi clean sheet ke- 10 mereka masa ini.

Dengan pemimpin liga Bayern Munich( 11) salah satunya regu Bundesliga yang mencatat lebih banyak sepanjang masa ini.

The 05ers mempunyai kesempatan luar buat lolos ke Eropa, namun harapan mereka saat ini nyatanya nyaris berakhir sebab mereka terletak di urutan kesembilan dalam table.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Serta 8 poin di balik Union Berlin di tempat keenam.

Mainz mengarah Wolfsburg dengan rekor tandang terburuk kedua di kompetisi liga Jerman masa ini.

Itu sehabis mengumpulkan cuma 8 poin dari 15 pertandingan tandang; cuma klub dasar tanah Greuther Furth( 3) yang memperoleh poin tandang lebih sedikit.

Pasukan Svensson kandas memenangkan satu juga dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Namun mereka sudah mengalahkan Wolfsburg dalam 2 pertemuan terakhir mereka.

Menang 3- 2 di Volkswagen Arena pada Mei masa kemudian serta 3- 0 di kandang sendiri pada Desember masa ini, jadi mereka bisa mengambil keyakinan diri ke dalam kontes ini.

Head to head Wolfsburg Vs Mainz

VfL Wolfsburg akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 6-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Ridle Baku (81′). Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tom Alexander Rothe (24′), Axel Witsel (26′), Manuel Akanji (28′), Emre Can (34′) dan Erling Haaland (38′, 54′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Pertandingan dengan VfL Wolfsburg biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh VfL Wolfsburg. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, VfL Wolfsburg belum pernah mengalahkan Mainz dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sebelumnya, Mainz bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, VfB Stuttgart memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Mainz asuhan Bo Svensson telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Mainz tanpa kemenangan tandang selama 10 pertandingan liga terakhir. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 16/02/2019 menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 4 dari game ini & Mainz 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 dari Wolfsburg dan 6 untuk Mainz. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 14 pada 04/12/2021 ketika selesai Mainz 3-0 VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Mainz memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jonathan Burkardt (2′) dan Anton Stach (4′).

Untuk lawannya, VfL Wolfsburg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Maxence Lacroix (90′ Gol Bunuh Diri) adalah pencetak golnya.

2021-12-04 Bundesliga Mainz 3-0 Wolfsburg
2021-05-22 Bundesliga Wolfsburg 2-3 Mainz
2021-01-19 Bundesliga Mainz 0-2 Wolfsburg
2020-02-23 Bundesliga Wolfsburg 4-0 Mainz
2019-09-28 Bundesliga Mainz 0-1 Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

L Dortmund 6-1 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-0 Arminia Bielefeld
L Augsburg 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
L Freiburg 3-2 Wolfsburg

D Mainz 0-0 Stuttgart
L FC Koln 3-2 Mainz
L Augsburg 2-1 Mainzo
D B. Monchengladbach 1-1 Mainz
W Mainz 4-0 Arminia Bielefeld

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg
William (Cedera Lutut), Paulo Otávio (Cedera Lutut) dan Luca Waldschmidt (Masalah pergelangan kaki) tidak akan dapat tampil untuk manajer VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt.

Kami berpikir bahwa Wolfsburg harus memulai dengan sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini, mulai dari Koen Casteels, Kevin Mbabu, Sebastiaan Bornauw, John Anthony Brooks, Ridle Baku, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Jerome Roussillon, Jonas Wind, Max Kruse dan Lukas Nmecha.

mainz
Bos Mainz Bo Svensson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu), Jae-sung Lee (Knock) dan Delano Burgzorg (Kondisi Jantung) tidak akan bermain di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Kami berpikir bahwa Mainz mungkin akan menggunakan formasi 3-4-1-2, memberikan starter kepada Robin Zentner, Niklas Tauer, Stefan Bell, Moussa Niakhate, Silvan Widmer, Anton Stach, Dominik Kohr, Aaron Caricol, Jean -Paul Boetius, Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt.

Wolfsburg tidak hendak diperkuat Paulo Otavio, William( keduanya ACL), Luca Waldschmidt( pergelangan kaki), Maxence Lacroix( otot),

Micky van de Ven( hamstring) serta Renato Steffen( ketukan) sebab luka, walaupun 2 yang terakhir berharap buat kembali saat sebelum akhir bulan.

Kevin Mbabu mengambil alih Lacroix yang luka pada babak awal melawan Dortmund serta ditempatkan di 3 bek.

Di mana pemain internasional Swiss itu dapat bermain pada hari Jumat bersama Sebastiaan Bornauw serta John Brooks.

Pencetak berhasil paling banyak Lukas Nmecha, yang sudah mencetak 8 berhasil liga masa ini.

Dia hendak mengetuai lini depan serta ia bisa didukung dalam serbuan oleh pemain bonus Januari Max Kruse serta Jonas Wind.

Ada pula Mainz, Alexander Hack( pergelangan kaki), Jeremiah St Juste( bahu), serta Lee Jae- sung( lutut) seluruhnya absen sebab luka sedangkan Delano Burgzorg memulihkan jantung.

Dengan absennya Hack serta St Juste, Niklas Tauer hendak diberikan start lagi di 3 bek bersama Stefan Bell serta Moussa Niakhate.

Sedangkan Silvan Widmer serta Aaron Caricol dapat beroperasi selaku bek sayap.

Karim Onisiwo, yang sudah mencetak 2 berhasil dalam 3 pertandingan tandang terakhirnya, diperkirakan hendak mulai melanda dengan Jonathan Burkardt.

Dia sudah mencetak 10 berhasil di Bundesliga masa ini.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs Mainz

Susunan pemain Wolfsburg :

Casteels; Mbabu, Bornauw, Brooks; Baku, Schlager, Arnold, Gerhardt; Wind, Kruse; Nmecha

Susunan pemain Mainz 05 :

Zentner; Nemeth, Bell, Niakhate; Widmer, Stach, Kohr, Boetius, Caricol; Onisiwo, Burkardt

Prediksi Wolfsburg vs Mainz 05

Wolfsburg dan Mainz jauh dari yang terbaik dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kedua klub akan menyukai peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Karena itu, tidak banyak yang bisa memisahkan kedua tim ini saat ini dan mereka mungkin akan dipaksa untuk berbagi poin pada kesempatan ini.

Wolfsburg 1-1 Mainz

Bagikan

Also Read