Prediksi Skor Atletico Madrid vs Huesca 23 April 2021

220

Atletico Madrid vs Huesca

Spanyol La Liga

Tanggal: Jumat, 23 April 2021

Kick-Off pukul 00.00 Inggris

Tempat: Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Mereka telah mendapatkan kembali keunggulan dalam perburuan gelar dan harus meraih kemenangan.

Atletico Madrid meraih salah satu kemenangan La Liga terbesar mereka musim ini dengan kemenangan 5-0 atas Huesca di laga terakhir. Angel Correa dan Marcos Llorente sama-sama mencetak dua gol sementara Yannick Carrasco juga mencetak gol.

Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan bagi Atletico dan dengan kehilangan poin Real Madrid di Getafe, mereka kini telah mendapatkan kembali keunggulan dalam perburuan gelar. Mereka unggul tiga poin di puncak klasemen dan dapat merebut gelar dengan kemenangan di sisa pertandingan mereka.

Pasukan Diego Simeone menuju pertandingan hari Kamis setelah tiga kemenangan kandang beruntun. Mereka juga menemukan kembali sentuhan pertahanan mereka dengan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano.

Huesca menderita kekalahan 1-0 dari sesama pejuang Deportivo Alaves terakhir kali. Mereka berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas dan menyelesaikannya hanya dengan satu upaya tepat sasaran.

Itu adalah kemunduran besar bagi Huesca yang telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya dan berusaha untuk melarikan diri dari degradasi. Mereka masih berada di luar tiga terbawah tetapi sekarang memiliki poin yang sama dengan posisi ke-18 Real Valladolid yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Pasukan Pacheta memiliki rekor buruk saat tandang dan hanya mengklaim satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Fakta Pertandingan

Atletico tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka (LaLiga)

SD Huesca gagal memenangkan 21 dari 23 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga).

Atletico menjaga clean sheet dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan SD Huesca di semua kompetisi.

Berita Tim

Atletico Madrid bisa menggunakan sistem 4-4-2 minggu ini, dengan bek kiri yang lebih alami di Renan Lodi.

Hasilnya, Yannick Carrasco dan Saul akan menjadi pilihan yang luas di lini tengah.

Dengan Luis Suarez dan Joao Felix masih berjuang dengan masalah cedera, Marcos Llorente diharapkan dapat memberikan dukungan terdekat untuk Angel Correa sekali lagi.

Pablo Insua harus lebih diutamakan daripada Denis Vavro di bek tengah untuk Huesca sekali lagi.

Jaime Seoane lebih disukai daripada Mikel Rico di lini tengah.

Sandro Ramirez harus terus mendapatkan anggukan atas Dani Escriche dalam serangan bersama Rafa Mir

Head to head Atletico Madrid vs Huesca

Ini hanya akan menjadi pertarungan head to head keempat antara kedua belah pihak.

Atletico Madrid menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan terakhir.

Huesca belum mencetak gol ke gawang Los Colchoneros.

Namun, Azulgranas berhasil membuat Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol ketika kedua tim ini bertemu satu sama lain di paruh pertama musim di Estadio El Alcoraz.

Prediksi skor Atletico Madrid vs Huesca

Huesca gagal untuk mendukung kemenangan liga berturut-turut atas Levante dan Elche saat mereka kalah 1-0 dari rival degradasi langsung Deportivo Alaves pada Minggu sore.

Pasukan Pacheta dengan demikian telah memperumit hidup mereka dalam sisa degradasi karena mereka sekarang mengunci poin dengan Alaves dan Real Valladolid tepat di ambang area berbahaya.

Tamu akan memarkir bus tanpa keraguan. Mereka umumnya melakukannya dengan baik untuk menjaga ketenangan di belakang akhir-akhir ini, hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan La Liga terakhir melawan Osasuna, Levante, Elche, dan Alaves.

Los Colchoneros bisa berjuang untuk memecah kebuntuan tetapi kami yakin mereka pada akhirnya akan berhasil dan mengambil kemenangan tipis di sini.

Atletico Madrid bangkit kembali dari performa yang acuh tak acuh dengan baik terakhir kali, mengalahkan Eibar 5-0 yang sedang berjuang untuk meningkatkan moral. Tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka, hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.

Huesca hanya kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi kekalahan terakhir mereka terjadi terakhir kali oleh sesama pejuang degradasi Alaves.

Prediksi bola Atletico Madrid vs Huesca 2-0.

Atletico Madrid vs SD Huesca Predicted XI

Atletico Madrid Predicted XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Stefan Savic, Jose Gimenez; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Saul Niguez; Thomas Lemar, Marcos Llorente, Angel Correa

SD Huesca Predicted XI (3-5-2): Alvaro Fernandez; Pablo Insua, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido; Javi Galan, Pedro Lopez, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, David Ferreiro; Dani Escriche, Rafa Mir

Head To Head Atletico Madrid vs Huesca :

23/04/21 LAL Atletico Madrid 00 : 00 Huesca
01/10/20 LAL Huesca 0 – 0 Atletico Madrid
20/01/19 LAL Huesca 0 – 3 Atletico Madrid
26/09/18 LAL Atletico Madrid 3 – 0 Huesca

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

18/03/21 LIC Chelsea 2 – 0 Atletico Madrid
22/03/21 LAL Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo Alaves
05/04/21 LAL Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid
12/04/21 LAL Real Betis 1 – 1 Atletico Madrid
18/04/21 LAL Atletico Madrid 5 – 0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhir Huesca :

16/03/21 LAL Barcelona 4 – 1 Huesca
21/03/21 LAL Huesca 0 – 0 Osasuna
03/04/21 LAL Levante 0 – 2 Huesca
10/04/21 LAL Huesca 3 – 1 Elche
18/04/21 LAL Deportivo Alaves 1 – 0 Huesca

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More