Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Rabu 22 April 2020, Ada Penambahan ODP 3 Orang

Sukisno

Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Rabu 22 April 2020, Ada Penambahan ODP 3 Orang
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT NESIA) – Update sebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (22/4/2020), ada tambahan ODP 3 orang.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro melalui Pemkab Bojonegoro, menyebutkan, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 3 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Bojonegoro Kota 2 orang dan dai Kecamatan Ngraho 1 orang.

Sedangkan ODP yang telah selesai dalam pemantauan atau dinyatakan sehat, hari ini sebanyak 1 orang yang berasal dari Kecamatan Kepohbaru. Sementara dalam data kumulatif ODP selesai pemantauan hingga hari ini sebanyak 113 orang.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Bojonegoro Masirin saat dikonfirmasi tentang status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Bojonegoro mengatakan, bahwa PDP tetap sebanyak 1 orang yang berasal dari Kecamatan Kepohbaru.

Untuk status terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk, masing-masing sebanyak 1 orang.

“Status terkonfirmasi positif secara kumulatif hingga hari ini masih sama sebanyak 4 orang, termasuk seorang warga d Kecamatan Balen salah satu di antaranya yang telah meninggal dunia yang berasal dari Kecamatan Balen,” tegas Maisirin, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Untuk PDP masih tetap 1 orang yang berada di Kecamatan Kepohbaru. Sedangkan status terkonfirmasi positif juga masih sama,” imbuhnya.

Untuk data status Orang Dalam Resiko (ODR) di Kabupaten Bojonegoro, hingga hari ini mencapai 35.148 orang. Dan status Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 185 orang di Kabupaten Bojonegoro.

Ditambahkan, jika mayarakat ing memperoleh informasi tentang data sebaran, baik di wilayah Kecamatan dan Desa terjangkit, lebih lengkapnya bisa membuka website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Berikut Data Infografis persebaran Virus Corona/covid-19 Di Bojonegoro Di update setiap pukul 18.00 setiap harinya.

Sumber data : Lawan Corona Bojonegoro

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read