Petugas Berseragam APD Evakuasi Warga Meninggal Mendadak Di Sukorejo, Lamongan

moch akbar fitrianto

Petugas Berseragam APD Evakuasi Warga Meninggal Mendadak Di Sukorejo, Lamongan
Bagikan

Rakyatnesia Lamongan – Warga Kota Lamongan digegerkan dengan temua seorang warga yang meninggal secara mendadak didalam rumahnya. Karena Meninggalnya warga ini sampai di evakuasi oleh petugas dengan protokol COVID-19.

Informasi yang dihimpun, warga yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya adalah Bianto (55) warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan. Korban ditemukan tetangganya dalam keadaan meninggal dengan kondisi tubuh sudah melepuh.

“Awalnya warga curiga, karena sejak 2 hari korban tidak keluar rumah,” kata Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso kepada wartawan di lokasi, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga : Update Virus Corona Covid-19 Di Lamongan Hari Ini 21 April…

Korban, menurut Budi, ditemukan meninggal di ruang tengah yang juga ruang tamu, tepatnya di depan bufet (almari) rumah korban. Posisi korban, kata Budi, terlentang memakai sarung bermotif kotak-kotak.

“Di bagian wajah kanan, pundak dan tangan kanan terlibat melepuh kehitaman,” terangnya.

Saat dievakuasi, petugas RSUD dr Soegiri didampingi kapolsek dan Polres Lamongan memakai APD seperti protokoler saat petugas menangani jenazah COVID-19. Hingga kini, polisi belum mengetahui penyebab kematian korban.

“Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazah dikirim ke RSUD Soegiri oleh petugas dengan menggunakan protokol COVID-19,” pungkas Budi.

Bagikan

Also Read