Diduga Sopir Hendak Bunuh Diri, Sebuah Mobil Penumpang Masuk Jalur Rel di Sumpiuh , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Diduga Sopir Hendak Bunuh Diri, Sebuah Mobil Penumpang Masuk Jalur Rel di Sumpiuh Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Diduga Sopir Hendak Bunuh Diri, Sebuah Mobil Penumpang Masuk Jalur Rel di Sumpiuh ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Sebuah mobil penumpang Fortuner masuk jalur rel kereta api melalui perlintasan sebidang di Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ke arah timur. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

”Saat ini sedang dilakukan evakuasi terhadap mobil yang tergelincir dan melintang di atas viaduk sebelah utara SPBU Sumpiuh,” kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto Krisbiyantoro seperti dilansir dari Rakyatnesia di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu (19/4).

Menurut dia, evakuasi terhadap mobil tersebut dilakukan dengan mengerahkan satu unit crane. Alat berat itu didatangkan dari Tambak, Kabupaten Banyumas, atas koordinasi Rakyatnesia KAI dan kepolisian setempat.

Kribiyantoro menyatakan, kejadian tersebut mutlak tanggung jawab sopir mobil yang belum diketahui keberadaannya.

”Mobil yang datang dari arah barat tersebut masuk ke jalur hilir (jalur ke arah Jakarta/Bandung). Beruntung seluruh penumpang dan barang bawaan selamat, namun sopirnya kabur,” jelas Krisbiyantoro.

Menurut dia, berdasar informasi dari Pusat Pengendalian Operasi Kereta Api, kejadian tersebut telah berdampak terhadap keterlambatan perjalanan satu KA Barang yang tertahan di Stasiun Tambak. Pihaknya masih memantau kemungkinan adanya KA lain yang turut terdampak atas peristiwa yang terjadi sejak pukul 03.00 WIB tersebut.

Sementara itu, dalam rekaman video yang beredar melalui WhatsApp, salah seorang penumpang mobil, Taqwa, 61, mengaku berasal dari Jambi bersama istri dan dua anaknya. Mereka hendak mudik ke Purworejo guna menengok orang tua yang sedang sakit.

Menurut dia, mobil Fortuner berpelat nomor B 1559 NCQ itu merupakan kendaraan sewaan. Dia menduga sopir mobil yang diketahui bernama Candra, itu sengaja mengarahkan kendaraan ke jalur rel kereta api karena ingin mengajak seluruh penumpang bunuh diri bersama-sama.

”Itu sengaja, supaya mati semua, sopirnya bilang begitu. Alhamdulillah tidak apa-apa meskipun anak-anak mengalami lecet-lecet,” kata Taqwa, warga Desa Baru, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version