Polres Bojonegoro Beserta Jajaran Amankan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah

Sukisno

Polres Bojonegoro Beserta Jajaran Amankan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro beserta jajaran melaksanakan pengamanan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 H di sejumlah lokasi yang berada di wilayahnya guna  memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Budi Santoso mengatakan pengamanan shalat idul fitri ini dilakukan baik dari personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran. Pengamanan shalat Idul Fitri merupakan atensi dari pimpinan Polri.

“Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul Fitri. Sejumlah personel disiagakan di setiap lokasi tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kota maupun kecamatan,” ucap Kabag Ops, Kompol Budi Santoso kepada para awak media, Sabtu (22/4/2023).

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Lanjutnya, pengamanan shalat Idul fitri juga berikan bagi umat muslim yang merayakan Idul Fitri 1444 H, Jum’at (21/4/2023) lalu.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri baik malam takbiran sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Bojonegoro masih aman, kondusif,” kata Kompol Budi Santoso menegaskan.

Masih menurut Kompol Budi Santoro, bahwa keberhasilan pengamanan sholat Id itu, berkat sinergitas TNI-Polri, Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah yang bertepatan dengan hari Sabtu 22 April 2023 ini.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read