Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao 22 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz vs Athletic Bilbao malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 22 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cadiz akan cari point keselamatan pada Kamis malam saat mereka melayani Athletic Bilbao diperputaran ke-33 La Liga.

Pasukan Sergio sekarang ini ada di tingkat zone aman, cuma duduk satu point di bawah Granada dan Mallorca di status 16 dan 17.

Cadiz pada umumnya sudah banyak tingkatkan performa mereka dalam beberapa bulan akhir (minimal bila dibanding dengan awalnya musim).

Dengan begitu, mereka mencatat lima laga liga beruntun tanpa kekalahan di Estadio Nuevo Mirandilla saat sebelum kalah 1-2 dari Real Betis di laga kandang.

Meski begitu, kami harus beri pujian tugas yang sudah dilaksanakan Sergio dalam tingkatkan baris pertahanan Cadiz belakangan ini.

Cadiz mencatat tiga clean sheet dalam enam laga liga paling akhir.

Mereka akan mengharap untuk memperoleh satu di sini menantang Athletic Bilbao yang tidak nikmati perform terbaik mereka ini hari.

Bilbao cuma memenangi satu dari 5 laga liga awalnya. Mereka cuma cetak 1 gol dalam dua laga paling akhir menantang Villarreal dan Celta Vigo.

Team yang dipegang oleh Marcelino memperlihatkan gempuran yang paling kurang kuat pada Minggu saat mereka kalah 0-2 di kandang sendiri dari Celta Vigo.

Baca Juga  Prediksi Reims vs Lille, 21 April, Liga Prancis

Bilbao cuma mencatat beberapa shooting pas target di kesempatan itu.

Cadiz menang 3x dan kalah 2x dari 5 tatap muka awalnya dengan Athletic Bilbao.

Tidak satu juga dari 5 tatap muka ini menyaksikan gol diciptakan di ke-2 ujungnya.

Empat dari 5 laga ini usai dengan score 1-0, terhitung kemenangan 0-1 musim ini untuk Cadiz di San Mames Barria.

Head to head Cadiz Vs Athletic Bilbao

Cádiz, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 La Liga melawan Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz menguasai 25% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cádiz adalah Lucas Pérez (48′). Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Cádiz. Cádiz kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo di La Liga, Athletic Bilbao berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Celta de Vigo mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Iago Aspas (11′) dan Fran Beltrán (37′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Athletic Bilbao memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Leicester City 21 April, Liga Inggris

Menuju yang satu ini, Athletic Bilbao tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 13 pada 11/05/2021 ketika skor akhir adalah Athletic Bilbao 0-1 Cádiz.

Saat itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cádiz mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Salvi Sánchez (6′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Cádiz
Manajer Cádiz Sergio González tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Kami berpikir bahwa Submarino amarillo tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2 kali ini dengan Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Victor Chust, Alfonso Espino, Ivan Alejo, F. San Emeterio, Ruben Alcaraz, Oussama Idrissi, Alvaro Negredo dan Lucas Perez.

Athletic Bilbao
Manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Asier Villalibre (Robek pada otot abduktor), Iñigo Lekue (Cedera Hamstring) dan igo Martínez (Masalah otot) tidak akan dimainkan di sini.

Ada peluang bagus bahwa Los Leones kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain 4-4-2, memilih Unai Simon, Oscar de Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Alex Berenguer, Oier Zarraga, Unai Vencedor, Iker Muniain, Inaki Williams dan Raul Garcia.

Cadiz akan balik tanpa service Florin Andone, Varazdat Haroyan dan Isaac Carcelen karena cidera, tapi mereka akan didorong oleh kembalinya Ruben Alcaraz dari skorsing.

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo vs Getafe, 21 April, Liga Spanyol

Kepala pelatih Sergio dapat memilih untuk masih tetap yakin dengan team yang serupa yang ke lapangan versus Barcelona, ​​​​dengan Lucas Perez tampil di ujung gempuran.

Salvi Sanchez dan Ruben Sobrino mengawali di tempat yang luas di Camp Nou dan itu kembali diharap jadi kasus, dengan Jose Silahkan tampil di baris tengah bersama Jens Jonsson.

Dan untuk Athletic, Inigo Lekue harus menyisih karena cidera, dan Inigo Martinez disangsikan, hingga bisa saja bek yang serupa dari kekalahannya dengan Celta.

tidak ada Asier Villalibre, dengan striker itu alami permasalahan pangkal paha menantang Sky Blues, yang mempunyai potensi membuat mangkir sepanjang beberapa minggu di depan.

Masih diharap ada peralihan dari team yang di turunkan akhir kali, dengan Raul Garcia dan Oier Zarraga menggerakkan status di starting XI.

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Athletic Bilbao

Susunan pemain Cadiz:

Ledesma; Parra, Hernandez, Fali, Espino; Mari, Jonsson; Sobrino, Alex, Salvi; Perez

Susunan pemain Athletic Bilbao:

Simon; Petxarroman, Vivian, Yeray, Yuri; Berenguer, Vesga, Zarraga, Muniain; I Williams, R Garcia

Prediksi Skor Cadiz vs Athletic Bilbao

Kita bisa berada dalam kelanjutan tren skor rendah dalam bentrokan head to head rakyatnesia kedua tim ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan Cadiz di kandang yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Karena pertandingan ini memiliki kepentingan yang jauh lebih besar bagi tuan rumah, kami sangat tergoda oleh peluang yang ditawarkan untuk kemenangan mereka di sini.

Cadiz 2-1 Athletic Bilbao

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku