Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 22 April, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 22 April, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol vs Rayo Vallecano malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 22 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Espanyol akan melayani Rayo Vallecano dalam laga low profil Matchday No 33 La Liga di RCDE Fase.

Tuan-rumah akan coba dan ambil keuntungan dari pengurangan perform Rayo yang besar dalam beberapa bulan akhir untuk mencetak kemenangan.

Ini yang hendak membuat mereka masih tetap berkompetisi untuk finish di set pertama.

Espanyol sekarang ini tertaut tiga point dari Valencia di status 10. Mereka sedang jalani tiga kemenangan berturut-turut di RCDE Fase.

Pasukan Vicente Moreno jaga gawang mereka tidak terjamah dalam semua kemenangan ini dalam prosesnya, menantang Getafe, Mallorca, dan Celta Vigo

Espanyol nyaris merampas satu point dari perjalanan susah ke Estadio Wanda Metropolitano di hari Minggu.

Tapi mereka cuma harus senang dengan kekalahan 2-1 sesudah kecolongan gol pada menit ke-10 waktu tambahan dari sepakan penalti

Pertandingan menantang Rayo Vallecano memberi kesempatan besar untuk tuan-rumah untuk selekasnya kembali lagi ke lajur kemenangan.

Dan menjaga hubungan bagus mereka dalam pertandingan di Cornella de Llobregat.

Rayo Vallecano belum menebang pohon belakangan ini. Mereka membuat 13 laga liga beruntun tanpa kemenangannya pada hari Sabtu, kalah 1-0 di kandang Alaves

Pasukan Andoni Iraola secara eksklusif berusaha untuk tampil diperjalanan. Mereka kalah 9x dan seri 2x dari 11 laga La Liga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Rayo Vallecano akan memercayakan trend head to head terkini saat mereka sukses menaklukkan Espanyol di masing-masing dari 4 tatap muka awalnya.

Cuman satu dari 4 tatap muka H2H ini yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Espanyol menang 8 kali, seri 4 kali, dan cuma kalah 3x dari 15 laga kandang paling akhir menantang Rayo Vallecano.

Head to Head Espanyol Vs Vallecano

Espanyol akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Raúl de Tomás (74′). Atlético de Madrid memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yannick Carrasco (52′, 100′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Espanyol menjadi peserta. Berkenaan dengan bobot gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak total 4 dan Espanyol berhasil mengumpulkan 6.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Alaves di kompetisi La Liga, Rayo Vallecano dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Alaves mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Joselu (64′) menjadi pencetak gol bagi Alaves.

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Rayo Vallecano, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Franjirrojos adalah 0,67. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Leverkusen vs Bremen: Analisis Mendalam, Temuan Eksklusif!

Menuju ke kontes ini, Rayo Vallecano tanpa kemenangan tandang dalam 11 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/07/2016 menunjukkan bahwa Espanyol telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Rayo Vallecano 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Periquitos dan 9 diciptakan oleh Franjirrojos. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim tersebut adalah La Liga match day 16 pada 12/05/2021 dan skor selesai Rayo Vallecano 1-0 Espanyol.

Hari itu, Rayo Vallecano menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Espanyol memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leandro Cabrera (54′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Kondisi Pemain

Spanyol
Manajer Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Dalam pandangan kami, Periquitos mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan Diego Lopez, Aleix Vidal, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Didac Vila, Keidi Bare, Yangel Herrera, Tonny Vilhena, Sergi Darder, Javier Puado dan Raul de Tomas.

Rayo Vallecano
Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya Franjirrojos tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan mengirimkan Stole Dimitrievski, Mario Hernandez, Nikola Maras, Alejandro Catena, Francisco Garcia, Santi Comesana, Oscar Valentin, Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia dan Sergi Guardiola.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Espanyol pada keadaan yang baik sekali mendekati laga ini, dengan team tuan-rumah diharap mempunyai scuad yang seutuhnya bugar.

Yangel Herrera diskors menantang Atletico di akhir minggu tapi juga ada untuk laga ini, dan pemain berumur 24 tahun itu peluang akan balik di baris tengah.

Team ini diharap akan sama dengan team yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang juara bertahan Spanyol pada Minggu.

Walau Aleix Vidal dapat gantikan Oscar Gil sebagai bek sayap kanan.

Adapun Rayo, Radamel Falcao, Martin Merquelanz dan Esteban Saveljich akan balik mangkir karena cidera, dan Ivan Balliu diskors karena kartu merahnya saat menantang Alaves.

Mangkirnya Balliu akan buka pintu untuk Kevin Rodrigues untuk masuk keempat bek.

Sementara peluang ada juga peralihan di sepertiga akhir, dengan Oscar Trejo mempunyai potensi gantikan Randy Nteka.

Sergi Guardiola akan balik pimpin baris depan team tamu, dengan Alvaro Garcia dan Isi Palazon tampil melebar.

Sementara Oscar Valentin dan Santi Comesana harus meneruskan di tengah-tengah pertahanan.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs Rayo Vallecano

Susunan pemain Espanyol:

D Lopez; Calero, S Gomez, Cabrera; Vidal, Herrera, Darder, Pedrosa; Puado, De Tomas, Vilhena

Susunan pemain Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Rodrigues, Maras, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Guardiola

Prediksi Skor Espanyol vs Rayo Vallecano

Espanyol telah meraih tiga kemenangan berikutnya di kandang, sementara Rayo Vallecano kalah sembilan kali dan seri dua dari sebelas pertandingan liga terakhir di tandang.

Karena Espanyol juga menjaga gawangnya tidak tersentuh dalam tiga kemenangan kandang terakhir, kami akan mendukung mereka untuk menjaga clean sheet di sini.

Espanyol 1-0 Rayo Vallecano

Bagikan

Also Read