Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Levante vs Sevilla 22 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 22 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Levante rayakan kemenangan besar 1-4 atas Granada pada Minggu sore untuk membikin cara berarti untuk menghindar kemunduran ke seksi sepak bola Segunda musim depan.

Team yang dipegang oleh manager Italia Alessio Lisci mengontrol permainan dari sejak awalnya sampai akhir untuk memperoleh lemparan tiga angka yang bernilai di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Ke-2 penyerang Lisci pas target saat Jose Luis Morales menarik perhatian dengan 1 gol dan dua assist di kesempatan itu.

Levante masih ada di posisi ke-2 dari bawah di tabel La Liga tapi saat ini cuma empat point di bawah team seperti Granada dan Mallorca di zone aman.

Pasukan Lisci sekarang sudah memenangi dua dari 3 laga liga paling akhir.

Mereka tampil oke di kandang belakangan ini, menang 2x, seri 1x, dan kalah 1x (2-3 dari Barcelona) dari 4 laga awalnya.

Levante akan mengharap untuk memberikan dukungan kemenangan besar ini pada Kamis malam saat mereka melayani team rangking ke-3 Sevilla di Matchday 33 di La Liga.

Sevilla akan masuk laga dalam situasi yang betul-betul bersimpangan.

Itu susul kekalahan 2-3 dalam pertandingan mencekam dengan 5 gol menantang pimpinan klassemen Real Madrid pada Minggu malam.

Los Rojiblancos pimpin 2-0 di menit ke-25 laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Tapi mereka biarkan Real Madrid cetak 3 gol di set ke-2 , terhitung gol pahlawan kemenangan pada menit akhirnya Karim Benzema.

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 22 April, Liga Spanyol

Tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 team ini tawarkan acara pesta gol saat Sevilla mengeklaim kemenangan 5-3 atas Levante di akhir Oktober tahun kemarin.

Sevilla akan maju ke set ini dengan 8 kemenangan dan sekali seimbang dalam sembilan tatap muka awalnya dengan Levante.

Levante cuma memenangi 6 dari 33 laga head to head awalnya menantang Sevilla.

Head to Head Levante Vs Sevilla

Levante akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-4 La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 46% dan 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Levante, gol-gol dicetak oleh Dani Gómez (17′), José Luis Morales (56′), Mickaël Malsa (77′) dan Roberto Soldado (95′). Granada CF membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. lex Collado (92′) adalah pencetak gol untuk Granada.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Levante menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Levante telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Meski begitu, waktu yang akan menentukan apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Levante belum pernah menang melawan Sevilla dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul dari upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga, Sevilla akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan mengarah ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Ivan Rakiti (21′) dan rik Lamela (25′). Real Madrid CF melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rodrygo Goes (50′), Nacho (82′) dan Karim Benzema (92′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sevilla telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sevilla telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April, Liga Spanyol

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 20/10/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Levante. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Sevilla tetap unggul, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Levante dan 12 untuk Sevillistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga matchday 10 pada 24/10/2021 yang berakhir dengan skor 5-3 Levante dari Sevilla.

Pada hari itu, Sevilla berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah liver Torres (8′), Rafa Mir (24′), Diego Carlos (38′), Munir El Haddadi (50′) dan Fernando Reges (64′).

Levante memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. José Luis Morales (33′, 55′) dan Gonzalo Melero (61′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Levante
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Levante, Alessio Lisci, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Martín Cáceres (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

Kemungkinan besar, Levante akan menggunakan formasi 5-3-2 dalam pertandingan, mengawali babak pertama dengan Dani Cardenas, Jorge Miramon, Rober, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Son, Pepelu, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Roberto Soldado dan Jose Luis Morales.

Sevilla
Bos Sevilla Julen Lopetegui memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Karim Rekik (Cedera Otot) dan Fernando (Cedera Pergelangan Kaki) tidak bisa dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Sevillistas dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, mulai Yassine Bounou, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Joan Jordan, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez, Erik Lamela, Rafa Mir dan Yesus Corona.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao 22 April, Liga Spanyol

Levante akan balik tanpa service Roger Marti, Martin Caceres, Jorge de Frutos, Carlos Clerc dan Shkodran Mustafi karena cidera untuk laga Kamis.

The Frogs tidak alami permasalahan baru menantang Granada, dan mereka akan didorong oleh kembalinya Jose Campana sesudah skorsing satu laga.

Marc Pubill usaha untuk gantikan Jorge Miramon sebagai bek sayap kanan, tapi juga bisa team yang serupa yang ke lapangan untuk semprit pertama akhir kali.

Dani Gomez dan Morales, yang ke-2 nya jadi pembuat gol, bermain sebagai dua pemain depan dalam skema 5-3-2.

Adapun Sevilla, Anthony Martial akan mangkir karena permasalahan hamstring yang dia alami dalam benturan dengan Real Madrid di akhir minggu.

Ini dapat buka pintu untuk Youssef En-Nesyri untuk bermain sebagai striker tengah.

Karim Rekik, Fernando dan Suso harus menyisih karena cidera, yang memiliki arti mayoritas skuatnya akan sama yang ada untuk laga menantang Los Blancos.

Oliver Torres dapat masuk ke team khusus gantikan Alejandro Gomez, sementara Lucas Ocampos diharap kembali, tapi Lamela harus meneruskan di kanan untuk team tamu.

Prakiraan susunan pemain Levante vs Sevilla

Susunan pemain Levante:

Cardenas; Pubill, Rober, Postigo, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Melero; D Gomez, Morales

Susunan pemain Sevilla:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Jordan; Lamela, Torres, Ocampos; En-Nesyri

Prediksi Skor Levante vs Sevilla

Baik Levante dan Sevilla telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi baru-baru ini.

D an kami memiliki banyak alasan untuk mengharapkan pesta gol lain ketika mereka bertemu satu sama lain pada Kamis malam.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tuan rumah akan sangat termotivasi untuk mengklaim poin keselamatan di sini dan kami dapat menemukan nilai dalam mendukung mereka untuk menahan Sevilla.

 Levante 1-1 Sevilla

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button