Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 April, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 April, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 22 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Sociedad melayani Barcelona dalam laga paling hebat Matchday No 33 di La Liga pada Kamis malam waktu di tempat di Reale Tempat.

The Basques sudah mempererat pertahanan belakangan ini dan akan tiba kesini dengan catatan clean sheet kembali sesudah bermain seri tanpa gol dengan Real Betis Jumat kemarin.

Team yang dipegang oleh Imanol Alguacil cuma kecolongan 1 gol dalam lima laga La Liga paling akhir.

Benturan mereka menantang Real Betis tidak bawa sebagian besar kesempatan di ke-2 ujungnya.

Kita tahu jika Barcelona menyenangi style sepak bola yang lain, yang khususnya fokus pada gempuran.

Sesuai ini, Blaugrana sudah mainkan thriller score tinggi beruntun dalam pertandingan-pertandingan paling akhir.

Mereka menaklukkan Levante 2-3 di jalan saat sebelum jatuh di kandang Eintracht Frankfurt dengan score yang serupa.

Kekalahannya dengan team Jerman itu membuat pasukan Xaxi tersisih dari Liga Europa UEFA.

The Catalans sekarang cuma dapat konsentrasi ke La Liga di mana mereka ketinggalan jauh dari Real Madrid di pucuk klassemen.

Xavi akan hadapi rintangan serius dalam usaha mengusung pemainnya sesudah kekalahan menyakitkan dari Frankfurt, diteruskan kalah kembali dari Cadiz.

Barcelona sudah jadi kemampuan menguasai dalam riwayat pertempuran ini.

Mereka sudah cetak sepuluh gol dalam dua tatap muka awalnya dengan Real Sociedad.

Tujuh dari 8 tatap muka head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team menyaksikan gol diciptakan di ke-2 ujungnya.

Head to head Sociedad Vs Barcelona

Real Sociedad memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad menguasai 57% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Real Betis mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak total 5 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cádiz dalam laga La Liga, Barcelona dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 75% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Cádiz memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lucas Pérez (48′) menjadi pencetak gol bagi Cádiz.

Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 7.

Sebuah studi tentang hasil head to head sebelumnya pada 14/12/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Real Sociedad. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona tetap unggul, mengalahkan mereka di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari 1 pada 15/08/2021 ketika skor akhir adalah Barcelona 4-2 Real Sociedad.

Pada hari itu, Barcelona memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Gerard Piqué (19′), Martin Braithwaite (45′, 59′) dan Sergi Roberto (91′).

Real Sociedad melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Julen Lobete (82′) dan Mikel Oyarzabal (85′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Real Sociedad

Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecahnya Otot Paha), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Cruciate) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Real Sociedad Imanol Alguacil. David Silva tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Tampaknya Txuri-urdin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, menyerahkan mulai Alex Remiro, Joseba Zaldua, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Cristian Portu, Martin Zubimendi, Mikel Merino , Adnan Januzaj, Alexander Soerloth dan Alexander Isak.

Barcelona
Manajer Barcelona Xavi Hernández saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gerard Piqué (Robek pada otot abduktor), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Fitness) dan Pedri (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini. Moussa Wagué tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Kami berpendapat bahwa Barça kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3 menggunakan M. ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pablo Gavira, Ousmane Dembele, P. Aubameyang dan Ferran Torres.

Real Sociedad akan balik kehilangan Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal, Carlos Fernandez dan Ander Barrenetxea karena cidera, sementara David Silva mangkir karena skorsing.

Mangkirnya Silva, karena kartu merahnya menantang Real Betis di hari Jumat, dapat memiliki arti peralihan skema untuk team tuan-rumah.

Portu mempunyai potensi masuk ke baris depan, sementara Joseba Zaldua harus kembali sebagai bek kanan, sesudah diskors akhir kali..

Kepala pelatih Alguacil peluang akan meredam bujukan untuk merotasi pasukannya hasil dari seimbang tanpa gol.

Jadi sebagian besar pemain harus menjaga tempat mereka, dengan Alexander Isak dan Alexander Sorloth ke-2 nya bakal tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Barcelona, ​​Ronald Araujo akan ada kembali sesudah skorsing, sementara Gerard Pique dapat sembuh dari permasalahan pangkal paha untuk tampil di tengah-tengah pertahanan.

Pedri akan melewati tersisa musim ini karena permasalahan hamstring, sementara Samuel Umtiti dan Sergi Roberto peluang tidak turut serta walau belakangan ini kembali latihan.

Ansu Fati makin dekat sama kembalinya team khusus, dan Xavi tidak dapat memilih untuk masukkan pemain internasional Spanyol itu dapat ke bench.

Peralihan diharap terjadi di sepertiga akhir lapangan susul kekalahannya dengan Cadiz.

Aubameyang akan gantikan Memphis Depay, sementara Sergino Dest dan Clement Lenglet dapat keluar pertahanan untuk memungkinkannya Pique dan Araujo kembali.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Barcelona

Susunan pemain Real Sociedad:

Remiro; Zaldua, Zubeldia, Le Normand, Rico; Merino, Zubimendi, Rafinha; Isak, Sorloth, Portu

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Araujo, Pique, E Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Aubameyang, Torres

Prediksi Skor Real Sociedad Vs Barcelona

Kami memiliki bentrokan rakyatnesia dua gaya bermain yang berlawanan di sini.

Melihat tren head to head baru-baru ini, mudah untuk mengetahui bahwa Barcelona unggul dalam beberapa tahun terakhir.

Juga, melihat hasil terbaru Blaugrana, sangat sulit untuk membayangkan skenario skor rendah di sini (terlepas dari pertahanan keras Sociedad).

Real Sociedad 0-1 Barcelona

Bagikan

Also Read