Orang Gila Yang Mengamuk di Buyut Dalem Itu, Berhasil Diamankan Anggota Satpol PP Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT NESIA) – Orang yang diduga gila mengamuk dan membahayakan para pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar sehingga berhasil diamankan oleh anggota Satpol PP Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (21/4/2020) sekira pukul 08:30 WIB.

Orang gila atau yang biasa disebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu, mengamuk di jalan Dewi Sartika, turut Kelurahan Kadipaten, Kota Bojonegoro, diamankan karena sangat meresahkan warga sekitarnya.

Akibat amukan orang gila tersebut, sempat melukai pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan yang biasa disebut Buyut Dalem itu.

“Ada 3 pengendara sepeda motor yang menjadi korban amukan seorang ODGJ itu,” demikian dikatakan Pj. Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arief Nanang Sugianto, kepada para awak media, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral
Anggota Satpol PP Bojonegoro saat menggiring ODGJ yang mengamuk di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Selasa (21/4/2020).

Masih menurut pria yang akrab disapa Mas Arief itu menuturkan, sebelum diamankan ODGJ itu sempat mengamuk mendatangi rumah warga sekitar, bahkan juga membawa senjata tajam (sajam), mengamuk membabi buta kepada siapa saja yang berada di lokasi kejadian itu.

“Informasi ada beberapa pengendara yang jadi korban, hingga pengendara tersebut terjatuh dari motor,” terang Mas Arief.

Sebelum ada amuk massa, anggota Satpol PP sigap dan tiba di lokasi dan menggiring ODGJ tersebut ke RSUD Sosodoro Djatikoesumo untuk menjalani pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Berdasarkan interogasi yang dilakukan, ODGJ tersebut bernama Dwi Stioyudo (46) yang berasal dari Desa Wot Sugo, RT 002, RW 003, Kecamaatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa timur.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read