Kebakaran di Mal Senayan City Hanya pada Listrik, Sudah Padam , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Kebakaran di Mal Senayan City Hanya pada Listrik, Sudah Padam Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Kebakaran di Mal Senayan City Hanya pada Listrik, Sudah Padam ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat Asril mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di Mal Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat hanya terjadi pada kabel listrik.

 

“Petugas hanya ngecek, yang terbakar kabel listrik dan sudah ditangani oleh pengelola gedung,” ujarnya saat dihubungi Rakyatnesia.com, Kamis (20/4).

 

Namun begitu, ia belum merinci kebakaran listrik tersebut terjadi di bagian tempat mana di mal tersebut.

 

“Belum dapot laporannya,” singkat Asril.

 

Hanya saja, ia memastikan bahwa kebakaran kecil tersebut sudah dapat diatasi oleh pengelola gedung tersebut sebelum petugas pemadam datang.

 

“Aman (sudah padam). Baru itu infonya, katanya.

 

Sebelumnya, dikabarkan kebakaran melanda Mal Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video yang beredar di media sosial, kepulan asap sudah membumbung di lantai dasar mal tersebut.

 

“Kebakaran di Sency (Senayan City), cuma kita belum tahu kebakarannya dari mana. Banyak asap,” ucap salah seorang perekam video di tempat tersebut, Kamis (20/4).

 

Sementara itu, para pengunjung dan penjaga toko di mal tersebut terlihat berlari-lari mengamankan diri ke luar dari mal.

 

“Ini kita tutup sementara soalnya penuh banget. Berasap juga,” ujar perekam video lainnya. 

 

Sementara itu, para petugas keamanan dengan seragam hitam-hitamnya terus berjibaku sebisanya mengambil selang darurat untuk memadamkan api yang diduga ada di lantai bawah mal tersebut.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version