Prediksi Reims vs Lille, 21 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

reims prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reims vs Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sang juara bertahan saat ini sedang dalam rangkaian satu kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, sementara tuan rumah gagal merasakan kemenangan di salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Reims gagal meraih kemenangan pertama mereka di bulan April Minggu lalu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Montpellier di Stade de la Mosson.

Sebelum itu, pasukan Oscar Garcia telah kehilangan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, kebobolan empat dan mencetak satu gol dalam waktu itu, sementara rekor tanpa kemenangan mereka kembali ke kemenangan 1-0 atas Angers pada 3 April.

Reims sekarang bersiap melawan tim Lille yang sedang terpuruk, yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim dan juga akan berusaha menahan penurunan performa.

Dengan 37 poin dari 32 pertandingan, Si Merah Putih saat ini berada di peringkat 13 klasemen Ligue 1, satu tempat di atas finis musim lalu dengan enam pertandingan tersisa.

Di tempat lain, Lille terus berkeringat karena hasil yang mengesankan saat mereka menerima kekalahan 2-1 di tangan Lens dalam thriller Sabtu lalu di Stade Pierre Mauroy.

Przemyslaw Frankowski dan Arnaud Kalimuendo menemukan target untuk membawa tim tamu meraih kemenangan ketiga berturut-turut atas Les Dogues sebelum Xeka memangkas defisit menjelang turun minum.

Lille kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengambil dua poin dari kemungkinan sembilan sejak kemenangan 1-0 atas Nantes di Stade de la Beaujoire pada 19 Maret.

Dengan 48 poin dari 32 pertandingan, tim asuhan Jocelyn Gourvennec berada di urutan kesembilan dalam klasemen liga, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan tiga poin pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Dibalik rekor bersejarah untuk mahkota Ligue 1 musim lalu, pertahanan gelar Lille yang mengecewakan disebabkan oleh kurangnya kekuatan mereka di puncak karena mereka memegang rekor serangan terburuk dari 14 tim teratas di klasemen dengan 40 gol yang dicetak.

Head to head Reims Vs Lille

Reims menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Ligue 1 melawan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Montpellier mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Reims benar-benar berjuang di depan dalam pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Reims juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 5.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan RC Lens di laga Ligue 1, Lille akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 56% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Xeka (45′). RC Lens memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Przemysław Frankowski (4′) dan Arnaud Kalimuendo-Muinga (37′) mencetak gol untuk RC Lens.

Perlu dicatat bahwa Lille telah gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan 4. Dalam pertandingan itu, LOSC juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 5. Kita akan segera melihat apakah atau tidak tren itu bisa dilanjutkan di sini.

Jelang pertemuan ini, Lille belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 12/09/2018 memberi tahu kita bahwa Reims telah memenangkan 1 dari game ini & Lille 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 dari Les rouges et blancs dan 7 milik LOSC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 7 pada 22/09/2021 dan skor selesai Lille 2-1 Reims.

Saat itu, Lille memiliki 53% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jonathan David (31′) dan Benjamin André (43′).

Reims memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexis Flips (74′) mencetak gol.

2021-09-22 Ligue 1 Lille 2-1 Reims
2021-01-17 Ligue 1 Lille 2-1 Reims
30-08-2020 Ligue 1 Reims 0-1 Lille
2020-05-02 Ligue 1 Lille Reims
2019-09-01 Ligue 1 Reims 2-0 Lille
2019-07-13 Persahabatan Klub Lille 1-1 Reims

5 Pertandingan Terakhir

D Montpellier 0-0 Reims
L Reims 2-3 Rennes
L Troyes 1-0 Reims
D Reims 0-0 Lyon
W Angers 0-1 Reims

Lensa L Lille 1-2
D Angers 1-1 Lille
D Lille 0-0 Bordeaux
W Nantes 0-1 Lille
L Lille 1-2 Chelsea

Kondisi Pemain

Reims
Bos Reims scar García akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Les rouges et blancs harus menggunakan sistem 3-4-3 untuk permainan dengan Predrag Rajkovic, Thomas Foket, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Maxime Busi, Jens-Lys Cajuste, Azor Matusiwa, Konan, Nathanael Mbuku, Ilan Kebbal dan Mitchel van Bergen.

Lille
Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec. Sven Botman (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar bahwa LOSC kemungkinan besar muncul untuk

o memulai permainan dengan formasi 4-4-2, memilih Leo Jardim, Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Amadou Onana, Gabriel Gudmundsson, Renato Sanches, Xeka, Benjamin Andre, Jonathan Bamba, Angel Gomes dan Jonathan David.

Reims akan turun ke lapangan tanpa servis remaja Prancis Hugo Ekitike, yang mengalami cedera hamstring pada menit ke-15 pertandingan melawan Brest pada Februari lalu.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Dia bergabung di tabel cedera klub dengan pemain depan Yunani Anastasios Donis, yang akan absen pada pertandingan keempatnya setelah mengalami masalah pergelangan kaki.

El Bilal Toure juga tidak akan bermain untuk tuan rumah setelah pemain depan berusia 20 tahun itu ditarik keluar karena cedera otot di pertengahan pertandingan melawan Bordeaux pada 2 Februari.

Adapun Lille, Gourvennec tetap tidak dapat memanggil bek kunci Sven Botman, yang telah menepi sejak mengalami masalah otot pada pertandingan Liga Champions bulan Maret melawan Chelsea.

Sementara kiper Ivo Grbic keluar dari pertarungan karena cedera tulang selangka, Gabriel Gudmundsson menambah kesengsaraan pertahanan Lille setelah pertandingan berakhir pada akhir pekan.

Jika Gudmundsson gagal menyembuhkan cederanya, bek kiri Kroasia Domagoj Bradaric harus tampil untuk penampilan keduanya yang akan menjadi starter musim ini.

Di lini serang, Jonathan David, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 13 gol musim ini, gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut untuk klub dan negaranya dan akan putus asa untuk mengakhiri musim kering ini.

Kami mengharapkan pemain Kanada itu untuk bekerja sama dengan penyerang veteran Burak Yilmaz, yang sekarang tersedia untuk dipilih setelah absen dalam pertandingan melawan Lens melalui skorsing satu pertandingan karena melewati ambang kartu kuning.

[ads1]

Prediksi Susunan Pemain

Reims kemungkinan lineup awal:
Rajkovic; Busi, Faes, Munetsi; Foket, Cajuste, Lopy, Matusiwa, Konan; Van Bergen, Kebbal

Kemungkinan susunan pemain Lille:
Jardim; Celik, Fonte, Djalo, Bradaric; Sanches, Andre, Xeka, Bamba; David, Yilmaz

Prediksi Skor Reims Vs Lille

Sementara Lille telah berjuang untuk pergi, mereka akan menjilat bibir mereka saat menghadapi tim Reims yang menggelepar, yang hanya meraih empat kemenangan dari 18 pertandingan kandang musim ini. Pasukan Gourvennec telah mengalami pertahanan gelar yang umumnya mengecewakan sejauh ini, tetapi kami memberi tip kepada mereka untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Reims 0-2 Lille

Bagikan

Also Read