Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brest vs Lyon 21 April, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brest vs Lyon malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Lyon akan usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di liga jadi lima laga saat mereka berkunjung ke Stade Francis-Le Ble untuk hadapi Brest.

Tuan-rumah, di lain sisi, sudah berusaha untuk menang belakangan ini, dengan satu dari 5 laga paling akhir mereka usai dengan kemenangan.

Sesudah menuntaskan cuman satu point dari tempat playoff kemunduran musim kemarin, Brest dapat suka dengan usaha mereka dalam kampanye sekarang ini.

Dengan 6 laga sisa buat dimainkan di Ligue 1, tuan-rumah hari Rabu tempati status keduabelas, dengan 10 point pisahkan mereka dari 3 terikuth.

Walau tempat mereka di kasa atas nampaknya akan ditangkap, Michel Der Zakarian akan melawan teamnya untuk akhiri musim dengan style.

Tapi untuk lakukan itu, mereka harus akhiri tiga laga kandang tanpa kemenangan.

Wujud paling akhir Brest sudah digabung, dengan 6 laga paling akhir mereka hasilkan tiga kekalahan, dua kemenangan dan sekali seimbang.

Sementara laga paling akhir mereka menyaksikan St Etienne mengeklaim semua tiga point walau team Der Zakarian pimpin dalam kontes itu.

Franck Honorat memberikan Les Pirates keunggulan awalnya, tapi 2 gol dari Mahdi Camara mengubah permainan saat sebelum interval dan tanpa gol mendatang di set ke-2 .

Brest melorot ke kekalahan 2-1, pastikan mereka ke arah tatap muka hari Rabu di situasi hati yang muram.

Team tamu, dalam pada itu, mengusung semangat mereka sesudah tersisih dari Liga Europa dengan menaklukkan Bordeaux 6-1 di hari Minggu.

Pasukan Peter Bosz membuat kekacauan di Parc Olympique Lyonnais, dengan Moussa Dembele dan Karl Toko Ekambi cetak 2 gol.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Arsenal, 21 April, Liga Inggris

Sementara Lucas Paqueta dan bekas pemain Brest Romain Faivre mencatat nama mereka di papan score dalam kemenangan mendalam itu.

Itu ialah hasil yang paling diperlukan sesudah Les Gones tersisih dari Liga Europa oleh West Ham United Kamis kemarin.

Dan kemenangan itu penting juga, karena perpanjang rekor tidak pernah kalah Ligue 1 jadi empat laga.

Saat musim ke arah set final, Lyon membidik tempat di Eropa, dengan team tamu Rabu sekarang ini tertaut empat point dari 5 besar.

Walau nikmati perjalanan yang prospektif di liga, Les Gones sudah berusaha untuk mencetak kemenangan tandang musim ini.

Mereka cuma memenangi empat dari 15 laga tandang liga mereka, yang hendak jadi perhatian Bosz mendekati laga tengah minggu.

head to head Brest Vs Lyon

Brest akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 61% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Brest adalah Franck Honorat (8′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mahdi Camara (14′, 39′) menjadi pencetak gol bagi St Etienne.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Brest tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Brest telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Masuk ke kontes ini, Brest belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Lyon akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 6-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Girondins de Bordeaux dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Moussa Dembélé (20′, 92′), Karl Toko Ekambi (27′, 68′), Lucas Paquetá (34′) dan Romain Faivre (46′). Di sisi lain, Girondins de Bordeaux membuat 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sekou Mara (85′) adalah pencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Baca Juga  Prediksi Galatasaray Vs Malatyaspor, 19 April, Liga Turki

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lyon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lyon benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 03/03/2013 menunjukkan bahwa Brest telah memenangkan 0 dari ini & Lyon 2, dengan jumlah hasil seri adalah 4.

Total gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk Les Ty’ Zefs dan 12 datang dari Lyon. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 1 pada 08/07/2021 dan skor selesai Lyon 1-1 Brest.

Dalam laga itu, Lyon berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Islam Slimani (62′).

Di sisi lain, Brest memiliki 13 upaya tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Irvin Cardona (43′) mencetak gol.

2021-08-07 Ligue 1 Lyon 1-1 Brest
2021-02-19 Ligue 1 Brest 2-3 Lyon
2020-12-16 Ligue 1 Lyon 2-2 Brest
2020-05-23 Ligue 1 Lyon Brest
2020-01-08 Coupe de la Ligue Lyon 3-1 Brest

5 Pertandingan Terakhir

L St Etienne 2-1 Brest
D Brest 1-1 Nantes
W Montpellier 1-2 Brest
L Angers 1-0 Brest
L Brest 1-4 Marseille

W Lyon 6-1 Bordeaux
L Lyon 0-3 West Ham
D Strasbourg 1-1 Lyon
D West Ham 1-1 Lyon
W Lyon 3-2 Angers

Kondisi Pemain

Brest
Manajer Brest Michel Der Zakarian akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Sepertinya Les Ty’ Zefs akan memilih formasi 4-4-2 dalam pertandingan, mengawali babak pertama dengan Marco Bizot, R. Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Jean-Kevin Duverne, Romain Del Castillo, Lucien Agoume, Haris Belkebla, M. Youcef Belaili, Martin Satriano dan Franck Honorat.

Lyon
Manajer Lyon Peter Bosz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Maxence Caqueret (Cedera Meniscal), Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Bedah Pergelangan Kaki) belum siap untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April Liga Spanyol

Kami percaya bahwa Lyon kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan starting lineup Julian Pollersbeck, Leo Dubois, Jerome Boateng, Castello Lukeba, Emerson, Romain Faivre, Thiago Mendes, Lucas Paqueta, Tete, Moussa Dembele dan Karl Toko Ekambi.

Jeremy Le Douaron akan mangkir untuk tuan-rumah karena cidera pangkal paha.

Sementara Sebastien Cibois mangkir karena cidera tendon Achilles yang membuat tidak dapat mengambil sisi dalam laga Rabu

Dalam pada itu, Martin Satriano akan balik ke baris depan sesudah jalani skorsing satu laga.

Dan dia akan terpasangkan di baris depan oleh Honorat, yang menambahkan jumlah golnya untuk musim Ligue 1 jadi 11 dengan golnya di hari Sabtu.

Brest kemungkinan harus mengubah baris belakang, dengan Christophe Herelle diskors.

Sementara Brendan Chardonnet dipaksakan keluar lapangan di set pertama menantang St Etienne, yang bisa mendatangkan kesempatan awalnya untuk Lilian Brassier dan Jere Uronen.

Adapun Lyon, Tino Kadewere masih tetap jadi perhatian sesudah sakit membuat striker mangkir dari kontes hari Minggu.

Sementara Rayan Cherki dan Sinaly Diomande mangkir dalam periode panjang.

Bosz harus juga berusaha tanpa Maxence Caqueret dan Tanguy Ndombele, yang masing-masing harus menyisih karena cidera lutut dan betis.

Julian Pollersbeck akan menjaga tempatnya di gawang, dengan permasalahan paha yang tetap membuat penjaga gawang reguler Anthony Lopes mangkir.

Prakiraan susunan pemain Brest vs Lyon

Susunan pemain Brest :

Bizot; Pierre-Gabriel, Brassier, Duverne, Uronen; Del Castillo, Agoume, Belkebla, Belaili; Honorat, Satriano

Susunan pemain Lyon:

Pollersbeck; Gusto, Da Silva, Lukeba, Henrique; Faivre, Mendes, Paquet; Tete, Toto Ekambi, Dembele

Prediksi Skor Brest vs Lyon

Lyon telah berjuang untuk meraih kemenangan dalam perjalanan mereka di Ligue 1 musim ini.

Dan dengan tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi berakhir imbang, kami pikir tim tamu akan ditahan imbang oleh Brest pada hari Rabu.

Brest 1-1 Lyon

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku