Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April, DFB Pokal

moch akbar fitrianto

Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April, DFB Pokal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig vs Union Berlin malam hari ini Jadwal DFB Pokal 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan DFB Pokal jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

RB Leipzig dan Union Berlin akan merebutkan tempat di final DFB Pokal Jerman pada Rabu malam waktu di tempat di Red Bull Tempat.

Ke-2 team akan tiba ke laga di atas ikuti utas kemenangan masing-masing.

RB Leipzig nikmati minggu yang fenomenal dengan 3 kemenangan berturut-turut tanpa kecolongan walau agenda yang paling sulit dalam sepuluh hari kemarin.

Pasukan Domenico Tedesco membuat cara besar untuk amankan status empat besar di Bundesliga.

Dan satu tempat di Liga Champions musim depan dengan menaklukkan team-team seperti Borussia Dortmund, Hoffenheim, dan Bayer Leverkusen dalam tiga laga liga awalnya.

RB Leipzig sudah cetak delapan dan cuma kecolongan 1 gol sepanjang proses itu, pastikan perform yang baik sekali di ke-2 ujungnya.

Di atas kesuksesan liga belakangan ini, pasukan Domenico Tedesco sudah lakukan secara baik di bagian lain selama ini pada musim ini.

Dengan begitu mereka akan bermain di semi-final Liga Europa UEFA menantang Rangers dan mereka sukses capai semi-final DFB Pokal Jerman.

RB Leipzig akan hadapi team Union Berlin yang dalam perform terbaik di situ. Team tamu akan masuk laga ini dengan perolehan tiga kemenangan beruntun di liga.

Yang terkini tiba pada Minggu sore saat beberapa gol awalnya set pertama dari Taiwo Awoniyi dan Grischa Promel membuat ketidaksamaan menantang Eintracht Frankfurt (2-0).

Keuntungan tuan-rumah mainkan peranan besar dalam riwayat pertempuran ini.

Head to head Leipzig Vs Union Berlin

RB Leipzig ingin melanjutkan dari tempat terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Bundesliga 1 atas Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol RB Leipzig adalah Dominik Szoboszlai (69′). Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang RB Leipzig. RB Leipzig kejam di lini belakang, sehingga jumlah total gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2. Pola seperti itu tidak pasti akan dipertahankan hingga saat ini. pertandingan berikutnya, meskipun.

Union Berlin akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di Bundesliga 1 dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (17′) dan Grischa Prömel (20′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mengonversi 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya pada 19/02/2016 memberi tahu kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Union Berlin 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 dari Leipzig dan 5 diciptakan oleh Union. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 14 pada 03/12/2021 yang berakhir dengan skor Union Berlin 2-1 RB Leipzig.

Pada kesempatan itu, Union Berlin memiliki 37% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Taiwo Awoniyi (6′) dan Timo Baumgartl (57′).

RB Leipzig melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Christopher Nkunku (13′) mencetak gol.

2021-12-03 Bundesliga Union Berlin 2-1 RB Leipzig
2021-05-22 Bundesliga Union Berlin 2-1 RB Leipzig
2021-01-20 Bundesliga RB Leipzig 1-0 Union Berlin
2020-01-18 Bundesliga RB Leipzig 3-1 Union Berlin
2019-08-18 Bundesliga Union Berlin 0-4 RB Leipzig

5 Pertandingan terakhir

W Bayer Leverkusen 0-1 RB Leipzig
W Atalanta 0-2 RB Leipzig
W RB Leipzig 3-0 Hoffenheim
D RB Leipzig 1-1 Atalanta
W Dortmund 1-4 RB Leipzig

W Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt
W Hertha Berlin 1-4 Union Berlin
W Union Berlin 1-0 FC Koln
D Luckenwalde 4-4 Union Berlin
L Bayern Munich 4-0 Union Berlin

Kondisi Pemain

RB Leipzig
Kami pikir Leipzig mungkin akan menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan ini, dengan menggunakan Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Benjamin Henrichs, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Angelino, Daniel Olmo, Christopher Nkunku dan Andre Silva.

Union Berlin
Manajer Union Berlin Urs Fischer memiliki sejumlah pemain yang absen. Andreas Luthe (Masalah otot) dan Anthony Ujah (Sakit) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Union tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan barisan 3-5-2, dengan Frederik Roennow, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Christopher Trimmel, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Grischa Proemel, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi.

Amadou Haidara masih tetap mangkir untuk Leipzig sesudah pemain tengah Mali itu alami permasalahan lutut saat bekerja internasional menantang Tunisia di bulan Maret.

Yussuf Poulsen disangsikan untuk tuan-rumah sesudah pemain depan berumur 27 tahun itu diambil keluar karena cidera enteng menantang Bayer Leverkusen sepanjang akhir minggu.

Christopher Nkunku, sudah mengundang perhatian di semua Eropa musim ini, mencatat 17 gol dan 13 assist di Bundesliga musim ini.

Dan pemain internasional Prancis itu pasti menjadi satu diantara yang perlu dicurigai.

Adapun Union Berlin, Keita Endo alami cidera kaki dalam laga liga menantang Arminia Bielefeld di bulan Februari dan mangkir untuk laga Rabu.

Pemain depan Nigeria Anthony Ujah akan mangkir dalam laga keempatnya secara beruntun sesudah alami cidera sesudah laga menantang Bayern Munich.

Mangkirnya penjaga gawang opsi pertama Andreas Luthe sebagai pukulan berat yang lain untuk Die Eisernen.

Itu karena pemain Jerman berumur 35 tahun itu harus juga mangkir semenjak alami cidera pada laga itu.

Seperti Nkunku, Awoniyi sudah jadi pemain yang mencolok untuk Union Berlin musim ini.

Dia cetak 13 gol di dalam 27 performa liga selama ini dan kami mengharap striker Nigeria itu bisa menjadi ujung tombak gempuran satu kali lagi.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Union Berlin

Susunan pemain RB Leipzig:

Gulacsi; Klostermann, Orban, Gvardiol; Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino; Szoboszlai; Nkunku, Silva

Susunan pemain Union Berlin:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Becker, Awoniyi

Prediksi Skor RB Leipzig Vs Union Berlin

RB Leipzig belum mengklaim trofi perdana dalam sejarah mereka.

Dengan demikian mereka akan sangat termotivasi untuk tampil maksimal di DFB Pokal kali ini, terutama dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang sudah tersingkir dari kompetisi.

Terlepas dari performa bagus Union Berlin baru-baru ini, kami harus mendukung tuan rumah di sini.

RB Leipzig 2-1 Union Berlin

Bagikan

Also Read