Prediksi Celta Vigo vs Getafe, 21 April, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo vs Getafe malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sudah naik ke pertarungan untuk finish di set pertama, sementara team tamu mereka duduk empat point di atas zone kemunduran dengan 6 laga sisa.

Sesudah berusaha di paruh atas untuk keseluruhnya musim kemarin, yang berpuncak pada finish di posisi ke-8, Celta Vigo alami awalan yang mencemaskan untuk musim baru, duduk di zone kemunduran dengan 13 point dari 14 laga pembukaan mereka.

Tetapi, keyakinan dewan pada manager Eduardo Coudet secara cepat terbayarkan, dan Los Celestes bangun dari teror kemunduran, saat ini mendapati diri mereka dalam perjuangan untuk menuntaskan paruh pertama dengan perhitungan 39 point dari 32 laga.

Walau mereka alami lima laga tanpa kemenangan yang menyebalkan rakyatnesia tengah Maret dan tengah April, pasukan Coudet sanggup kembali lagi ke lajur kemenangan secara mengagumkan akhir kali menantang Athletic Bilbao yang ada di posisi ke-8.

Diperjalanan tandang yang susah, Los Celestes pimpin 2 gol di set pertama lewat Iago Aspas dan Fran Beltran, dan mereka berdiri kuat untuk menyaksikan kemenangan dan pulang dengan ke-3 point.

Saat ini mendapati diri mereka cuma tiga point ada di belakang Valencia yang ada di posisi kesepuluh, Celta Vigo akan mempunyai tujuan untuk menambah takik kembali ke kolom kemenangan mereka untuk tingkatkan pemburuan mereka atas tempat di paruh pertama musim ini.

Mereka hadapi team Getafe yang sudah tingkatkan status mereka dalam perjuangan untuk tetap bertahan hidup, walau belum seutuhnya menjauhi teror kemunduran.

Di bawah tuntunan Quique Sanchez Flores, mereka sukses naik dari 3 terikuth, sesudah kumpulkan 31 point dari 24 laga liga semenjak pengangkatannya pada Oktober sesudah awalnya kampanye yang jelek.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Sementara mantra yang paling kuat tiba sekitaran penggantian tahun, Azulones berusaha rakyatnesia tengah Februari dan tengah Maret, tidak berhasil mencetak kemenangan dalam enam usaha saat sebelum mereka pada akhirnya sanggup hentikan kebusukan dengan score 1-0 di kandang. menang atas Mallorca karena gol Borja Mayoral.

Tetapi, mereka tidak bisa menambahkan itu, kalah dalam laga beruntun mendekati hari Rabu karena mereka belakangan ini tidak berhasil menantang Villarreal.

Itu memiliki arti jika, walau mereka saat ini mempunyai keunggulan di atas tiga terikuth, keunggulan mereka saat ini cuma bertahan pada empat point dengan 6 laga sisa, yang memiliki arti pasukan Flores mempunyai semakin banyak tugas yang perlu dilaksanakan untuk menjaga status kelas atas mereka.

Head to head Celta Vigo Vs Getafe

Celta Vigo akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-2 La Liga vs Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, gol dicetak oleh Iago Aspas (11′) dan Fran Beltrán (37′). Athletic Bilbao mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet merayakannya dengan mencetak 7 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal di La Liga, Getafe dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 41% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Enes nal (63′). Untuk lawan mereka, Villarreal CF mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gerard Moreno (7′) dan Manu Trigueros (16′) mencetak gol untuk Villarreal.

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Getafe, volume gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Azulones sama dengan 0,5.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Jelang pertemuan ini, Getafe belum pernah menang tandang dalam 19 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti sangat putus asa.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 02/09/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Celta Vigo memenangkan 2 dari pertandingan itu, Getafe 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Os Celestes dan 5 terjaring oleh Azulones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 10 pada 25/10/2021 ketika skor akhir adalah Getafe 0-3 Celta Vigo.

Pada kesempatan itu, Getafe berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Celta Vigo memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Santi Mina (55′, 73′) dan Iago Aspas (58′) mencetak gol.

2021-10-25 La Liga Primera División Getafe 0-3 Celta Vigo
2021-05-12 La Liga Primera División Celta Vigo 1-0 Getafe
2020-12-23 La Liga Primera División Getafe 1-1 Celta Vigo
2020-03-07 La Liga Primera División Getafe 0-0 Celta Vigo
2019-11-03 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Getafe

5 Pertandingan Terakhir

W Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
L Espanyol 1-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 1-2 Real Madrid
D Celta Vigo 0-0 Real Betis
L Villarreal 1-0 Celta Vigo

L Getafe 1-2 Villarreal
L Real Madrid 2-0 Getafe
W Getafe 1-0 Mallorca
D Athletic Bilbao 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Valencia

Kondisi Pemain

Celta Vigo
Bos Celta Vigo Eduardo Coudet akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Os Celestes akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Matias Dituro, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan, Brais Mendez, Fran Beltran, Denis Suarez, Franco Cervi, Iago Aspas dan Santi Mina.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Getafe
Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Getafe Quique Sánchez Flores tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami yakin Azulones dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain 5-3-2 dengan starting lineup David Soria, Damian Suarez, Djene, Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, Mathias Olivera, Mauro Arambarri, Florentino Luis, Carles Alena, Enes Unal dan Sandro Ramirez.

Celta Vigo masih tetap tanpa bek Hugo Mallo, yang hendak melewati tersisa musim ini karena cidera.

Striker veteran Iago Aspas terus jadi bintang mereka, sesudah cetak 14 gol dan memberi empat assist dalam 31 performa La Liga musim ini.

Fran Beltran harus menjaga tempatnya di baris tengah sesudah cetak gol akhir kali, walau Renato Tapia akan berlomba-lomba untuk lagi dalam peranan jangkar.

Sama seperti dengan musuh mereka, Getafe benar-benar tergantung pada striker yang cetak gol, dengan Enes Unal sudah cetak 15 gol di La Liga musim ini, 11 semakin banyak dari siapa saja dalam tim.

Borja Mayoral akan mengharap untuk tergabung dengan penyerang Turki, sesudah cetak 4 gol di dalam 12 performa liga semenjak tergabung dengan status utang dari Roma.

Carles Alena dan Mauro Arambarri masih tetap jadi pemain kunci dalam formasi 3-5-2 Flores dan harus kembali bekerja di tengah-tengah.

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo v Getafe

[ads1]

Celta Vigo starting lineup:

Dituro; Vazquez, Aidoo, Araujo, Galan; Beltran; Mendez, Suarez, Cervi; Aspas, Mina

Getafe starting lineup:

Soria; Cabaco, Mitrovic, Cuenca; Suarez, Alena, Arambarri, Maksimovic, Olivera; Mayoral, Unal

Prediksi Skor Celta Vigo vs Getafe

Celta Vigo akan menyukai peluang mereka untuk mengambil ketiga poin setelah kemenangan mengesankan terakhir kali, tetapi Getafe berjuang untuk bertahan hidup, dan kami mendukung mereka untuk mengamankan hasil yang terpuji.

Keluarga Azulone tahu pekerjaan mereka belum selesai, dan, sementara hari Rabu akan menjadi ujian besar, mereka memiliki kualitas yang cukup untuk memaksakan bagian dari poin.

Celta Vigo 1-1 Getafe

Bagikan

Also Read