Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atletico Madrid vs Granada 21 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid vs Granada malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid bimbingan Diego Simeone bermain bagus dalam laga mereka musim ini.

Mereka sudah amankan status mereka di paruh atas tabel liga dan sudah dipropagandakan ke set selanjutnya Liga Champions.

Tetapi, mereka harus amankan kemenangan di laga kedepan dan masih tetap di status sekarang ini atau semakin tinggi bila mereka ingin ada di team Liga Champions tahun depannya.

Atletico amankan kemenangan tipis dalam laga paling akhir mereka menantang Espanyol.

Walau Atletico telah cetak gol pertama di pertandingan itu, mereka tidak dapat tahan lama dalam pimpin.

Espanyol cetak gol penyama posisi di menit ke-74. Penalti menit paling akhir menolong Atletico pimpin laga, akhiri laga dengan score 2-1 FT

Granada coba yang terbaik untuk menghindar zone kemunduran.

Mereka cuma menang satu point dari team khusus di zone kemunduran, Cadiz.

Mereka memerlukan kemenangan di laga kedepan bila tidak mau terdegradasi ke LaLiga2.

Granada mainkan laga paling akhir mereka menantang Levante.

Levante cetak 4 gol dalam laga itu sementara Granada cuma dapat cetak 1 gol, akhiri laga dengan kekalahan untuk Granada dengan score 1-4 FT.

H2h paling akhir usai dengan kemenangan untuk Granada dengan score 2-1 FT.

Granada cuma menang sekali dalam laga h2h mereka menantang Atletico.

Atletico tak pernah kalah dalam laga kandang mereka menantang Granada.

Head to head Atletico Madrid Vs Granada

Atlético Madrid berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 La Liga atas Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Yannick Carrasco (52′, 100′). Di sisi lain, Espanyol mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raúl de Tomás (74′) mencetak gol untuk Espanyol.

Baca Juga  Prediksi PSV vs Ajax, 17 April Final KNVB Beker Cup

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Atlético Madrid. Atlético Madrid telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini.

Jelang laga ini, Atlético Madrid belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Levante di La Liga, Granada dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Granada adalah lex Collado (92′). Untuk lawan mereka, Levante UD mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dani Gómez (17′), José Luis Morales (56′), Mickaël Malsa (77′) dan Roberto Soldado (95′) mencetak gol untuk Levante.

Granada secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Granada juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 11/03/2017 memberi tahu kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 4 di antaranya dan Granada 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Atleti dan 5 dari Nazaríes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga match day 9 pada 22/12/2021 saat berakhirnya Granada 2-1 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Darwin Machís (17′) dan Jorge Molina (61′).

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Preston 20 April, Championship Inggris

Atlético Madrid mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Félix (2′) menjadi pencetak gol.

2021-12-22 La Liga Primera División Granada 2-1 Atl. Madrid
2021-02-13 La Liga Primera División Granada 1-2 Atl. Madrid
2020-09-27 La Liga Primera Division Atl. Madrid 6-1 Granada
2020-02-08 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Granada
2019-11-23 La Liga Primera División Granada 1-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Atl. Madrid 2-1 Spanyol
D Atl. Madrid 0-0 Manchester City
L Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 4-1 Alaves

L Granada 1-4 Levante
L Sevilla 4-2 Granada
D Granada 2-2 Rayo Vallecano
W Alaves 2-3 Granada
L Granada 0-1 Elche

Kondisi Pemain

Atlético Madrid
Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Atleti harus berbaris dalam formasi 4-4-2 kali ini dengan Jan Oblak, Marcos Llorente, Stefan Savic, Reinildo, Renan Lodi, Angel Correa, Rodrigo De Paul, Koke, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann dan Matheus Cunha .

Granada
Bos Granada Rubén Torrecilla tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Neyder Lozano (Cedera Kepala), Santiago Arias (Cedera Hamstring), Raúl Torrente (Cedera Ligamen Cruciate) dan Carlos Neva (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Nazaríes kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2, memulai permainan dengan Luis Maximiano, Quini, Victor Diaz, Domingos Duarte, Sergio Escudero, Antonio Puertas, Luis Milla, Njegos Petrovic, Darwin Machis , Luis Suarez dan Jorge Molina.

Atletico Madrid tanpa Geoffrey Kondogbia, yang hendak jalani skorsing sesudah ia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan pada akhirnya atas Espanyol.

Di lain tempat, bek tengah khusus Jose Gimenez tetap mangkir karena cidera, sementara sama-sama bek Felipe diskors sesudah mendapatkan kartu kuning liga ke-5 musim ini.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Leicester City 21 April, Liga Inggris

Itu dapat memacu peralihan dalam mekanisme untuk Simeone, dengan Stefan Savic dan Mario Hermoso jadi salah satu bek tengah senior yang ada.

Sementara Yannick Carrasco harus memperoleh starter disebelah kiri sesudah dua golnya dari kursi cadangan akhir kali keluar.

Bintang muda Portugal Joao Felix harus terus pimpin baris depan.

Sementara pemain seperti Angel Correa, Antoine Griezmann, Luis Suarez dan Matheus Cunha semua akan berusaha untuk memperoleh tempat di baris serang.

Granada mempunyai skorsing yang perlu ditemui, karena bek tengah penting Jerman Sanchez dikeluarkan dari lapangan akhir kali.

Nazaries terus memercayakan penyerang veteran Jorge Molina, yang sudah menyumbang delapan gol dan empat assist di La Liga musim ini.

Sementara pemain tengah Antonio Puertas sudah menyumbangkan 5 gol liga dari baris tengah.

Pemain utang Barcelona Alex Collado akan berkompetisi untuk mengawali sesudah golnya dari kursi cadangan, walau dia condong kesusahan beradaptasi dengan mekanisme 5-3-2.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Granada

Susunan pemain Atletico Madrid:

Oblak; Vrsaljko, Savic, Hermoso; Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Lemar, Correa; Felix

Susunan pemain Granada:

Maximiano; Quini, Diaz, Duarte, Sanchez, Escudero; Puertas, Milla; Collado; Molina, Machis

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Granada

Juara bertahan La Liga mengalami kesulitan untuk mencapai puncak klasemen dengan Real Madrid dalam performa terbaiknya.

Ada selisih 15 poin rakyatnesia Atletico dan Real Madrid.

Dari sepuluh pertandingan terakhir, Atletico meraih delapan kemenangan, dua kekalahan atas nama mereka.

Atletico tampil tangguh di laga kandang mereka.

Mereka hanya kalah dalam dua pertandingan liga di kandang mereka. Joao Felix adalah pemain yang harus diwaspadai di Atletico.

Dia juga diharapkan bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Granada, di sisi lain, bermain buruk dalam pertandingan mereka musim ini. Mereka juga tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir

Melihat rekor tersebut, pertandingan kemungkinan besar akan berakhir dengan kemenangan bagi Atletico Madrid.

Namun, kita bisa mengharapkan kedua tim berkontribusi pada papan skor.

Atletico Madrid 3-1 Granada

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button