Prediksi Man City vs Brighton, 21 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Man City vs Brighton, 21 April Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City vs Brighton malam hari ini Jadwal Liga Iggris 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Pep Guardiola kehilangan tempat di final Piala FA dengan kekalahan 3-2 dari Liverpool di Wembley akhir kali, sementara Seagulls menang 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Beberapa peralihan disebelah Man City untuk semi-final Piala FA mereka cukup tidak terelak ingat tatap muka Liga Champions mereka yang berkobar-kobar dengan Atletico Madrid dan cidera baru pada pemain kunci, tapi satu panggilan polemis dari Pep Guardiola jadi bumerang lebih dari lainnya di Stadion Wembley.

Zack Steffen gantikan Ederson, yang pergerakan kakinya yang baik ada di depan dalam tatap muka liga dengan The Reds, tapi kiper Amerika itu tidak demikian trampil dalam scenario yang serupa, memungkinkannya Sadio Mane untuk menggigit dan cetak gol ke-2 dari 3 gol Liverpool di set pertama.

Respon gol Jack Grealish dan Bernardo Silva pada akhirnya percuma untuk Man City, yang bisa menuntaskan dua gelar Liga Premier dan Liga Champions yang hebat di beberapa minggu yang masih ada, dan gelar awalnya berada di tangan mereka sendiri ke arah set paling akhir.

Di saat penulisan, juara bertahan masih pimpin satu point atas Liverpool di pucuk, tapi team Jurgen Klopp untuk saat ini dapat merampas Man City dengan kemenangannya pada Manchester United pada Selasa malam saat sebelum The Citizens usaha mengembalikan keteraturan 24 jam setelah itu.

Kekalahannya dengan The Reds di Wembley memiliki arti jika City sekarang sudah jalani tiga laga tanpa kemenangan di semua persaingan, tapi mereka ialah pembuat gol paling banyak seksi di kandang dengan 42 gol musim ini dan akan bisa dibuktikan jadi ujian sejati untuk keberanian baru Brighton.

Terang tidak senang dengan satu kemenangan di London Utara, Brighton – yang lakukan perjalanan ke ibukota ada di belakang kemenangan yang patut atas Arsenal – melalui badai Tottenham di saat makan siang hari Sabtu saat sebelum usaha mereka untuk menggerakkan kemenangan pada menit akhir.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Azerbaijan Vs Bulgaria, Dijamin Menang!

Sama waktu 90 menit, Leandro Trossard membuat sikatan petir 2x di London Utara dengan shooting yang hebat dan penuntasan yang hebat melalui Hugo Lloris untuk memberikan Brighton kemenangan back-to-back yang sekurang-kurangnya kemungkinan, dan team bimbingan Graham Potter tentu punya niat akhiri musim dengan suara tinggi.

Menanggung derita enam kekalahan dari 7 laga saat sebelum berjumpa Arsenal dan Spurs tidak kurangi kepribadian di barisan Potter, dan teamnya dengan tegas berkompetisi untuk finish di set pertama saat mereka duduk di tengah-tengah klassemen pada tempat kesepuluh – sejajar point dengan Leicester City yang ada di posisi ke-9 sesudah mainkan dua laga semakin banyak.

Brighton cuma sukses cetak 1 gol dalam 630 menit dari sepak bola Liga Premier saat sebelum perjalanan mereka ke Emirates, tapi mereka lakukan perjalanan ke Stadion Etihad sesudah menanggung derita cuma tiga kekalahan liga di jalan selama musim – cuma Man City, Chelsea dan Liverpool yang mempunyai memiliki nasib lebih bagus dalam soal itu.

Tetapi, tidak semenjak jaman Chris Hughton di tahun 2018, Brighton sukses memenangi tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier, dan Man City sudah menang di delapan dari 9 tatap muka mereka dengan Seagulls di persaingan, terhitung 4-1 sukses di Amex di bulan Oktober.

head to head Man City Vs Brighton

Manchester City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-3 di Piala FA dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Jack Grealish (47′) dan Bernardo Silva (91′). Liverpool mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ibrahima Konaté (9′) dan Sadio Mané (17′, 45′) mencetak gol untuk Liverpool.

Manchester City asuhan Pep Guardiola telah berhasil mencetak total 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Brighton masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 di Premier League melawan Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Leandro Trossard (90′). Tottenham Hotspur memiliki 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Brighton telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, The Seagulls juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7. Pola semacam itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 12/05/2019 memberi tahu kita bahwa Manchester City telah memenangkan 5 di antaranya dan Brighton 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 25 gol yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

2021-10-23 Premier League Brighton 1-4 Manchester City
2021-05-18 Premier League Brighton 3-2 Manchester City
2021-01-13 Liga Premier Manchester City 1-0 Brighton
2020-07-11 Premier League Brighton 0-5 Manchester City
2019-08-31 Premier League Manchester City 4-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester City 2-3 Liverpool
D Atl. Madrid 0-0 Manchester City
D Manchester City 2-2 Liverpool
W Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Burnley 0-2 Manchester City

W Tottenham 0-1 Brighton
W Arsenal 1-2 Brighton
D Brighton 0-0 Norwich City
L Brighton 0-2 Tottenham
L Brighton 0-2 Liverpool

Kondisi Pemain

Manchester City
Manajer Manchester City Pep Guardiola akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya The Citizens mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini yang menampilkan Ederson Moraes, Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden dan Jack Grealish.

Brighton
Bos Brighton Graham Potter harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki), Shane Duffy (Masalah Paha), Steven Alzate (Ill) dan Jakub Moder (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami berpikir bahwa The Seagulls tampaknya paling mungkin menggunakan barisan 3-5-2 dengan mengirimkan Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Marc Cucurella, Solly March, Pascal Gross, Moises Caicedo, Enock Mwepu, Leandro Trossard , Danny Welbeck dan Alexis Mac Allister.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Pengontrol permainan City Kevin De Bruyne cukup bugar untuk duduk di kursi cadangan di Wembley, tapi Kyle Walker mangkir karena pergelangan kaki terkilir yang dialaminya di Wanda Metropolitano dan masih tetap disangsikan untuk lawatan Seagulls.

Permasalahan pergelangan kaki Cole Palmer belum surut, tapi si juara bertahan tidak mendapatkan kekuatiran baru di Wembley, dan Guardiola percaya akan membenahi teamnya sesudah usaha mereka yang percuma di ibukota.

Ederson, Ruben Dias dan Aymeric Laporte semua bisa menginginkan penarikan kembali di baris belakang, sementara pemain seperti Rodri, Riyad Mahrez dan De Bruyne – bila ia cukup bugar – semua fresh dan semangat untuk turun dari lapangan.

Adapun Brighton, Tariq Lamptey harus diambil keluar karena cidera dalam kemenangannya pada Spurs tapi disampaikan tidak alami cidera serius, sementara Jakub Moder dan Shane Duffy masih tetap mangkir.

Steven Alzate sedang sakit dan kemungkinan mau tak mau melewati tatap muka ini, tapi Potter mempunyai stok yang bagus dan bisa mengirim XI yang serupa satu kali lagi, dengan penggantian set Enock Mwepu menantang Tottenham sebagai peralihan taktis sesudah ia dapat disebut untung bisa lolos dari kartu merah.

Gol lain untuk Trossard akan membuat pemain Belgia itu mendapatkan tempat di buku riwayat Brighton, karena tidak ada pemain Seagulls yang sempat cetak gol dalam tiga laga tandang Liga Premier beruntun awalnya.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Brighton & Hove Albion

[ads1]

Manchester City starting lineup:

Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Silva, Sterling

Brighton & Hove Albion starting lineup:

Sanchez; Veltman, Dunk, Cucurella; Lamptey, Caicedo, Bissouma, Gross, Trossard; Mwepu; Mac Allister

Prediksi Skor Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Brighton mendapat banyak rasa hormat setelah kemenangan beruntun melawan Arsenal dan Tottenham, tetapi mencoba untuk mendapatkan satu atas sisi Man City putus asa untuk menanggapi keluar Piala FA mereka pasti jembatan terlalu jauh untuk Seagulls.

City akan memiliki semua motivasi yang mereka butuhkan untuk kembali ke jalur kemenangan jika Liverpool naik ke puncak pada Selasa malam, dan kaki segar yang dimiliki Guardiola membuat sulit untuk melupakan kemenangan meyakinkan bagi juara bertahan.

Manchester City 2-0 Brighton

Bagikan

Also Read