Prediksi Skor Millwall vs Bournemouth 22 April 2021

150

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Millwall vs Bournemouth 22 April 2021 – Bournemouth akan berusaha mempertahankan performa luar biasa mereka dalam mengejar tempat playoff ketika mereka bertandang ke Millwall pada Kamis dini hari WIB, 22 April 2021.

The Cherries telah memenangkan enam pertandingan Kejuaraan berturut-turut untuk naik ke urutan kelima, sementara enam harapan besar Millwall secara efektif berakhir setelah dua pertandingan tanpa kemenangan.

Pratinjau pertandingan

Pasukan Jonathan Woodgate sejauh ini merupakan tim yang paling baik di tingkat kedua, setelah mengambil 18 poin dari 18 poin terakhir yang ditawarkan selama sebulan terakhir.

Sebagai perbandingan, Birmingham City dan Watford berada di urutan berikutnya dengan 13 poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Tidak sejak April 2013 ketika di League One Bournemouth menikmati performa yang lebih baik, yang diharapkan Woodgate akan diperpanjang menuju babak playoff.

Bournemouth masih belum cukup menjamin tempat di enam besar, tetapi kemenangan 3-1 mereka atas tim promosi Norwich City pada Sabtu membuat mereka unggul tujuh poin dari Reading di urutan ketujuh.

The Cherries memiliki Brentford yang berada di posisi keempat untuk dihadapi akhir pekan ini, jadi beberapa kekalahan dalam beberapa hari mendatang mungkin akan menjadi akhir yang menegangkan untuk kampanye.

Millwall sendiri belum secara resmi keluar dari gambaran promosi, tetapi mereka harus memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tersisa mereka dan berharap pihak di atas mereka kehilangan semua milik mereka.

Itu semua tidak mungkin, tetapi Gary Rowett akan senang dengan kampanye timnya secara keseluruhan, bahkan jika mereka menuju ke permainan ini di belakang dua pertandingan tanpa kemenangan.

The Lions kalah 3-0 dari Swansea City terakhir kali di kandang sendiri dan mengikutinya dengan hasil imbang 0-0 di Brentford.

Itu adalah poin yang kredibel di Stadion Komunitas Brentford, dengan Marcus Forss kehilangan peluang terbaik tuan rumah karena mereka tergelincir dalam perlombaan untuk promosi otomatis.

Di balik kekalahan dari Swansea, Millwall sekarang berusaha menghindari kekalahan beruntun di liga kandang untuk pertama kalinya sejak Maret 2019.

Bentuk Millwall:

LWWWLD

Bentuk  Bournemouth:

WWW WWW

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

LWWWWW

Fakta Pertandingan

Bournemouth telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka .

Millwall telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi.

Millwall telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 6 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi.

Bournemouth telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Bournemouth .

Berita Tim Millwall vs Bournemouth

Shaun Hutchinson dan Ryan Leonard keduanya telah absen untuk tim tuan rumah, yang mungkin tergoda untuk sedikit mengubah keadaan dengan sedikit waktu tersisa untuk dimainkan.

Gelandang muda Billy Mitchell keluar dari skuad melawan Brentford tetapi mungkin kembali ke sini, sementara Jon Dadi Bodvarsson adalah dorongan lain untuk dimasukkan.

Striker Matt Smith telah terlibat langsung dalam empat gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya melawan Bournemouth – tiga gol dan satu assist – tetapi dia tidak akan memulai pertandingan ini.

Adapun Bournemouth, Shane Long tidak akan bermain lagi di musim reguler karena cedera pergelangan kaki, sementara Lewis Cook dipastikan absen untuk perjalanan ini ke ibu kota.

Woodgate akan tergoda untuk pergi dengan lineup yang sama yang mengalahkan Norwich terakhir kali, tetapi Sam Surridge mungkin muncul di pikirannya setelah menggantikan Jefferson Lerma di babak pertama.

Arnaut Danjuma mencetak gol luar biasa di Carrow Road untuk menjadikannya 14 gol liga untuk musim ini, dan dia kemungkinan besar akan mendapatkan anggukan di sisi kiri lagi di sini.

Prediksi skor Millwall vs Bournemouth

Sudah lebih dari dua tahun sejak Millwall kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut, tetapi kita dapat melihat itu terjadi pada Rabu malam.

Bournemouth dalam performa fantastis dan memiliki kualitas untuk mempertahankannya hingga babak playoff, dengan satu kemenangan lagi di sini, semuanya memastikan tempat enam besar.

Prediksi bola malam ini Millwall vs Bournemouth

Millwall possible starting lineup:

Bialkowski; M. Wallace, Pearce, Cooper; McNamara, Mitchell, Woods, Evans, Malone; J. Wallace, Bennett

Bournemouth possible starting lineup:

Begovic; Smith, Cook, Carter-Vickers, Kelly; Lerma, Billing, Pearson; Stanislas, Solanke, Danjuma

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More